Kamen Rider Faiz

Posted by setetes air Rabu, 10 April 2013 2 komentar



Kamen Rider 555 adalah serial tokusatsu televisi Jepang. Serial ini adalah serial ke-13 dari Kamen Rider Series. Serial ini juga sebuah kolaborasi bersama antara Ishimori Productions dan Toei, dan disiarkan di TV Asahi dari 26 Januari 2003 sampai 18 Januari 2004. Slogannya untuk seri adalah "Racing Instinct." Juga dijuluki di Korea sebagai Masked Rider Φ. Ditayangkan bersama Bakuryu Sentai Abaranger pada Super Hero tahun 2003 blok progamming.


Cerita




Korporasi Smart Brain, korporasi dunia paling kuat, sedang mencoba untuk mengambil alih dunia menggunakan Orphnoch, tahap berikutnya dalam evolusi manusia, untuk diam-diam membunuh populasi manusia. Dalam usaha mencapai hal ini, mereka mengembangkan tiga baju zirah kekuasaan, disebut Rider gear (Delta, Faiz, dan Kaixa), untuk menemukan dan melindungi Raja Orphnoch, yang dapat memperbaiki cacat dalam DNA Orphnoch yang menyebabkan struktur genetik mereka untuk terpecah, dan menyebabkan kematian.

Gears Rider dicuri oleh Hanagata, Goat Orphnoch dan mantan kepala Smart Brain. Dia mengirimkannya untuk anak-anak asuhnya (dijuluki Ryuseiji, setelah mereka mendatangi sekolah) sehingga mereka dapat menghentikan Orphnoch dari tujuan mereka. Namun, Rider Gears dirancang untuk dikenakan oleh Orphnoch, dan manusia tidak dapat mengaktifkan sistem tanpa mengalami modifikasi genetik.

Seorang penyendiri muda, Takumi Inui, tanpa disadari ditarik ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan menjadi Kamen Rider Faiz untuk menyelamatkan nyawa Mari Sonoda, salah satu Ryuseiji. Smart Brain mulai menargetkan dirinya dalam upaya untuk mengambil Gear Faiz.

Namun, ada perpecahan di antara Orphnoch, karena mereka yang ingin hidup berdampingan dengan manusia daripada membunuh mereka, mulai menolak Smart Brain, yang pada akhirnya menarget mereka juga. Sebagian besar "pemberontak" Orphnochs yang terbunuh baik yang bersifat netral ataupun yang mulai berpihak kepada Ryuseiji melawan Smart Brain.

Ketika polisi Tokyo menemukan Orphnoch yang berada di balik serangkaian pembunuhan aneh, mereka memulai operasi untuk mengalahkan makhluk tersebut, sebagian besar tidak menyadari berbagai faksi yang terlibat. Mereka bahkan mulai melakukan percobaan pada Orphnoch yang tertangkap dalam upaya untuk menemukan cara untuk menghancurkan mereka, meskipun hal ini tidak berjalan dengan baik.

Orphnoch King akhirnya terbangun di dalam tubuh seorang anak muda bernama Teruo Suzuki, yang Naoya Kaido dan Kikuchi Keitaro selamatkan dan berteman. Sekarang, nasib mereka diserahkan kepada pemegang Gears Rider untuk bersatu dan berjuang untuk kelangsungan hidup manusia.


Characters

Faiz  - Takumi Inui (Main User) / Masato Kusaka / Yuji Kiba / Itsuro Takuma
Kaixa - Masato Kusaka (Main User) / Kiyotaka Nishida / Takahisa Shindō / Yuji Kiba / Keitaro Kikuchi
Delta - Shūji Mihara (Main User) / Kitazaki / Kyōsuke Tokumoto / Rina Abe / Saya Kimura / Takumi Inui / Masato Kusaka / Ken Arai

Movie Exlusive

Psyga - Leo
Orga - Yuji Kiba

Riotrooper Army
Lihat juga Riot Troopers

Pada serial ini menampilkan serangkaian sabuk transformasi diproduksi secara massal dinamakan Smart Buckle, yang memungkinkan pemakainya untuk berubah menjadi Riotrooper generik. Para Riotroopers diperkenalkan dalam film, dan ditambahkan kemudian pada akhir serial TV.

Orphnoch

Kaijin dalam seri ini, mereka adalah manusia yang dibangkitkan baik secara alami atau oleh Smart Brain, dengan atribut fisik yang telah ditingkatkan dan kemampuan untuk berubah menjadi monster. Tujuan mereka adalah untuk memusnahkan umat manusia dengan mengubah manusia lain menjadi Orphnoch atau membunuh mereka sepenuhnya. Namun, ada orang-orang yang percaya bahwa mereka masih bisa hidup damai berdampingan dengan manusia, mereka yang memiliki pikiran seperti itu dengan cepat menjadi sasaran penghapusan oleh Smart Brain.


Rider Gears

Belt               Greek letter          Main wearer

                        TV Series
Faiz Gear               Φ                   Takumi Inui
Kaixa Gear             Χ                   Masato Kusaka
Delta Gear              Δ                   Shuji Mihara
Riotrooper Gear      Ο                   Naoya Kaido

Movie

Psyga Gear             Ψ                     Leo
Orga Gear              Ω                    Yuji Kiba

                        Stage Show
Alpha Gear              α                    Female Performer
Beta Gear                β                    Male Performer
Gamma Gear           γ                     Male Performer

Perlengkapan digunakan dalam seri untuk mentransformasi disebut sebagai Rider gear. Ini diciptakan untuk dikenakan oleh Orphenoch untuk melindungi Raja Orphenoch mereka. Setiap gear Rider berisi sabuk dikenal sebagai Driver digunakan untuk membentuk armor yang melindungi pemakainya dan memperkuat kekuatan dan kemampuan mereka. Tema baju besi ini didasarkan pada isi keterangan dari alfabet Yunani, dan berisi simbol entah bagaimana dalam desain estetikanya. Gears juga memiliki metode untuk kode perintah input, sel keypad nomor telepon untuk sebagian besarnya, yang dapat mengaktifkan armor dan berbagai senjata. Efek suara panggilan di salah satu ponsel Aksesoris Rider kemudian direferensikan dalam episode 17 Kamen Rider Kabuto.


Serial TV difokuskan pada tiga set Rider gear: Faiz Gear, Kaixa Gear, dan Delta gear. Selama serial TV, Hanagata, ayah angkat dari Ryuseiji dan mantan kepala eksekutif Smart Brain, mencoba untuk membuat beberapa Gears Rider baru, menggunakan dua orang untuk menguji dua sabuk yang pertama. Dua sabuk gagal menciptakan armor Rider, yang mengakibatkan kematian si pemakai. Ketika Itsuro Takuma Lucky Clover mengenakan type yang ketiga tapi dinonaktifkan olehnya untuk beberapa detik sebelum larut. Yang keempat larut tanpa pernah dipakai. Kamen Rider 555 film, Paradise Lost, memperkenalkan dua set tambahan Rider gear: Psyga Gear dan gear Orga.


Pedoman Penamaan

Setiap set Rider Gear kode masih terkunci, selain menjadi hanya digunakan oleh Orphnoch. Kode-kode, masukan melalui telepon setiap Gear, adalah satu set nomor yang berhubungan dengan tema masing-masing gear. Untuk Gear Faiz, kode tersebut adalah 5-5-5, atau "Fives", secara fonetis mirip dengan kata Faiz. Untuk Gear Kaixa, kode ini 9-1-3. Dalam bahasa Jepang, 9 adalah "Kyuu" ("K" atau "Ka" Mengambil suara) 1 adalah "Ichi" ("I" atau "Ii" suara) 3 adalah "San" ("Sa" suara) Jadi "Ka-i -sa "(" 9-1-3 "). Telepon delta Gear adalah suara-aktif, namun tetap juga diberi kode dengan 3-3-3, referensi dengan simbol delta Yunani, segitiga.

Pengucapan angka Jepang pada Psyga ini menggunakan metode yang sama seperti Kaixa: 3 adalah "San" ("Sa" suara), 1 adalah "Ichi" ("I" atau "Ii" suara, mirip dengan nama Kaixa) dan 5 adalah "Go "(" Ga "suara, diambil dari huruf" G "di Go), demikian: Sa-i-ga (" 3-1-5 "). The Orga Gear, berpola setelah simbol Yunani omega, huruf akhir, adalah kode-kunci untuk 0-0-0.




Paradise Lost

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost, dirilis selama seri, sebagai film ganda bersama Bakuryu Sentai Abaranger: Abare Summer is Freezing! pada tanggal 16 Agustus 2003. Film ini berdurasi 81 menit. Sebuah karakter baru dan Gears Rider diperkenalkan dalam film.

Download Seri

Kamen Rider Faiz : Download

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamen Rider Faiz
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/kamen-rider-faiz.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

visit my blog : http://www.12071997.blogspot.com

okk mengatakan...

gan format MKV dong jgn avi

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider