Saban Masked Rider

Posted by setetes air Rabu, 20 Maret 2013 2 komentar
Masked Rider merupakan adaptasi Amerika serial televisi Jepang Kamen Rider Black RX, kesembilan dalam garis seri di waralaba Seri Rider Kamen populer, tetapi juga digunakan cuplikan dari dua Rider Jepang Kamen film Kamen Rider ZO dan Kamen Rider J. ini diproduksi oleh Saban dan ditayangkan pada bagian FOX dari blok Program Fox Kids dari September 16, 1995 sampai dengan 31 Agustus 1996 dan kemudian dalam sindikasi sejak tanggal 9 September 1996 sampai September 1997. Pada tanggal 7 Mei 2010, hak cipta untuk Masked Rider dipindahkan dari BVS International ke SCG Power Rangers.



Karakter judul utama Masked Rider ini muncul episode 3-bagian Power Rangers, "A Friend in Need," memulai debutnya satu minggu sebelum seri sendiri. Rangers sendiri tidak pernah disebutkan dalam serial televisi Masked Rider, namun, seperti Saban diformat ulang seri untuk memutuskan hubungan dengan Power Rangers, karena popularitas serial yang menurun pada saat itu. Rangers tadi, bagaimanapun, membuat penampilan singkat di adaptasi buku komik Masked Rider.

Seperti musim awal Power Rangers dan Troopers VR, pertempuran Masked Rider ada adegan penjahat yang diambil dari rekaman Jepang - khususnya Kamen Rider Black RX, (dengan beberapa pengecualian, mereka kadang-kadang seperti aktor Amerika berinteraksi dengan rekaman penjahat Jepang seperti episode "Exit Nefaria, Enter Barbaria," tampaknya yang akan difilmkan dengan cuplikan Amerika) episode juga kadang-kadang seperti Ferbus berinteraksi dengan Chopper Combat dan Magno (yang peraga dari Jepang).


Cerita

Seri dimulai dengan karakter utama, Dex, melarikan diri dari Patrol Plague dengan sekelompok kecil pemberontak Edenoites, sebelum berangkat ke Bumi, target berikutnya pamannya Count Dregon, yang memerintah Edenoi dengan tangan besi setelah menggusur kakek Dex, Raja Lexian, yang juga memberi Dex kekuatan Masked Rider (di mana kekuatan berasal dari sebuah misteri, meskipun tampaknya mereka telah digunakan untuk beberapa waktu oleh Edenoi). Sesampainya di Bumi di sebuah kawah besar, Dex menemukan dirinya dalam perawatan Stewarts, keluarga multiras yang terdiri dari ayah kulit putih dan putri (masing - masing bernama Hal dan Molly), seorang istri Asia (Barbara), dan anak Afrika-Amerika (Albee). Penambahan Stewart tidak diketahui oleh siapa pun (meskipun, menurut Albee, ia dan Molly diadopsi) di Leawood, kota di mana seri berlangsung saat Dex membela kota sebagai Masked Rider dari Count Dregon dan setan Insectovoresnya .

Edenoi disebutkan dalam Power Rangers sebagai planet di mana Alpha 5 (dan mungkin garis Robot Alpha) telah dibuat, meskipun tidak satu bangunan tunggal atau pabrikpun yang terlihat di permukaan planet Edenoi, melainkan sebagian besar diasumsikan bahwa Count Dregon mendominasi planet itu. Memang, alur cerita asli melihat Dex yang dikirim ke Bumi oleh kakeknya saat Edenoi siap untuk meledak, menjadi aspek mitologi Superman. Adegan di mana Dex diberikan kekuasaan oleh Raja Lexian (adegan yang berbeda dari versi televisi) tetap di urutan judul, mungkin salah satu aspek yang tersisa dari pilot asli.

Armor Rider Masked Dex juga akhirnya diberikan upgrade untuk berubah menjadi "Masked Rider Super Gold," variasi emas dan hitam dilengkapi dengan senapan laser yang kuat, Ecto-Ray, dan "Masked Rider Super Biru," biru-dan -abu variasi dengan kekuatan teleportasi cair dan pedang kuat, Saber Biru.

Edenoites adalah keturunan dari serangga, bukan kera. Dex tidak menyadari bahwa manusia tidak berevolusi dari serangga (saat ia ditemukan di sebuah episode di mana ia memberi laporan tentang bagaimana manusia berevolusi dari serangga). Edenoites juga memiliki kemampuan telepati yang difokuskan melalui sebuah permata di dahi, yang dapat disembunyikan secara telepatis, meskipun pada saat stres dapat menjadi terlihat. Permata ini mampu memfokuskan energi mental, serta menciptakan gambaran mental yang bisa dibagi dengan orang lain. Dex ternyata memiliki pengetahuan yang dibutuhkan untuk detoksifikasi sungai Leawood dengan menggunakan laser bertenaga surya.

Dex punya teman berbulu bernama Ferbus, beruang kecil / seperti-bebek makhluk yang mengikutinya ke Bumi. Ferbus disembunyikan oleh Molly dan Albee karena Hal alergi terhadap bulu. Ferbus ini akhirnya terungkap kepada seluruh keluarga selama seri.

Dex adalah individu yang banyak bicara. Pada episode pertama, Molly dan Albee menyuruhnya untuk berbicara seperti orang biasa, dan bahwa ia bisa belajar bagaimana melakukan itu dengan menonton TV. Sayangnya, Dex disalahpahami dan berbicara seperti penyiar acara televisi.

Karakter


Masked Rider         Dex Stewart ► Albee Stewart (Dream only) ► Dex Stewart
Warrior Leader         Masked Rider Warrior Leader
Unnamed                 Unnamed Masked Rider Warrior 1
Warrior Commander Masked Rider Warrior Commander
Unnamed                 Unnamed Masked Rider Warrior 2
V3                         V3 (Masked Rider)
Riderman                 Riderman (Masked Rider)
X                         Masked Rider X
Amazon                 Amazon (Masked Rider)
Strongman                 Strongman
Z-Cross                 Z-Cross

Utama

Ferbus
Hal Stewart
Barbara Stewart
Molly Stewart
Albee Stewart

Villains

Count Dregon
Nefaria
Cyclopter
Doubleface
Gork
Fact
Plague Sentry
Maggots
Commandoits
Plague Patrol
Cogwarts
Diskey
Insectovores

Download Seri
IDWS

By : ocky_de_larocha

Season 1
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode 21
Episode 22
Episode 23
Episode 24
Episode 25
Episode 26
Episode 27

Season 2
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saban Masked Rider
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/saban-masked-rider.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

=)) :((

Anonim mengatakan...

season 2 nya kok cuman 13, gak sebanya season 1, beneran dah tamat nih...?

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider