Kelompok Grongi Go

Posted by setetes air Rabu, 27 Februari 2013 0 komentar

Go-Buuro-Gu




Dia bisa terbang hingga 300 km / jam, dan dipersenjatai dengan senapan busur, Buuro mengambil wujud seorang pemuda mengenakan kacamata hitam. Ketika gilirannya tiba, ia menghabiskan lima jam di Distrik Tokyo 23 menggunakan senjata busurnya kepada orang-orang dibawahnya, membunuh korban hingga 126 yang meninggal dari infeksi miokard. Kuuga naik di Gedung Hygeia di Shinjuku, mencoba untuk melawan dia dalam Form Pegasus dan mengupgrade menjadi Form Rising Pegasus. Untuk menghindari kematiannya, Buuro merobek sayap kanannya ketika terkena serangan Kuuga dan lari untuk regenerasi. Setelah sembuh, Buuro memancing Kuuga keluar untuk pertempuran terakhir, menggunakan Form Rising Pegasus. Butuh tiga serangan dari Kuuga untuk membunuhnya.
EPISODE 23-25


Go-Gi-Bemiu




Dia bisa bernapas di bawah air hingga 100 derajat Celsius (212 derajat Fahrenheit), dan dipersenjatai dengan cambuk, dia mengambil wujud seorang wanita muda dengan cheongsam hitam dan bibir hitam dan cintanya pada musik klasik. Ketika gilirannya tiba, Bemiu menggunakan Revolusi Chopin untuk merencanakan aksi pembunuhan, membunuh korbannya dengan pergi ke wilayah perairan umum dan menggunakan cambuk nya untuk membunuh enam belas dari mereka masing-masing di kolam renang, sebanyak 58 korban kedinginan berimbas pada kelumpuhan jantung di empat kolam yang dia kunjungi. Tapi ketika polisi menutup area renang umum setelah mendapatkan pola nya, Bemiu mengubah rencananya untuk menyerang orang-orang di pantai sampai campur tangan Kuuga dalam Form Dragon. Setelah berubah menjadi Form Rising Dragon, Kuuga membunuhnya saat ia masuk ke dalam laut.
EPISODE 25-28



Go-Gamego-Re




Berbekal persediaan morning stars yang dibuat dari cincinnya, ia mengambil wujud seorang pria dengan pakaian Yakuza dengan coretan gambling. Menggunakan meja rolet untuk memilih nomor dan warna dan untuk memilih lokasi yang acak langsung dari sebuah bangunan tinggi yang mereka tempati, Gamego melempar senjata untuk membunuh orang sebanyak 54 korban yang ia dapatkan dari setiap lokasi. Kuuga berkelahi dengannya dalam Rising Form Titan, namun kewalahan dan kalah. akan tetapi Gamego memilih meninggalkan tempat itu. Memulai lagi Menggunakan permainan poker di West Shinjuku, Kuuga bertempur dengan Gamego dibantu Ichijo dengan menggunakan Peluru prototipe Neurogenesis, dengan berubah menjadi Form Rising Mighty lalu membunuh Grongi tersebut.
EPISODE 25-30


Go-Badaa-Ba




Yang pertama dari Go yang muncul ketika ia mengintervensi perkelahian Kuuga dengan Gooma sebelum meninggalkan tempat kejadian dan kemudian secara resmi memperkenalkan dirinya ketika Bemiu mulai bermain. Dengan wujud seorang pemuda mengenakan Syal dan membawa koin, Badaa mengendarai sepeda bernama Bagibuson sebagai senjata yang dapat mencapai kecepatan 400 km mph. Ketika gilirannya tiba, ia mulai membunuh 99 pengendara sepeda motor dalam batas waktu 72. Ketika TryChaser 2000 rusak, Kuuga berada pada posisi yang kurang menguntungkan akan tetapi Badaa menginginkan Kuuga sebagi korban terakhirnya. Pada saat Badaa mencapai 98, ia memutuskan untuk menghabisi Kuuga. Namun, setelah diserang dengan peluru, Badaa didorong ke lokasi terpencil di mana Kuuga bertemu dengan mengendarai BeatChaser 2000, lalu dengan finishing Kuuga Kick Rising Mighty Form, Badaa dapat dikalahkan.
EPISODE 21-33


Go-Jaraji-Da




Berbekal jarum, Jaraji mengambil wujud pemuda hitam yang menikmati penderitaan manusia dan menjentikkan jarinya ketika mampu bergerak pada kecepatan yang mengagumkan. Dia mendukung Gamego dalam permainannya sebelum kematiannya. Ketika gilirannya tiba, Jaraji mulai menargetkan 90 orang dengan menembakkan duri ke dalam mereka, setelah mereka mati terkena radang otak dalam empat hari. Sementara setelah kejadian Kazuya Ikuta, Jaraji terganggu oleh kehadiran Kuuga, setelah itu meninggalkan Kuuga dengan peringatan akan keluar dari permainan. Namun, karena beberapa korbannya bunuh diri, Jaraji dipaksa untuk mencari pengganti sebelum harinya berakhir. Tapi ketika ia hendak membunuh Kazuya untuk menyelesaikan permainan, Kuuga menyerang Jaraji dalam kemarahannya dan amukannya, berubah menjadi Form Rising Titan dengan brutal membunuh Jaraji.

EPISODES 25-35


Go-Zazaru-Ba




Berbekal cakar racunnya, Zazaru menyamar sebagai seorang wanita dengan seorang menggemari hobi melukis pada kuku-kukunya, media senjatanya dan pola permainannya. Dia mendukung Gamego dan kemudian bermusuhan dengan Gooma setelah memanggilnya lemah. Ketika gilirannya tiba, ia menargetkan orang-orang dalam sepuluh jenis obyek bergerak seperti taxies dan elevator yang mencerminkan pola warna kukunya, mereka mencair karena asam kuatnya. Asam ini sangat mudah terbakar dan sebagai pemusnah massal jika dia diserang. Selama pertandingan, dia disergap oleh Gooma dan bertarung berdua sampai Kuuga tiba, yang memungkinkan dia untuk melarikan diri untuk melanjutkan permainannya. Kuuga bersama dengan kepolisian menyerang Zazaru dan berubah menjadi Pegasus Rising Form dengan bantuan Gouram dan berhasil mengalahkannya.
EPISODE 25-39


Go-Gi-Jaaza





Jaaza mengambil wujud seorang wanita memakai kacamata-dalam setelan hijau tua. Dia benci untuk pertarungan tapi dia tahu dia harus terus maju untuk kelangsungan hidupnya sendiri dan lebih suka membunuh mereka yang lemah. Dia dipersenjatai dengan tombak. Ketika gilirannya dimulai setelah memodifikasi dirinya ke default Quick Form, dia pergi keluar untuk membunuh 567 korban dalam waktu lima jam. Setelah membantai 243 kebanyakan tua penumpang dari Rainbow Airlines dalam saat menyamar menjadi penumpang, dia membunuh pilot setelah dia menyampaikan pesan kepada polisi niat nya. Melompat keluar dari pesawat menabrak dan berenang sepanjang perjalanan kembali ke Tokyo, dia berhasil melukai Kuuga. Setelah pertemuan dengan Baruba, dia kembali membunuh 327 tersisa di Cruise Sunflower, yang sebagian besar adalah anak-anak. Kuuga dengan Gouram untuk menghentikan Jaaza dalam Form Dragon. Namun, ia berkembang menjadi Form Hercules nya, dipersenjatai dengan pedang besar dan Kuuga mengganti ke Form Rising Titan melawannya ke dasar laut dan ia membunuhnya.

EPISODE 37 - 41


Go-Baberu-Da





Baberu mengambil wujud seorang pria berusia empat puluhan dengan bibir headband dan hitam. Ketika gilirannya tiba, ia ditargetkan dipusat bawah tanah, menggunakan default Grapple Form's natural strength dan dipersenjatai dengan sepasang buku-buku kuningan untuk memblokir semua jalan keluar untuk memastikan polisi tidak ikut campur dalam permainan untuk membunuh 682 orang dalam waktu empat drama. Pada hari ketiga, Baberu bertempur dengan Kuuga, mengalahkan Rising Titan dengan mudah dalam Form Hercules, bersenjata dengan palu perang, sampai Ichijo menggunakan Muscle-Relaxing Bullet untuk melemahkan Grongi tersebut dan Kuuga membawanya ke lokasi untuk menghabisinya dengan dibantu oleh Rising Beat Gouram.
EPISODE 37-42


Go-Gadoru-Ba




Berbekal berbagai senjata yang mirip dengan Kuuga, Gadoru mengambil wujud seorang pria berpakaian militan. Sebagai pemimpin Go, ia mengintervensi berbagai pertempuran. Setelah menjalani pelatihan untuk dirinya sendiri, Gadoru pergi ke pusat kantor polisi untuk mencari lawan layak untuk melawannya sebagai bagian dari permainan. Ketika berhadapan dengan Kuuga dalam default Grapple Formnya, Gadoru, mengungkapkan kemampuan baru yang berbeda pada Kuuga, Quick Form, Shooting Form, dan Herculean Form, sebelum mengalahkan Kuuga dengan kekuatan penuh dalam Shocker Form. Namun karena Ichijo, permainan Gadoru yang harus di ulang karena upaya untuk membunuh Grongi Dorudo gagal. Setelah Dorudo mundur, Gadoru mencoba untuk membunuh Ichijo setelah terluka oleh Nerve-Breaking Bullets akan tetapi Yuusuke tiba melawan Grongi tersebut sebagai Kuuga. Setelah mereka bertarung di hutan, Kuuga berubah menjadi Amazing Mighty Form, akhirnya mampu menghancurkan Gadoru Shocker Form.


Go-Jiino-Da



Sejenis Grongi babi hutan berlabel "Unidentified Life Form # 40". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick. Hanya muncul dalam Super Secret Video.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelompok Grongi Go
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/kelompok-grongi-go.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider