Kamen Rider Dragon Knight

Posted by setetes air Rabu, 20 Maret 2013 14 komentar



Kamen Rider: Dragon Knight pemenang Daytime Emmy Award-winning merupakan adaptasi dari Ryuki seri Jepang tokusatsu Kamen Rider, sekuel kedua belas dari Seri Kamen Rider. Dibawa ke televisi oleh Steve dan Michael Wang dan diproduksi oleh Jimmy Sprague melalui Entertainment Adness. Seri ini memiliki premiere sneak pada tanggal 13 Desember 2008, namun mulai siaran resmi pada tanggal 3 Januari 2009 dan diputar sepanjang tahun. Adness memilih adaptasi Ryuki daripada Rider Heisei lainnya karena memiliki sejumlah besar karakter (Ryuki memiliki 13 Riders total) serta Rider perempuan. Juga merupakan adaptasi tokusatsu pertama dari Seri Kamen Rider sejak Saban Masked Rider, yang diadaptasi dari Kamen Rider Black RX. Acara ini pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat pada CW Television Network selama Blok pemrograman CW4Kids. Pelapor sutradara Steve Wang dan Leader Stephen Lunsford menunjukkan bahwa CW telah menayangkan Dragon Knight pada akhir tahun sebelumnya akhir dua episode ditayangkan di Amerika Serikat. Namun, semua 40 episode telah ditayangkan dalam bahasa Inggris dan Spanyol pada Televisa di Meksiko. Episode akhir diupload ke situs web TV 4Kids pada tanggal 18 Desember 2009. Pada 2012, semua episode telah dihapus dari situs web TV 4Kids.

Dalam informasi lisensi awal untuk seri, Adness Entertainment berniat juga untuk menampilkan film Dragon Knight. Dalam sebuah wawancara, Steve Wang menyatakan bahwa mereka telah menulis sebuah cerita untuk film, tapi Adness sedang mengumpulkan uang untuk menampilkan Kamen Rider lainnya yang disiarkan di AS daripada sebuah film atau musim kedua Dragon Knight.

Sampai saat ini, perusahaan belum merilis pengumuman mengenai setiap acara Rider atau niat untuk memulai produksi dari naskah yang ditulis untuk film Dragon Knight. Hal ini membuat nasib Dragon Knight tidak pasti. Meskipun Adness masih mungkin mempertahankan hak untuk seri yang tepat di Amerika Serikat, mungkin tidak memiliki hak untuk rekaman atau gugatan karena tidak dimanfaatkan dengan baik untuk dua tahun terakhir. Di sana tampaknya tidak ada rencana untuk merilis Dragon Knight pada versi DVD di dalam negeri Amerika Serikat sendiri, meskipun telah merilis secara internasional. Termasuk rilis di Jepang oleh Toei, perusahaan yang memegang hak untuk Kamen Rider di Jepang.

Pada tahun 2010, Dragon Knight dinominasikan sebagai pemenang Daytime Emmy Award untuk "Koordinasi Stunt Outstanding", kategori baru untuk Emmy Daytime.

Plot

Saat mencari ayahnya yang hilang, Kit Taylor menemukan sebuah Advent Deck - dek kartu khusus yang memungkinkannya berubah menjadi Kamen Rider dan memanfaatkan kekuatan dan senjata unik dan menggunakannya sebagai menjadi Kamen Rider Dragon Knight. bertemu dengan Len, yang menjabat sebagai Kamen Rider Wing Knight, namun pasangan itu baru bergabung setelah Kit belajar bahwa panglima perang alien bernama General Xaviax bertanggung jawab atas hilangnya ayahnya dan bermaksud menggunakannya dan seluruh umat manusia, ia berencana menculik orang - orang untuk mendapatkan kekuasaan dan membangun kembali homeworld nya.

Trik Xaviax adalah merekrut orang di Bumi untuk bekerja dengannya menjanjikan mereka apa pun yang mereka inginkan, atau dalam beberapa kasus, dengan memanfaatkan ketakutan dan keputusasaan. Kit bertanya-tanya mengapa Xaviax harus mengelabui mereka dan mengapa ia tidak menemukan orang-orang jahat untuk melakukan pekerjaan untuknya. Len mengatakan kepada Kit bahwa deck hanya dibuat untuk satu orang, dan bahwa hanya orang dengan DNA yang persis seperti rider Ventaran asli yang bisa menggunakannya. Inilah sebabnya mengapa Kit dapat menggunakan Deck Dragon Knight. Dia adalah Kembaran Cermin yang tepat dari Adam, Naga asli Knight, yang mengkhianati aslinya. Salah satu Riders bumi baru, Chris Ramirez (menjabat sebagai Kamen Rider Sting dan ditipu oleh Xaviax percaya ia bekerja di sebuah program pemerintah ops khusus untuk melawan penyerang asing), menjalin kekuatan bersama Kit dan Len saat dia mengetahui ia telah ditipu, namun dibuang di sepanjang jalan. Kit mengalahkan Albert Cho, saudara Danny Cho sebagai pembalasan. Hal ini menyebabkan kebencian pribadi antara Danny dan Kit, akibatnya Danny berusaha untuk membalaskan dendam saudaranya melawan perintah Xaviax.

Sementara itu, Len menggunakan Deck Advent untuk membangkitkan Advent master Eubulon, yang membawa kembali Ventaran Kamen Rider dari Void Advent serta Kit, yang menjadi Kamen Rider Onyx. Dia juga membawa kembali Kase, meskipun Eubulon terpaksa menugaskan kembali Deck Advent ke Maya muda sementara waktu saat Kase terperangkap dalam Void Advent. Setelah Kase lebih baik, Maya kembali memberikan deknya untuk menghancurkannya Xaviax.

Kamen Riders

Diciptakan oleh "Master Advent" Eubulon, dua belas asli Kamen Riders adalah pembela yang dipilih dari "dunia cermin" yang dikenal sebagai Ventara. Dengan pengecualian Wing Knight (dan kemudian Siren), mereka "dibuang ke Advent Void" (disebut sebagai "vented") dalam pertempuran dengan Xaviax ketika salah satu dari mereka sendiri (Dragon Knight asli) mengkhianati mereka dan Advent deck mereka dicuri.

Sejak Decks dirancang untuk bekerja terhadap satu orang saja, masing-masing dek hanya berfungsi lagi ketika diberikan kepada manusia di Bumi yang punya "kembaran di cermin" dari rekan-rekan Ventara mereka, dengan DNA yang cocok atau ketika Eubulon mereassigns dek. Untuk mengakses kekuatan, wielder dek dipilih untuk memegang Advent Deck di depan mereka untuk mengaktifkan ledakan energi yang menciptakan pemegang kartu Deck Advent sambil memanggil keluar kata-kata "Kamen Rider". Deck tersebut kemudian dimasukkan ke dalam sabuk dan berputar, lalu mengaktifkan sepasang cincin yang mengelilingi pembawa dan menciptakan baju besi untuk Kamen Rider. Energi yang dipancarkan dari cincin mereka dapat digunakan untuk mengusir lainnya pergi saat berubah.

Setiap Kamen Rider memiliki kemampuan khusus yang dapat mendeteksi Monsters Cermin dan Kamen Riders lainnya. Deck juga memberikan para Riders kemampuan untuk melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dengan perjalanan langsung melalui cermin atau permukaan reflektif dan melintasi dunia cermin berakhir pada tempat yang dimaksudkan mereka (atau pada waktu yang tidak diinginkan) tujuan (s), baik dalam baju baja Rider mereka atau bentuk manusia. Mereka juga dapat melakukan perjalanan dengan manusia lain atau mendorong mereka melalui permukaan reflektif ke dunia lain selama mereka tetap berhubungan dengan mereka saat bepergian.

Jika kedua sisi cermin diblokir atau dihancurkan, mereka tidak bisa melakukan perjalanan melalui cermin itu. Riders biasanya melakukan perjalanan melalui dimensi dengan sepeda motor khusus diparkir di antara dimensi disebut Cycle Advent. Rider juga dapat melakukan perjalanan dengan sepeda motor mereka sendiri, setelah transformasi, akan mengubah penampilan sepeda motornya juga.

Kamen Rider dibantu oleh Beast Advent mereka sendiri. Setelah Monster Cermin terconfine melalui kartu kontrak mereka, membentuk Kontrak dengan Rider yang diambil. Mengubah baju besi Rider ini didasarkan pada Beast Advent yang terconfine. Para Beast Advent mendukung mitra manusia mereka melalui Decks Advent, biasanya muncul ketika Vent Serangan atau Final Vent digunakan. Seandainya Deck Advent hancur atau rusak dalam pertempuran, Beast Advent dan pemiliknya akan hilang ke Void Advent. Beast Advent hanya bisa kembali jika kartu kontrak diaktifkan kembali. Karena sifat dari kontrak, setelah dibentuk, Rider tidak bisa hanya berhenti menjadi Kamen Rider kecuali Master Advent menghapus link mereka dari dek.

Karakter


Kamen Riders

Dragon Knight         Adam ► Kit Taylor ► Adam ► Kit Taylor
Wing Knight        Len
Incisor                Ian ►Richie Preston ► Ian
Torque                Chance ► Drew Lansing ► Chance
Camo                Van ►Grant Staley ► Van
Strike                Pryce ► James Trademore ► Pryce
Thrust                Cameron ►Brad Barrett ► Cameron
Sting                         Quinn ►Chris Ramirez ► Quinn
Axe                        Hunt ► Danny Cho ► Hunt
Spear                Chase ►Albert Cho ► Chase
Siren                         Kase ► Maya Young ► Kase
Wrath                Nolan ►Vic Frasier ► Nolan
Onyx                         Kit Taylor
Advent Master         Eubulon


Allies

Trent Moseley
Lacey Sheridan
Michelle Walsh
Frank Taylor
Agent Phillips
Sergeant Dan Ramirez
Brandon
Fish
Sara


Villains

Xaviax
Minions
Sheerghosts
Mirror Monsters

Other Civilians

Grace Kiefer
Detective Grimes


Cast

Main cast

Kit Taylor, Adam: Stephen Lunsford
Len: Matt Mullins
Kase: Carrie Reichenbach
Maya Young: Aria Alistar
Xaviax: William O'Leary

Recurring cast

Lacey Sheridan: Marisa Lauren
Trent Moseley: Taylor Emerson
Michelle Walsh: Kathy Christopherson
Richie Preston, Ian: Tony Moras
Drew Lansing, Chance: Christopher Foley
Grant Staley, Van: Christopher Babers
James Trademore, Pryce: Scott Bailey
Brad Barrett, Cameron: Keith Stone
Chris Ramirez, Quinn: Michael Cardelle
Danny Cho, Hunt: Mike Moh
Albert Cho, Chase: Tony Sano
Vic Frasier, Nolan: Mark Cameron Wystrach
Frank Taylor: Jeff Davis
Detective Grimes: James Patterson
Agent Phillips: Jamison Jones
Eubulon: Mark Dacascos
Sarah: Camila Greenberg

Guest stars

Kit's foster mom: Kathleen Gati
Grace Kiefer: Victoria Jackson
Grant's Master: T. J. Storm

Suit actors/stunt crew

Hiroshi Maeda
Reuben Langdon
Mark Musashi
Dorenda Moore
Tadahiro Nakamura
Aaron Toney
Hideki Sugiguchi
Sam Looc
McKay Stewart

Download Seri

IDWS
By : NuRaider

Episode 01 Search for the Dragon 
Episode 02 Contract With the Dragon 
Episode 03 Kamen Rider Incisor 
Episode 04 A Rider's Challenge 
Episode 05 The Power of Two 
Episode 06 Kamen Rider Torque 
Episode 07 Friend or Foe 
Episode 08 Kamen Rider Camo 
Episode 09 Kamen Rider Thrust 
Episode 10 Battle Club 
Episode 11 Vent or be Vented 
Episode 12 Kamen Rider Sting 
Episode 13 Thrill of the Hunt 
Episode 14 Xaviax's Promise 
Episode 15 The Many Faces of Xaviax 
Episode 16 Though
Episode 17 The power of Three  pass :idws
Episode 18 The Brothers Cho  pass: idws
Episode 19 Semper Fi  pass: idws
Episode 20 Letter From The Front-Line  pass: dragon
Episode 21 Strike's Ultimatum  pass: idws
Episode 22 A Rider's Resolve  pass: idws
Episode 23 Kamen Rider Siren  pass: Nu
Episode 24 Dark Temptation pass: nuraider_bb17
Episode 25 Dropping the Axe Part 1   Part 2   Part  3  pass: nuraideridws
Episode 26 Kamen Rider Wrath Part 1 Part 2 Part 3  pass: nuraideridws
Episode 27 Attack of No Men part 1   part 2   part 3  pass: nuraideridws
Episode 28 A Dragon Caged  part 1  part 2   part 3  pass: nuraideridws
Episode 29 Calm Before The Storm  part 1   part2  pass: nuraideridws
Episode 30 Swan Song part 1   part 2   part 3  pass:nuraideridws
Episode 31 Xaviax's Wrath  part 1   part 2   part 3  pass: nuraider@idws
Episode 32 Advent Master Returns  part1   part2   part3  pass: nuraider@idws
Episode 33 Out of the Void  Part 1   Part 2   Part 3  pass: nuraider@idws
Episode 34 Back In Black part 1   part 2   part 3  pass: nuraider@idws
Episode 35 A Hero's Fall part 1   part 2   part 3  pass: nuraider@idws
Episode 36 Dark Deception part 1   part 1 mirror   part 2   part 3  
HAPUS EXTENSI RAR JOIN WITH HJSPLIT/FFSJ

Episode 37 The Enemy Within Part 1 pass: nuraider@idws
Episode 37 The Enemy Within Part 2 pass: nuraider@idws
Episode 37 The Enemy Within Part 3 pass: nuraider@idws
Episode 38 part1    part 2 pass: nuraider@idws
Episode 39 part1   part2 pass: nuraider@idws
Episode 40 part 1  part 2 pass: nuraider@idws




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamen Rider Dragon Knight
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/kamen-rider-dragon-knight.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

14 komentar:

Unknown mengatakan...

ah yang boneng gan?

kumpo mengatakan...

ijin sedot gan.

http://faradis.asia

setetes air mengatakan...

silakan gan

Unknown mengatakan...

nice..

setetes air mengatakan...

thank you

Anonim mengatakan...

numpang mampir gan... 8-}

setetes air mengatakan...

silakan gan

Anonim mengatakan...

=((

Adi_K31DREGD mengatakan...

Episode 6 gak bisa di download Gan, tolong ada link yg baru gak

Anonim mengatakan...

gan ini sub indo bkan??????????

Unknown mengatakan...

mohon di reupload gan , butuh bangat :((

Unknown mengatakan...

Kga bisa di download..

Unknown mengatakan...

Kga bisa di download..

Unknown mengatakan...

linknya mati

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider