Masato Kusaka

Posted by setetes air Selasa, 23 April 2013 2 komentar
Masato Kusaka adalah anggota Sekolah Ryusei yang tampaknya absen dari reuni, tapi telah menandatangani kartu tanda tangan. Dia adalah satu-satunya Ryuseiji yang mampu memakai Gear Kaixa tanpa disintegrasi setelah memakainya dan menjadikannya pemakai utama Gear ini.




Masato Kusaka

Dia memiliki lebih banyak Orphnoch DNA ditanamkan ke dalam dirinya, sehingga dia menggunakan gear Kaixa dengan aman untuk sementara waktu, tapi dekat dengan akhir seri, ia mulai luntur, dan penggunaan peralatan Kaixa menjadi semakin berbahaya baginya. Pada akhirnya, lehernya tersentak oleh Yuji Kiba, yang merebut gear Kaixa sebagai miliknya menjelang akhir seri dan meninggal setelah semua DNA Orphnoch berlari keluar setelah dirinya melebur menjadi debu akan tetapi Takumi dan yang lainnya tidak menyadari kematiannya.



Ketika masih anak-anak, Mari sering menyelamatkannya dari pengganggu dan akibatnya ia telah jatuh cinta padanya. Cemburu kedekatan Takumi dengan Mari dan melihat dia sebagai hambatan, ia ingin merusak posisi Takumi sebagai teman dekatnya, dan sebagai manipulator terampil, ia diam-diam sering mempermainkan Takumi dan Kiba satu sama lain sehingga Takumi tidak memiliki sekutu. Ia sangat membenci para Orphnochs, terlepas dari apakah mereka "memiliki jiwa" atau tidak dan bersumpah untuk menghancurkan mereka semua. Kebenciannya didorong oleh peristiwa yang terjadi di Sekolah Ryusei reuni dan dia terus menyeka tangannya untuk menghapus darah pada banyangan yang ia ingat dari malam itu.

Masato Kusaka adalah satu-satunya orang yang mengenakan semua sabuk Rider Kamen (Faiz, Kaixa dan Delta). Dia mengenakan Gear Faiz untuk mengelabui Yuji Kiba. Dia mengenakan Gear Delta untuk melawan Beetle Orphnochs (Rhinoceros dan Stag).




Paradise Lost

Dalam film Paradise Lost, Masato dibunuh oleh Leo (pemilik dari Gear Psyga). Keitaro Kikuchi sebentar mengenakan Gear Kaixa dengan meminum eksperimental Henshin obat mujarab, "Henshin 1-Shot 'dan membunuh Lion Orphnoch. Karena obat mujarab tersebut, Keitaro tidak terluka. Namun, ketika form berlari keluar, Driver Kaixa hancur sebagai gantinya.

Kamen Rider Kaixa muncul sebentar di  akhir seri, menggunakan Side Basshar menyerang Decade dan kelompok Wataru. Dia tampaknya tewas dalam kekacauan setelah itu bersama banyak Riders lainnya. Dalam Kamen Rider Decade: The Last Story, Decade terbukti memegang kartu Basshar Side, dicap sebagai kartu Kaixa.

Kaixa

Normal




Height: 189cm
Weight: 95kg
Ability perimeters
Punching power: 3t
Kicking power: 7t
Maximum jump height: 30m
Maximum speed: 100m/6.3 seconds

Setelah transformasi selesai, Armor Kaixa memiliki beberapa fitur utama dalam desainnya untuk melindungi pengguna. Seperti semua peralatan, baju besi Kaixa bermanifestasi ketika Driver Kaixa menghasilkan Darah Foton, zat bercahaya menghasilkan Soft Sol Foam suit, Sol Metal Armor, dan Fullmetal Lung armor Chest melalui perjalanan melalui dua jalur Streaming Foton kuning yang memberikan Kaixa kekuatan yang lebih besar dengan sedikit mengurangi kecepatannya. Lalu berakhir di Terminal Foton di sarung tangan dan Power Anklet greaves, Anklet kanan memiliki Holster Energi sehingga Pointer Kaixa dapat terhubung. Helmnya yang unik karena Feeler antena Global menghubungkan ke jaringan Smart Brain dan visor Finder X yang memberikan penglihatan yang luar biasa Kaixa untuk melihat dalam kegelapan, memberikan ilusi mata yang bersinar, dan Penglihatan dalam jumlah x-ray yang terbatas.

Kaixa Break



Form Break mirip dengan bentuk Axel Faiz hal itu dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan suara selama 10 detik dan meningkatkan kekuatan pengguna sebesar 50%. Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Form Break seperti yang pernah digunakan dalam seri.


Aksesoris




Kaixa Gear merupakan koleksi item yang tampaknya normal dikembangkan oleh perusahaan Smart Brain berdasarkan Memori Misi Kaixa. Sebuah kartu kunci logam kecil dengan simbol Kaixa di atasnya, Memory Misi dapat dimasukkan ke dalam Kaixa Gear, mengubah item menjadi senjata ampuh. Aksesoris ini biasanya disimpan di dalam Koper Smat Brain sampai dibutuhkan. Lebih penting adalah bahwa Gear Kaixa memerlukan DNA Orphnoch yang jauh lebih besar dari gear lainnya dan dengan demikian risiko yang lebih besar pada penggunaannya. Aksesoris Xaixa ternyata belum lengkap ketika pertama kali diperoleh dan digunakan, tanpa Pointer Teropong Kaixa sampai itu ditemukan oleh Kusaka Masato.


Kaixa Driver



Ditandai "SB-913B", perangkat transformasi ini dikembangkan oleh Smart Brain dengan tujuan untuk melindungi Raja Orphnoch. Kaixa Driver dirancang untuk kompatibilitas dengan Telepon Kaixa, menghasilkan aliran foton yang membentuk Armor Kaixa ketika Memori Misi diinstal ke dalam ponsel. Jika sabuk dilepas, baju besi menjadi larut.

Kaixa Phone



Ditandai "SB-913P", perangkat ponsel ini adalah unit kontrol Kaixa Gear, tempat penyimpanan utama untuk Memory Misi sebagai transgenerator kekuatan Gear Kaixa. Bila telepon berubah menjadi Telepon mode Blaster, dapat digunakan untuk serangan jarak jauh.
Kode Enter :

9-1-3: Kode ini memungkinkan pengguna untuk menjadi Kaixa sampai ia menjadi manusia normal kembali, memiliki konsekuensi yang fatal.


1-0-3: Kode ini memungkinkan Kaixa untuk mengubah Telepon Kaixa berubah menjadi Blaster Phone dan menembakkan secara terus menerus sinar Energi Foton selama sekitar 3 detik. Memiliki 12 tembakan sampai harus diisi ulang.

1-0-6: Kode ini memungkinkan Kaixa untuk mengubah Telepon Kaixa berubah menjadi Blaster Phone dan menembakkan 3 semburan putaran Energi Photon. Memiliki 4 semburan sampai harus diisi ulang.

2-7-9: Kode ini memungkinkan Kaixa untuk memberikan Blaster Phone mengisi ulang selama lima detik.

3-8-2-1: Kode ini memungkinkan Kaixa untuk memanggil Sliger Jet. Tidak pernah digunakan dalam pertunjukan.


Kaixa Shot



Kaixa Shot Ditandai "SB-913C" ', perangkat ini seperti kamera digital dikembangkan oleh Smart Brain dengan tujuan untuk melindungi Orphnoch Raja. Kaixa Shot dirancang khusus agar kompatibilitas dengan Kaixa Memory Misi,


Kaixa Pointer



Ditandai "SB-913B2", teropong ini dikembangkan oleh Smart Brain dengan tujuan untuk melindungi Raja Orphnoch. Kaixa Pointer dirancang untuk kompatibilitas khusus dengan Kaixa Memory Misi, melekat pada Power Anklet Kaixa untuk mengeksekusi serangan Smash Gold nya, menghasilkan bor energi di sekitar kakinya.


Kaixa Blaygun



Ditandai "SB-913X", Blaygun adalah senjata khusus yang merupakan sebuah pistol, Dagger dan lightsaber. Secara default, itu adalah dalam bentuk huruf Yunani Chi "Χ", atau terbalik "4". Dengan memasukkan Memory Misi Kaixa, pisau terbuat dari Sol Glass diperpanjang dari dasar pegangan pistol. Form ini mungkin masih menggunakan bagian senjata pistol jika pisau dipegang dengan pegangan pistol, meskipun senjata dapat dibalik untuk digunakan sebagai standar pedang 2 tangan. Hal ini dapat digunakan dalam serangan Clash Xeno, di mana jaring energi konstriksi ditembakkan dari bagian senjata, sementara secara bersamaan over-charging bagian pedang dan meningkatkan kecepatan sementara Kaixa untuk serangan yang memesona. Hal ini penting untuk melihat bahwa pisau dari Kaixa Blaygun tidak menyebabkan kerusakan dengan sendirinya, namun karena energi yang dibuang sekali dalam kontak dengan target.








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masato Kusaka
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/masato-kusaka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mw nanya neh gan,tau ga tempat jual asesoris kamen rider??

Nakamura Hikaru mengatakan...

mau nanya gan, itu tinggi Kaixa dan yang lainnya sumbernya dari mana?

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider