Hideyuki Kagawa

Posted by setetes air Minggu, 31 Maret 2013 0 komentar
Hideyuki Kagawa, salah satu mimicries dari 13 Kamen Rider dan dianggap Kamen Rider palsu.

Hideyuki Kagawa



Sebelum eksperimen Kanzaki, suatu hari Profesor Hideyuki Kagawa berjalan ke Kamar 401 dan kebetulan melihat notebook Shiro Kanzaki terbaring di lantai. Dia meraupnya, membukanya, dan melihat setiap halaman menarik sekilas memeriksa sepintas sebelum Kanzaki menyambar darinya. Namun, Profesor Kagawa memiliki photographic memory dan teringat apa yang telah ia baca. Setelah mempelajari dasar dari eksperimen Kanzaki, Kagawa mulai menduplikasi pekerjaan Kanzaki dalam rangka untuk menutup Dunia Cermin. Untuk itu, menjalin hubungan dengan Satoru Tojo dan Nakamura. Kagawa akhirnya menciptakan deck Alternatif.

Kagawa adalah seorang pria yang sudah menikah, punya seorang anak kecil bernama Yuuta. Meskipun ia sangat mencintai istri dan anaknya, ia tidak membiarkan ancaman Kanzaki kepada kehidupan mereka menghalanginya dari lapangan untuk menutup Dunia Cermin. Sayangnya, ia meninggal di tangan Satoru, yang melakukan hal itu berdasarkan kata pria tersebut bahwa 'pahlawan harus mengorbankan salah satu yang mereka cintai. "Satoru datang menyesali perbuatannya atas nama kepahlawanan.




Rider Statistics
Height: 190cm
Weight: 93kg
Ability Perimeters
Maximum Running Speed: 100m/4.5s
Sight: 20km
Hearing: 15km
Maximum Jump Height: 50m
Punching Power: 300AP
Kicking Power: 450AP


Kontrak Monster



Kontrak Monster Alternatif, Psycorogue, menyerupai kriket humanoid, Psycorogue bisa berubah menjadi sepeda motor yang disebut Psycoroader. Monster Kontrak ini memiliki baju besi putih dengan aksen hitam sementara baju besi Alternative Zero dan Alternative berwarna hitam dengan aksen putih, bertentangan dengan Riders lain yang mirip dengan baju besi Monster kontrak mereka. Namanya adalah portmanteau berasal dari dua kata, psiko dan koorogi, yang artinya kriket dalam bahasa Jepang. Final Ventnya mengubah Psycorogue menjadi sepeda motor kemudian Alternative dan sepeda motornya berputar lebih cepat dan lebih cepat lagi sampai mereka menabrak ke lawan.



Advent Cards

Berbeda dengan Kartu Advent lainnya, kartu Alternative Zero dan Alternative berbeda dalam penampilan, terminal dan gambar yang dicetak melintang seperti kartu Advent asli yang mereka cetak memanjang, dan diberi judul, "Alternatif Advent Card Alchemy System" di belakangnya. Juga, ada karakter hijau pada kartu, yang dapat memberikan informasi kepada Visor pada jenis kartu yang digesek. Karena peralatan mereka dirancang sendiri, V-Gesper 'dan Kartu Decks' penampilannya berbeda dari Riders lain.

Slash Visor: Pembaca kartu Alternative zero / Alternative dipasang di lengan kanannya. Suara visor itu berbeda dengan Riders sebenarnya, suaranya adalah seorang wanita. Perbedaan lain adalah bagaimana kartu-kartu tersebut digunakan dengan visor. Kartu-kartu tersebut digesek (mirip dengan rousers di Kamen Rider Blade), yang dibakar dengan api jet-hitam dan menghilang ketika kartu itu dibuang.

 Advent (AP: 6500):
Summons Psycorogue.
 Sword Vent (AP: 2000):
Conjures a lance.
 Accele Vent (AP: 2500):
Increases Alternative's movement speed.
 Wheel Vent (AP: 4500):
Transforms Psycorogue into Psycoroader
Final Vent (AP: 8000):
Executes Dead End. Psycorogue transforms into a motorcycle, then Alternative and motorcycle spin-out faster and faster until they ram into the opponent. Only Alternative Zero performed his Final Vent. Alternative was killed before performing it.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hideyuki Kagawa
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/hideyuki-kagawa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider