Takumi Inui

Posted by setetes air Sabtu, 13 April 2013 0 komentar



"Aku tak punya mimpi. Tapi, kau tahu, aku bisa melindungi mimpi."
- Kata Takumi ketika menjelaskan alasannya untuk bertarung.

Takumi Inui adalah protagonis Kamen Rider 555. Dia adalah pengguna utama dari Faiz (Φ) gear.





Sejarah




TV Series

Masa lalu

Takumi awalnya manusia sampai ia meninggal ketika ditabrak mobil saat masih kecil, dia bangkit sebagai Wolf Orphnoch dan memutuskan untuk menggunakan kekuatan barunya itu untuk melindungi manusia, berniat untuk menyelamatkan siswa Sekolah Ryuusei saat reuni yang menjadi objek pembantaian yang disebabkan oleh Clover Four Kitazaki dan beberapa teman sekelas mereka yang sudah menjadi Orphnochs. Karena kebrutalan insiden itu, dan entah ia menjadi kebingungan antara kegagalannya untuk menyelamatkan mereka yang sudah tertanam memori tersebut ke dalam dirinya, setelah itu membuatnya percaya bahwa dia benar-benar orang yang memulainya, Takumi menolak untuk berubah (Orphnoch) lagi dan menjadi penyendiri, tidak pernah sedikitpun masuk hubungan dengan orang-orang karena takut akan mengkhianati mereka, bepergian tanpa rasa percaya diri atau seumur hidup bermimpi sendiri. Ia juga sering diejek oleh Mari karena seperti "nekojita" (secara harfiah berarti "lidah kucing", seseorang yang tidak tahan makanan yang terlalu panas).


Menjadi Faiz & Teman Baru

Ketika di sebuah restoran, Takumi melihat Mari disana dan mengikuti gadis itu karena beranggapan bahwa tas yang dibawanya adalah yang dicuri darinya tiga hari sebelumnya, menuntut tas darinya. Ketika dua temannya terbunuh dan dia menganggap Takumi yang membunuh mereka. Tapi ketika pembunuh sejati, Orphnoch Hiroshi Izawa, mengungkapkan dirinya untuk mengambil Gear Faiz, Mari menempatkan gear pada Takumi yang awalnya enggan, menjadi Kamen Rider Faiz dan membunuh Stingfish Orphnoch.



Setelah polisi menemukan tasnya, Takumi mengakhiri penggunaan Gear Faiz. Ketika ia dan Mari mendapat tas mereka yang tertukar, ia datang untuk membantunya ketika dia diserang oleh Orphnoch Elephant. Membunuh Elephant dengan bantuan petunjuk dari Mari. setelah itu mereka bertemu Keitaro pemilik usaha Laundry.

Namun, ketika Orphnoch pemburu harta Aoki muncul, Takumi menggunakan Gear untuk membunuh Ophenoch Ox dan Keitaro menyaksikan pertarungan, kemudian mencuri Gear Faiz dengan maksud untuk menggunakannya untuk menyelamatkan orang lain. Ketika Keitaro dihadapkan oleh dua Orphnochs, ia menggunakan sabuk, bagaimanapun, dia belajar bahwa ia tidak bisa berubah. Hal ini mengakibatkan Orphnoch pemburu harta Akai mengambil Gear Faiz dan menggunakannya untuk tujuannya sendiri sampai Autovajin membatalkan transformasi Faiz Gear. Takumi merebut kembali itu dan ia berjuang dan mengalahkan Cactus Orphnoch, memutuskan untuk menjaga Gear Faiz dan Autovajin, meskipun sangat apatis terhadap "tugas" sebagai Faiz ketika tidak ada ancaman langsung.

Tinggal di Tokyo dan Serangan Smart Brain



Sesampai di Tokyo, Mari tidak menerima pesan dari Ayahnya. Takumi menyarankan mereka menuju ke Smart Brain untuk menemukannya, namun tidak menemukan pelindung Mari tersebut. Tapi setelah mendapatkan denda lalu lintas. Mari memutuskan untuk meminjam uang dari Keitaro untuk membayar Takumi agar baik-baik saja namun akan membayar padanya kembali dengan bekerja paruh waktu di toko Keitaro. Kemudian, ketika Orphnoch Eiiji Toda mengejarnya dan Mari, setelah Toda membunuh master di kedai kopi tempat dia bekerja, Takumi mengakui kelemahannya sebelum Keitaro tiba pada waktunya dengan Gear Faiz dan Takumi menggunakannya untuk membunuh Squid Orphenoch. Memutuskan untuk membantu Mari, Takumi mencoba untuk menghindar dari Yuji Kiba di Smart Brain, yang menolak untuk menekan biaya. Kemudian, Takumi bertemu Snake Orphnoch (Naoya Kaido) dan berupaya untuk melawannya sampai Horse Orphenoch (Yuji Kiba) membantunya (Kaido).

Akhirnya, Takumi mulai terbiasa menjadi Faiz dan memutuskan bahwa jika pertempuran bertarung merupakan dosa, setelah dikalahkan Kaixa beberapa kali dan bertempur melawan sedikit Orphnoch, maka dia seperti menanggung dosa dan mengalahkan semua yang menghalangi jalannya. Tapi, setelah bertarung dengan anggota Lucky Clover Mr J, ia kehilangan Gear Faiz ke Centipede Orphnoch, Itsuro Takuma. Tapi dia kembali dan mampu berubah menjadi Form Axel, berkat Kusaka, di mana ia berhasil mengalahkan Sea cucumber Orphnoch dan mengusir Takuma pergi. Tapi tindakan penipuan dari Kaido dan Rabbit Orphnoch, Yoshio Kobayashi, Takumi dan Kusaka kehilangan sabuk mereka karena mereka diserang oleh Takuma dan sesama anggota Clover Saeko Kageyama. Beruntung, Takumi kemudian melakukan misi penyamaran untuk mendapatkan kembali gears untuknya dan Kusaka. Setelah penyamarannya terbongkar, ia dan Kusaka menemukan Sekolah Ryuusei di dalam Perusahaan Smart Brain bersama dengan Gear prototipe Delta. Setelah mendapatkan kembali Faiz Gear, Takumi berubah menjadi Faiz untuk melawan anggota Clover.

Takumi kemudian mengetahui bahwa sisa siswa Sekolah Ryuusei menggunakan Gear Delta juga untuk bertarung. Dia mencoba untuk membantu Kaixa mengeluarkan Orphnoch Frog, tetapi menemukannya telah dikalahkan oleh Kamen Rider Delta. Takumi kemudian tahu bahwa Gear Delta dicuri oleh Sawada, seorang mahasiswa Ryuusei yang menjadi Orphnoch. Para Laki-laki anggota Sekolah Ryuusei bertingkah aneh siapa belt ini yang harus memiliki, Takumi bingung dengan perilaku mereka yang aneh. Akhirnya, ia mengetahui Mari ditangkap oleh siswa laki-laki yang ingin menukar hidupnya untuk Gear Delta. Namun, Sawada tiba dan membunuh dua siswa tersebut, mengungkapkan ia datang untuk membuang sisa-sisa terakhir kemanusiaannya dengan membunuh Mari, namun Faiz dan Kaixa mengganggu rencana ini, juga mencari tahu identitasnya tapi ia dibiarkan lolos.

Takumi kemudian berbicara kepada Saya tentang bagaimana menjadi kuat dan mampu bertarung dengan Sawada yang akan kembali untuk mengambil nyawa Mari. Tetapi Dia dan Kaixa kehilangan Sawada ketika Dragon Orphnoch mengambil sabuk dari SAYA baru tiba (yang sebelumnya dibunuh oleh Sawada) dan berubah menjadi Kamen Rider Delta. Delta terbukti terlalu berat baginya dan Kaixa saat mereka melarikan diri dari dia karena Centipede Orphnoch (Itsuro Takuma) mengganggu Delta "bersenang - senamg". Dia kemudian membuat sumpah untuk tidak membiarkan satu Orphnoch hidup. Dia kemudian menemukan Horse Orphnoch memerangi Lobster Orphnoch dan menjadi Faiz. Namun, Delta mengganggu dan memaksa keduanya Faiz dan Horse Orphnoch kembali ke bentuk manusia.

Meskipun terkejut, Takumi akhirnya datang untuk memahami keinginan Yuji untuk melindungi manusia dan memutuskan untuk berjuang bersama dia. Tapi Kusaka mencuri Faiz Gear dari Takumi untuk mengarahkan konflik antara dia dan Yuji (karena kepribadiannya). Pada saat ini, Delta datang entah dari mana dan menyerang Kaixa dan Faiz dan menggunakan Jet Sliger untuk terus "bermain". Faiz kemudian memanggil Jet Sligernya sendiri untuk pertempuran dengan Delta, tetapi kehilangan Jet Sligernya karena kurang pengalaman menggunakannya. Delta kemudian meluncurkan rudal dari Jet Sligernya dan menghancurkan Faiz Jet Sliger, tapi Faiz berhasil melarikan diri dengan aktivasi cepat Mode Accel.

Kemudian, setelah berbicara dengan Mari tentang sisi kemanusiaan Sawada, ia mencoba untuk percaya kepada-Nya dan memberikan perlindungan ketika ia diserang oleh Orphnoch. Tapi ini semua tipuan sehingga ia bisa dekat dengan Mari membunuhnya seperti sebelumnya. Dia berhasil melakukannya dan meninggalkan Takumi dalam keadaan shock. Dia bertanya apa yang dimaksud dengan Kusaka ketika ia mengatakan bahwa ia akan menghidupkan kembali Mari. Sawada menjelaskan kepadanya bahwa Mari memiliki sel darah khusus dan dokter biasa tidak akan dapat membantunya. Takumi berbicara kepada Chief bertanya apakah ia bisa menggunakan fasilitas itu untuk menghidupkan kembali Mari. Kepala setuju hanya jika ia menjadi anggota Lucky Clover dengan membunuh Sawada yang katanya tidak mungkin Takumi melakukannya karena ia bukan Orphnoch. Tapi Takumi mengungkapkan wujud sejatinya sebagai seorang Orphnoch selama pertarungan yang diikuti.



Mari dan semua orang mencoba berekreasi di tepi danau, tapi dua anggota Lucky Clover menginginkan pembayaran atas usaha Smart Brain yang telah menyelamatkan hidup Mari. Akhirnya, Takumi mengungkapkan ke Mari dalam pertempuran bahwa ia adalah seorang Orphnoch dan dia sangat ketakutan saat melihat dirinya. Kemudian, Yuji menanyakan kapan ia menjadi Orphnoch dan takut akan kekuatannya. Dia juga menyebutkan kepada Yuji bahwa ia rela berubah menjadi Orphnoch tapi tidak bisa ingat apa-apa setelah itu. Dia mencoba untuk tinggal bersama mereka lagi karena Mari ingin memberinya kesempatan kedua. Sayangnya, ia meninggalkan mereka atas kemauan sendiri dan kembali ke Smart Brain untuk beberapa jawaban. Di sanalah Chief Smart Brain menunjukkan padanya rekaman malam dari Reuni Sekolah Ryuusei, menunjukkan bahwa Orphnoch menyerang siswa dan membunuh sejumlah besar dari mereka. Rekaman itu menunjukkan bahwa Takumi ada di sana dalam bentuk Orphnoch yang ia berpikir bahwa ia bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. Dia kemudian memutuskan untuk menjadi anggota resmi Lucky Clover, tugas pertamanya adalah untuk mengambil kembali Gear Faiz yang ia berikan kepada Yuji Kiba. Chief menginginkan dia untuk menggunakan Gear untuk membunuhnya, tapi Yuji menolak untuk melakukannya karena ia manusia. Takumi kemudian melarikan diri dari pertempuran.

Setelah Kusaka mengetahui bahwa Takumi yang membantai kelas Ryuusei School, ia bertemu dengan Takumi dengan maksud untuk membunuhnya. Untungnya, Yuji berhasil menyelamatkan Takumi. Takumi kemudian menemukan dan membantu Mihara dan Rina dengan berubah menjadi Kamen Rider Delta dan bertarung dengan seorang Orphnoch yang menyerang mereka. Namun ia pingsan segera setelah Rina mencoba untuk menunjukkan simpati, dan Mihara merasa ragu karena Kusaka. Ketika ia terbangun, ia kemudian memutuskan bahwa ia lebih baik mati daripada menjadi sekutu Smart Brain. Ia bertarung dengan Chief tapi menjadi babak belur dan diselamatkan oleh Yuji dan Kusaka. Dia kemudian menemukan Mari bahwa dia bukan orang yang membunuh semua orang pada malam reuni, tapi Dragon Orphnoch bertanggung jawab dan bahwa ia berusaha untuk melindungi semua orang. Segera setelah itu, ia menjadi Faiz lagi tapi kali ini dengan bentuk baru: Form Blaster. Menggunakan kekuatan barunya, ia berhasil menghancurkan Orphnoch lain dan menakut-nakuti Dragon Orphnoch. Mari memintanya untuk datang kembali, Kusaka menghalau bahwa ia sendiri masih tidak percaya kepada Takumi, namun ia menolak. Dia memberi Mari Gear Faiz dan lari. Dia kemudian menantang anggota Lucky Clover untuk pertempuran terakhir di mana semuanya akan diputuskan. Setelah itu, ia menemukan bahwa Sawada masih hidup.

Dia akhirnya tahu dari Sawada bahwa serangan terhadap Ryuusei Sekolah Reunion itu bukan sebuah kebetulan, tetapi sudah direncanakan deng masak - masak oleh Smart Brain untuk mencoba menciptakan Orphnoch. Dia juga belajar bahwa sebagian besar siswa gagal sebagai subjek dan hanya segelintir yang selamat, tapi hanya dia sendiri yang menjadi Orphnoch. Dia pingsan sebelum dia bisa memberitahu Takumi apa pun. Takumi membawa Sawada ke lokasi yang aman di mana Sawada mengetahui mengapa Mari masih bisa percaya pada Takumi meskipun dia seorang Orphnoch sebelum Sawada memukulnya dan mengambil tempatnya melawan tiga anggota Lucky Clover menggantikan pertempuran Takumi menantang Lucky Clover. Setelah menyaksikan kematian Sawada, Takumi memutuskan untuk bertarung bersama Kaixa dan Delta bukan sebagai Orphnoch, tetapi sebagai Faiz.



Setelah Yuji Kiba menjadi presiden (setelah yang pertama dipecat dan dikalahkan oleh Faiz, Kaixa, dan Delta) dan kematian Masato Kusaka, Takumi mengetahui bahwa Orphnochs ditakdirkan untuk mati kecuali Orphnoch King terbangun. Tetapi jika King terbangun, maka seluruh umat manusia akan mati. Dia mengetahui bahwa Orphnoch king adalah Teruo Suzuki dan mencoba untuk menghancurkannya untuk menyelamatkan umat manusia, namun Kaido mencoba untuk menghentikannya dan Takumi gagal. Dia mencoba lagi tapi kali ini Yuji menghentikannya dan mengambil tubuhnya kembali ke Smart Brain untuk pemeriksaan. Dia diselamatkan oleh upaya gabungan dari Keitaro, Mari, Kaido, Mihara, dan Rina sebelum dihadapkan oleh Yuji lagi. Baik dia dan Yuji kemudian terlibat salah satu pertempuran terakhir yang melibatkan kekuatan mereka sebagai Faiz dan Kaixa dan Orphnochs. Takumi mampu meraih kemenangan saat ia akan mengambil nyawa Yuji karena ia mengatakan bahwa ia adalah "manusia". Dengan perasaan baru, Yuji setuju untuk membantu Takumi dan Mihara untuk menurunkan king menggunakan kekuatan Gears. Pertarungan tidak pergi begitu baik ketika Gear Kaixa hancur dan perlahan-lahan menghancurkan Yuji. Tapi sebelum dia meninggal, Faiz berhasil mendaratkan pukulan pada King, mengalahkan Raja dan membunuh Yuji.

Dalam adegan terakhir dari episode terakhir, Takumi, Mari, dan Keitaro terlihat tergeletak di lapangan besar rumput. Setelah percakapan singkat, Takumi menyatakan bahwa ia sekarang memiliki mimpi. Keduanya Mari dan Keitaro bertanya apa mimpinya, Takumi melihat tangannya, dan terakhir kali ia melihatnya, perlahan-lahan seperti mulai berubah menjadi debu, tapi untuk yang sekarang, ia melihat bahwa tangannya telah benar-benar sembuh. Dengan wajah sukacita, ia menyatakan bahwa impiannya adalah untuk membuat cucian putih bersih, dan untuk membuat semua orang di dunia bahagia.




Paradise Lost

Penyergapan & Bertahan

Setelah episode terakhir dan ending alternatif, selama pertempuran Takumi dengan Smart Brain, ia dikalahkan ketika ia dan Mari disergap oleh tentara Riotroopers. Meskipun Takumi mampu melawan mereka sebagai Faiz, ada terlalu banyak dan dia akhirnya diseret pergi oleh Riotroopers. Tanpa penerus Gear Faiz, Mari menyembunyikan sabuk, selalu percaya Takumi akan kembali suatu hari. Diketahui dia, Takumi selamat, tetapi meninggalkan luka parah, setelah mengalami cedera kepala yang mengakibatkan amnesia. Dia sejak di bawah asuhan mantan ilmuwan Smart Brain dan putrinya, Mina. Namun, Mari mulai menceritakan legenda sang penyelamat kepada pemberontak manusia yang masih hidup bahwa suatu saat Faiz akan kembali dan akan membawa perdamaian.


Tanpa kenangan, ilmuwan itu mengganti namanya Takeshi dan memberinya kenangan palsu dengan harapan ia bisa mengurus Mina setelah ia meninggal. Takumi / Takeshi menghabiskan beberapa tahun ke depan dengan Mina, hidup melalui penjualan sepatu kumuh. Sementara Mina menjual sepatu, Takumi membaharui sepatu tua untuk dijual. Dia tidak memiliki kenangan kembali sampai Mina memaksanya ke pesta dansa umum.

Kembali menjadi Faiz




Takeshi mengalah atas permintaan Mina untuk menghadiri pesta dansa, tapi tak ada yang datang karena semua orang takut Orphnochs, kecuali Mari. Takeshi tidak melihat Mina dan menari dengan Mari sebagai gantinya. Karena itu pesta topeng, mereka tidak menyadari identitas masing-masing sampai Riotroopers menyerang. Setelah berbenturan, kenangan itu kembali dan dia melanjutkan hidupnya dengan Mari.

KedatanganNya bukan tanpa keraguan semua orang mencurigai Takumi yang mencurigakan. Pemimpin perlawanan mereka, Mizuhara, adalah yang paling mencurigainya saat ia menemukan keanehan bahwa Takumi adalah satu-satunya manusia yang dapat menggunakan Gear Faiz seperti yang dikenal bahwa hanya Orphnochs yang hanya dapat menggunakan driver KR. Takumi mengabaikan keraguan mereka dan pergi dengan Mari untuk potong rambut. Setelah itu, ia pergi menemui Mina, di mana dia menjelaskan semuanya kepadanya tentang kenangan palsunya, sedikit dia tahu Mizuhara mengikutinya.


Mina takut Takumi akan membencinya karena kebohongan ini, tapi Takumi adalah seorang pemaaf tentang masalah ini. Mina kemudian memberinya Faiz Blaster. Saat itu Mizuhara mencoba membunuh Takumi karena Gear Faiz. Mina mencintai Takumi dan melindunginya dari peluru, kemenangan singkat Mizuhara berakhir ketika Yuji Kiba berada di dekatnya dan membunuhnya karena Gear Faiz. Karena Kiba dan Takumi sudah berteman, ia mengembaikan Gear Faiz kepadanya.


Penyelamatan Mari & Memerangi Rider Emperor



Kemudian, KR Psyga menyerang dan menculik Mari, membawanya ke kota. Takumi menerobos ke Tokyo's indoor sports stadium untuk menyelamatkan Mari dari Orphnoch Elasmotherium. Sebagai Faiz, Takumi memiliki saat yang sulit mengalahkan Orphnoch Elasmotherium. Auto Vajin membantunya, tetapi robot itu dikalahkan dalam pertempuran. Ketika Faiz berusaha untuk membunuh Orphnoch Elasmotherium dengan Kick Rider, Psgya muncul dan memaksanya keluar dari stadion.

Di luar, Takumi beralih ke Axel Faiz untuk kecepatan tinggi tempur. Takumi mampu memburu Psyga dan merusak paket penerbangannya sebelum kembali ke bentuk Faiz. Psyga beralih ke serangan jarak dekat dengan senjata pedang mereka maka pertengkaran terseret kembali ke stadion. Mari menyaksikan pertarungan itu juga dan Psyga memakai duo sabernya yang sudah terisi energi. Mari melemparkan Faiz Saber kepada Faiz untuk serangan balasan. Pukulan mereka dibelokkan satu sama lain, tetapi Faiz kembali mengarahkan pedang tepat di bawah perut Psyga dengan cepat memasukkan kembali energi Saber, dan membuatnya larut menjadi abu.


Sama seperti Takumi mengira ia telah menang, Kiba mengungkapkan dirinya sebagai KR Orga. Masih marah dan sedih dengan "pengkhianatan" yang ia alami dari manusia, karena trik dalam pikirannya oleh Smart Brain yang menelan korban Kaido dan Osada, Kiba mengabdikan dirinya sebagai kampiun baru dari Orphnochs. Karena kekuatan Orga dimiliki dan keengganan Takumi untuk benar - benar membalas pukulan terhadap temannya, Orga menang mudah, bahkan menonaktifkan Gear Faiz. Takumi mengungkapkan bentuk Wolf Orphnochnya, mengejutkan Kiba dan sisa penonton Orphnoch di stadion. Lalu keduanya berjuang dalam bentuk Orphnoch mereka.



Tidak mau kehilangan Mari dalam pertarungan, ia mengaktifkan Faiz Blaster, bentuk Faiz ini untuk mengalahkan Orga. Kiba mengalami kesulitan dalam mengalahkan bentuk baru Faiz. Takumi memutuskan untuk mengakhiri ini dengan Kick Rider nya, Kiba menyerang-balik dengan pedang energinya. Kekuatan mereka bertabrakan begitu dasyat, menyebabkan mayoritas atap stadion terputus. Namun, Takumi menekan, dan menghancurkan serangan Orga, dan Kick Rider nya terhubung dengan dada Orga, mengalahkan dia, tetapi tidak membunuhnya. Setelah kekalahan Orga, Takumi kembali menyelamatkan Mari dari Orphnoch Elasmotherium. Kiba terbangun memiliki perubahan sifat mendadak dan membantu Takumi mengalahkan Orphnoch Elasmotherium. Kiba meninggal dalam pelukan Takumi dan kerumunan tertegun dengan kemenangan Faiz. Kerumunan memperbolehkan Mari dan Takumi keluar stadion untuk memulai hidup baru bersama.


Forms

Faiz Standar



Height: 186cm
Weight: 91kg
Ability perimeters
Punching power: 2.5 t
Kicking power: 5t
Maximum jump height: 35m
Maximum speed: 100m /5.8 seconds


Setelah transformasi selesai, Armor Faiz memiliki beberapa fitur utama dalam desain untuk memberikan perlindungan kepada pengguna. Seperti semua gears Rider, baju besi Faiz bermanifestasi ketika Driver Faiz menghasilkan Darah Foton, zat bercahaya yang menghasilkan Soft Sol Foam suit, Sol Metal Armor, dan Full Metal Lung chest plates melalui perjalanan melalui Foton Streaming Red yang berakhir di Terminal Foton dan Power Anklet greaves, yang kanan memiliki Holster Energi bahwa Pointer Faiz dapat dihubungkan ke Helm, keunikan ini karena Feeler antena Global menghubungkan ke jaringan Smart Brain dan Ultimate Finder visor yang memberikan penglihatan yang luar biasa untuk melihat dalam kegelapan, memberikan ilusi mata yang bersinar, dalam jumlah x-ray yang terbatas.

Axel




Height: 186cm
Weight: 91kg
Ability perimeters
Punching power: 3.75 t
Kicking power: 7.5t
Maximum jump height: 52.5m
Maximum speed: 100m/0.0058 seconds
Axel Grand Impact: 7.8t
Axel Crimson Smash: 25.5t



Form axel adalah bentuk di mana Faiz sekarang dapat bergerak dengan kecepatan suara untuk biasanya 10 detik, serangan fisik juga menjadi 1,5 kali lebih kuat dan ia dapat melakukan berbagai teknik finishing baru.
Pemakainya harus dalam bentuk dasar Faiz untuk mengubahnya, dengan Faiz Axel yang terpasang, mentransfer Memory Axel ke Driver Faiz. Ketika ini selesai,  Full Metal Lung chest plates akan bangkit dari relung mereka dan memutar dari tulang belikat untuk membentuk bantalan bahu dan mengungkapkan Faiz Inti di tengah dada.

The Sol Foam tetap hitam, sedangkan Streaming Foton menghidupkan perak dan Finder Ultimate berubah merah dan "Start Up" dimulai. Setelah Faiz kembali "Time Out", tombol Memory Misi dikembalikan ke pemiliknya. Transformasi belum pernah dilakukan 2 kali dalam adegan yang sama. Kemampuan ini digunakan terutama oleh Takumi, merupakan pengguna dominan, meskipun Yuji pernah menggunakan sekali ketika ia mengambil alih sementara sebagai Faiz.

Blaster



Height: 186cm
Weight: 94kg
Ability perimeters
Punching power: 9t
Kicking power: 18t
Maximum jump height: 55m
Maximum speed: 100m/5 seconds
Blaster Grand Impact: 80t
Blaster Crimson Smash: 120t

Form Blaster adalah bentuk paling kuat dari Faiz Gear, jumlah Darah Foton yang Gear Faiz hasilkan meningkat secara ekstrim di mana seperti meluap dari Foton Streaming dan menyebar ke Foam Sol dan Metal Sol, mengubah warna menjadi merah . Faiz juga lebih kuat, set Full Metal Lung dengan ransel seperti perangkat yang melekat padanya disebut 'Foton Field floater yang melepaskan gelombang konstan energi Foton untuk memberikan Faiz Blaster kapasitas terbang. Dengan memfokuskan pola rilis Namun, pendorong dari Foton Field Floater dapat digunakan sebagai penembak energi yang kuat disebut Bloody Cannons. Dalam Bentuk Blaster, Faiz masukan semua kode nya langsung pada Faiz Blaster.

Wolf Orphnoch



sudah sangat lama menyembunyikan sifat Orphnoch sejak kecelakaan mobil selama masa kanak-kanaknya. Takumi telah mengungkapkan bentuk aslinya dalam Episode 34 dan alternatif Kamen Rider 555: Paradise Lost. Setelah mengungkapkan wujudnya selama seri, ia mengamuk, dan mencoba untuk bergabung dengan Lucky Clover. Namun, setelah menyaksikan salah satu anggota dari Clover dibunuh, ia tersentak kembali ke dunianya, dan bersumpah untuk memperjuangkan sisi kemanusiaannya, sebagai Faiz.

Pada versi film Paradise Lost desain Serigala Orphnoch yang dinamakan Violent Emotion memiliki sepasang kaki binatang serigala yang bertentangan dengan kaki Orphnoch-humanoid dalam serial TV. Kecepatan dan kelincahan tampaknya lebih besar pada versi Paradise Lost.

Delta




Delta memberi pemakainya kemampuan berikut ketika mereka berubah.

Height: 190cm
Weight: 96kg
Punch: 3.5 Tons of pressure
Kick: 8 Tons of pressure
Jump: 38m
Run: 100m / 5.7 seconds






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Takumi Inui
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/takumi-inui.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider