Kamen Rider Ryuki

Posted by setetes air Senin, 18 Maret 2013 5 komentar


Kamen Rider Ryuki adalah serial tokusatsu televisi Jepang. Ini adalah seri kedua belas dalam Seri Kamen Rider tokusatsu. Sebuah kerjasama antara Ishimori Productions dan Toei, dan acara TV Asahi mulai tanggal 3 Februari 2002 sampai Januari 19 Desember 2003. Slogannya untuk seri ini adalah "Mereka yang tidak bertarung tidak akan bertahan hidup!". Pada tahun 2009, Ryuki diadaptasi ke dalam serial televisi Amerika Kamen Rider: Dragon Knight, adaptasi pertama dari Seri Kamen Rider di Amerika Serikat sejak Saban Masked Rider pada tahun 1996.

Story

Tiga belas Decks Kartu diciptakan untuk tiga belas Kamen Riders. Mereka membuat Kontrak dengan monster dari Dunia Cermin misterius, berlawanan dengan dimensi paralel kita sendiri di mana hanya Kamen Rider yang bisa eksis. Para Riders menarik kekuatan monster mereka dalam pertukaran untuk memberi makan Mereka kekuatan hidup dari makhluk yang mereka hancurkan. Pencipta Kartu Advent hanya memiliki satu aturan: bahwa hanya ada satu Kamen Rider. Yang lain harus dibunuh, dan pemenang tunggal akan diberi hadiah sebuah keinginan tunggal, yang mengarah ke konflik yang dikenal sebagai Perang Rider.

Di seluruh kota, orang-orang tak berdosa yang Misterius Diculik, tidak pernah terlihat lagi. Selama Investigasi nya Dari Insiden ini, Shinji Kido - magang di berita layanan online ORE Journal - menemukan salah satu deck Adven Card pada sebuah apartemen Dimana setiap permukaan yang reflektif telah ditutupi oleh koran. Dia segera tersedot ke dalam Dunia Cermin, menemukan kebenaran yang mengerikan di balik penghilangan orang - orang yang benar-benar ditarik melalui cermin oleh monster dari Dunia Cermin untuk menjadi makanan mereka. Dia hampir dibunuh oleh naga kuat bernama Dragredder Ketika Dia diselamatkan oleh Kamen Rider Knight : Ren Akiyama. Ren Berusaha untuk memenangkan Perang Rider dengan segala cara. Dia bekerja sama dengan seorang wanita muda bernama Yui Kanzaki, yang Mencari saudaranya yang hilang : Master dari Perang Rider, Shiro Kanzaki. Melihat kekuatan Ren, Shinji Memasuki Perang Rider bukan untuk hadiah, tapi untuk dapat melindungi mereka orang - orang yang tidak bersalah dari ancaman Dunia Cermin, dan menghentikan pertempuran Antar Kamen Rider. Dengan Dragredder sebagai Monster Kontrak, dia menjadi Kamen Rider Ryuki.

Karakter


13 Riders

Para 13 Riders. Dari kiri ke kanan: Odin, Tiger, Femme, Scissors, Ouja, Knight, Ryuki, Zolda, Raia, Gai, Ryuga, Imperer, Verde.
The Notion dari 13 Riders yang tampaknya beraliran manga Rider Kamen asli diterbitkan pada tahun 1971, yang berisi sebuah bab berjudul The 13 Kamen Riders. Namun, hanya 10 Kamen Riders yang ditampilkan dalam serial TV. Femme, Ryuga dan Verde muncul secara eksklusif dalam film Episode: Final dan / atau TV Special 13 Riders.

Meskipun gagasan 13 Kamen Rider saling berhadapan, semua 13 Kamen Riders tidak pernah benar-benar saling berhadapan dalam satu pertempuran besar. Paling banyak Kamen Riders dalam satu pertempuran adalah 6 (dalam serial TV, di mana Knight, Ryuki, Zolda, Ouja, Tiger, dan Alternatif berperang satu sama lain, hanya terganggu oleh munculnya monster Imperer), dan 11 (pada 13 Kamen Riders khusus). Kamen Rider Raia dibunuh sebelumnya oleh Kamen Rider Verde dalam Final Vent. Meskipun mengaktifkan Vent Guard, Kamen Rider Scissors dibunuh oleh Kamen Rider Ouja Akhirnya. Sisanya 10 Kamen Riders berjuang di pertandingan final khusus, dengan Kamen Rider Ryuki dan Kamen Rider Knight melawan 8 sisanya, yang dipimpin oleh Kamen Rider Odin.

Ryuki                 Koichi SakakibaraShinji Kido
Knight                Ren AkiyamaShinji Kido
Scissors              Masashi Sudo
Zolda                 Shouichi Kitaoka ► Goro Yura
Raia                  Yuichi SaitoMiyuki Tezuka
Gai                    Jun Shibaura
Ouja                  Takeshi Asakura
Odin                   Kamen Rider Odin
Tiger                  Satoru Tojo
Imperer              Mitsuru Sano
Alternative Zero Hideyuki Kagawa
Alternative          Hajime Nakamura

Femme               Miho Kirishima
Ryuga                Dark Shinji
Verde                 Itsuro Takamizawa

Mirror Monsters

Monster Cermin adalah entitas yang diciptakan oleh Yui sebagai gambar yang dibuat oleh dia dan kakaknya ketika mereka masih muda dan diberikan hidup oleh Yui dunia cermin. Sebagai makhluk tidak memiliki kehidupan sejati, mereka memangsa manusia untuk bertahan hidup sebagai sumber kehidupannya. Satu-satunya manusia yang mereka tidak dapat mereka serang adalah Yui sendiri, mereka benar-benar patuh seperti Kanzaki. Namun, Monster Cermin yang nakal yang menyerang Yui dapat dimentahkan oleh Kamen Rider Odin atau Monster Cermin yang setia yang melayani Kanzaki. Namun, sebagian besar monster yang dikontrak sekutunya dan sumber daya untuk sebagian besar Kamen Rider tiga belas, membangun kekuatan mereka dengan menyerap energi lainnya dari Monsters Cermin yang dikalahkan, tetapi jika energi tersebut tidak diserap, maka reformasi menjadi Monster Cermin baru.




Film dan spesial

13 Riders

Kamen Rider Ryuki Special: 13 Riders ditulis oleh Toshiki Inoue dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki. Ini debut ketiga belas Kamen Rider dalam kesinambungan Ryuki : Verde. Khusus pertama kali disiarkan di TV Asahi pada tanggal 19 September 2002. Kemudian dirilis di DVD pada tanggal 21 Juli 2003. DVD ini juga menampilkan informasi mengenai karakter, wawancara dengan aktor Arthur Kuroda, dan "wawancara" dengan beberapa karakter.

Episode Final

Kamen Rider Ryuki The Movie: Episode Akhir merupakan akhir alternatif untuk seri, yang terjadi setelah peristiwa episode 46. Dengan hanya enam Riders tersisa dalam Perang Rider, Ryuki (Shinji Kido), Knight (Ren Akiyama), Zolda (Shuichi Kitaoka), Ouja (Takeshi Asakura), dan Femme (Miho Kirishima), Shiro Kanzaki memberitahu kepada mereka untuk cepat menyelesaikan perang Riders dalam waktu tiga hari. Salah satunya harus menang dan menjadi korban terakhir sebelum Rider keenam muncul mengungkapkan dirinya. Di tengah kekacauan yang akan datang dari pertarungan antara para Riders, Shinji menemukan kebenaran luar biasa tentang hubungan antara Yui Kanzaki dan Dunia Cermin, serta menemukan keberadaan nya di Dunia Cermin, Kamen Rider Ryuga.



Ryuki vs Kamen Rider Agito

Kamen Rider Ryuki: Ryuki vs Kamen Rider Agito adalah Ryuki Hyper Video Battle. Ini film dimana Shinji Kido memiliki mimpi bergabung dengan Kamen Riders Knight, Zolda, dan Ouja, untuk melawan Kamen Rider Agito yang jahat di Dunia Cermin. Mereka segera bergabung dengan Kamen Rider Agito nyata yang membantu mengalahkan doppelganger jahatnya.


Cast

Shinji Kido : Takamasa Suga
Ren Akiyama : Satoshi Matsuda
Yui Kanzaki : Ayano Sugiyama
Shiro Kanzaki : Kenzaburo Kikuchi
Shuichi Kitaoka : Ryohei
Goro Yura : Tomohisa Yuge
Takeshi Asakura : Takashi Hagino
Masashi Sudo : Takeshi Kimura
Miyuki Tezuka : Hassei Takano
Jun Shibaura : Satoshi Ichijo
Satoru Tojo : Jun Takatsuki
Mitsuru Sano : Takashi Hyuga
Daisuke Okubo : Kanji Tsuda
Reiko Momoi : Sayaka Kuon
Nanako Shimada : Hitomi Kurihara
Megumi Asano : Chisato Morishita
Sanako Kanzaki : Kazue Tsunogae
Eri Ogawa : Mahiru Tsubura
Hajime Nakamura : Junichi Mizuno
Hideyuki Kagawa : Satoshi Jinbo
Kamen Rider Odin (Voice), Visor Voice : Tsuyoshi Koyama
Slash Visor Voice : Midori Edamura
Narration : Eiichiro Suzuki

Suit actors
Kamen Rider Ryuki: Seiji Takaiwa
Kamen Rider Knight: Makoto Itō
Kamen Rider Zolda, Alternative, Alternative Zero: Yoshifumi Oshikawa
Kamen Rider Ouja, Kamen Rider Odin: Jiro Okamoto
Kamen Rider Scissors: Ryoji Okada
Kamen Rider Raia, Kamen Rider Ouja (sub): Keizo Yabe
Kamen Rider Gai: Takeshi Mizutani
Kamen Rider Tiger: Naoki Nagase
Kamen Rider Imperer: Masashi Shirai


Songs

Opening theme
"Alive A life"
Lyrics: Yuko Ebine
Composition: Kohei Wada
Arrangement: Kohei Wada & Kazuya Honda
Artist: Rica Matsumoto

Ending themes
"Hatenaki Inochi"
Lyrics: Shin-ichiro Aoyama
Composition: Yo Tsuji
Arrangement: Masatoshi Sakashita
Artist: Hiroshi Kitadani
Episodes: 1-17, 19-33

"Hateshinai Honō no Naka e"
Lyrics: Keiko Terada & Yoshihiko Ando
Composition: Yoshio Nomura
Arrangement: RIDER CHIPS
Artist: RIDER CHIPS featuring Keiko Terada
Episodes: 18

"Revolution"
Lyrics: Yuko Ebine
Composition & Arrangement: Mikio Sakai
Artist: Hiroshi Kitadani
Episodes: 34-37, 39-50, TV Special

"Lonely Soldier"
Lyrics: Yuko Ebine
Composition: Yo Tsuji
Arrangement: Akio Kondo
Artist: Ren Akiyama (Satoshi Matsuda)
Episodes: 38



Siaran Internasional 

Selain Kamen Rider : adaptasi Dragon Knight, Ryuki telah disiarkan dalam bentuk aslinya dalam banyak bahasa dan bangsa.  Di Korea sebagai Masked Rider Dragon di Korea Selatan pada tahun 2004, di Filipina sebagai Masked Rider Ryuki  di ABS-CBN 2, Melayu di NTV7, dan di Indonesia RCTI dan Indosiar. Hal ini juga pertama kalinya Kamen Rider Series menjadi dikenal dalam bahasa Arab setelah disiarkan pada Space Toon.



Trivia

- Seri pertama yang menggunakan kartu dalam pertempuran, yang kemudian akan dilihat pada Blade dan Decade.

- Seri pertama yang menggunakan perangkat untuk mengaktifkan & mengumumkan arsenal / gimmicks serangan terakhir, ini akan menjadi konsep merek dagang dari setiap Seri Kamen Rider Heisei setelah Ryuki. (Dengan pengecualian Hibiki)

- Seri pertama di mana Kamen Rider adalah masyarakat umum dalam bentuk manusia. Dan transformasi tidak memiliki efek samping terhadap tubuh mereka.

- Seri pertama Kamen Rider bukan sebagai identitas satu orang tetapi sebagai setelan yang dapat diserahkan, menunjukkan dalam 13 Riders khusus di mana Sakakibara Koichi (Ryuki 1) menyerahkan dek Ryuki ke Shinji Kido dan kemudian Ren Akiyama (Knight ) juga menyerahkan dek ke Shinji Kido sebelum mati dan meminta Shinji mengambil mantel itu sebagai Knight.

- Salah satu cerita paling gelap Kamen Rider karena sebagian besar Kamen Rider menjadi orang yang hanya berjuang untuk tujuan mereka sendiri dan kematian semua karakter utama dalam seri, meskipun mereka dibangkitkan pada akhir seri tanpa memori menjadi Kamen Riders.

- Kamen Rider seri pertama yang memiliki sebagian besar pertempuran terjadi di dunia alternatif (Dunia Cermin).

- Kedua Kamen Rider seri setelah Amazon untuk tidak menggunakan motif serangga untuk Kamen Rider (pengecualian untuk Alternatif & Alternatif Zero).

- Satu-satunya seri yang Rider utama tidak memenangkan pertempuran terakhir.

- Sampai saat ini Kamen Rider Ryuki memegang rekor sebagai "Kamen Riders Terbanyak yang Tampil Dalam Satu Judul" dalam seri ini dengan lebih dari 15 Riders baik dari seri TV & Film. Ini akan menambahkan hingga 16 jika Kamen Rider Abyss dari dunia Ryuki dalam seri Decade Kamen Rider.

- Kamen Rider Ryuki adalah Heisei Kamen Rider satu - satunya yang mempunyai acara, sampai awal era saat ini "Neo-Heisei" (di mana semua pertunjukan saat premiere pada bulan September), untuk premiere dalam setahun selain akhir Januari, setelah perdana di awal Februari (ke-3, tepatnya).

- Seri ini disoroti oleh beberapa fans karena kemiripan dengan film Highlander (sekelompok orang saling membunuh untuk hadiah utama) Riders terlalu banyak pada layar sekaligus, dan warp waktu berakhir menjadi anti-klimak.

Download Seri Kamen Rider Ryuki


IDWS


  1. The Secret Story's credit to kurama013
  2. Giant Spider Counterattack credit to kurama013
  3. School Ghost Story credit to kurama013
  4. School Ghost Story 2 credit to kurama013
  5. The Monster's Antique Store credit to kurama013
  6. The Mysterious Rider credit to kurama013
  7. A New Species is Born? kurama013
  8. The Fourth, Zolda
  9. Shinji's Arrested!? credit to kurama013
  10. Knight's Crisis kurama013
  11. The Mysterious Empty Train kurama013
  12. Ren Akiyama's Lover kurama013
  13. That Man's Zolda kurama013
  14. Revival Day
  15. Iron Mask Legend
  16. Card of Destiny credit to kurama 013
  17. The Grieving Knight credit to hassei dan shirei
  18. Jailbreak Rider credit to Vandread
  19. Rider Gathering credit to Vandread
  20. The Traitorous Ren credit to pakaw/jeruksoldier
  21. Yui's Past credit to Vandread
  22. Raia's Revenge credit to Vandread
  23. Changing Destiny credit to ferius | mirror credit to nico_shc
  24. Ohja's Secret credit to ferius
  25. Combining Ohja credit to ferius
  26. Zolda's Assault credit to ferius
  27. The 13 Riders credit to ferius mirror by vista2000 here | mirror credit to AnthraX
  28. Time Vent credit to ferius
  29. Marriage Interview Battle credit to ferius | mirror credit to AnthraX
  30. Zolda's Lover credit to ferius
  31. The Girl and Ohja credit to ferius | mirror credit to AnthraX
  32. Secret Data Gathering credit to ferius
  33. The Mirror's Magic credit to ferius atau: Episode 33 credit to playboy 06 | mirror credit to bach62
  34. Friendship's Battle
  35. The Tiger Introduction atau mirror Episode 35 kalau yang link pertama error
  36. The Battle Ends
  37. Sleep is Awakening
  38. Targeted Yui
  39. A Dangerous Sign
  40. Memories of an Older Brother and Younger Sister
  41. Imperer
  42. Room 401 | mirror credit to AnthraX
  43. The Hero Fights
  44. Glassy Happiness
  45. The Twentieth Birthday
  46. Tiger's a Hero
  47. Determination of Battle
  48. The Final 3 Days
  49. Granting a Wish
  50. A New Life

Kamen Rider Ryuki




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamen Rider Ryuki
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/kamen-rider-ryuki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Makasih gan link nya :D

BWS mengatakan...

Mantap Gan! :D keep posting ;)

Unknown mengatakan...

habis lihat filemnya langsug main video gamenya manttapp.

Anonim mengatakan...

Ane udah nonton semuanya tapi kok ga ernah liat kemunculan kamen rider verde (yg bunglon) yah?

Anonim mengatakan...

mungkin verde ending alternative

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider