Shuji Mihara

Posted by setetes air Selasa, 23 April 2013 4 komentar
Shuji Mihara adalah salah satu protagonis di Kamen Rider Series Kamen Rider 555.




Kepribadian

Dia adalah anggota Ryuseiji yang pengecut yang lebih suka melupakan Orphnochs dan kembali ke kehidupannya yang normal. Dia menjadi pemakai utama Gear Delta dan berjuang sebagai Kamen Rider Delta meskipun pengecut. Setelah Rina ditabrak oleh sebuah truk untuk mengambil Delta Gear yang dilemparkan ke jalan, ia memutuskan untuk berjuang bersama yang lain. Setelah seri, Shuji, Mari, dan Rina adalah satu-satunya anggota Ryuseiji yang masih hidup, lalu Shuji bersama dengan Rina telah menjalankan panti asuhan yang sebelumnya dijalankan oleh Smart Brain.

Aksesoris Delta memberi pemakainya kemampuan berikut ketika mereka berubah.




Height: 190cm
Weight: 96kg
Punch: 3.5 Tons of pressure
Kick: 8 Tons of pressure
Jump: 38m
Run: 100m / 5.7 seconds

Delta Armor memiliki beberapa fitur utama dalam desain. Tidak seperti Gear, baju besi hanya ada setelah transformasi pemakainya.


Full Metal Lung: Rompi baju besi Rider memberikan perlindungan yang paling mampu menahan persenjataan anti-tank.

Global Feeler: Antena di kepala Rider dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan Satellite Smart Brain dan jaringan komputer Smart Brain .

Darah Foton: Sebuah substansi bercahaya yang menyediakan semua kekuatan Rider dan menghasilkan semua fitur fisik armor. Foton Darah yang dihasilkan dari Driver Delta.

Streaming Foton: Jalan dari Darah Foton perjalanan melalui baju besi Rider. Di Delta, jalan ini berwarna biru ketika transformasi, putih setelah berubah.

Terminal Foton: Dimana Streaming Foton terhubung dengan sarung tangan dan pelindung kaki.

Sol Foam / Metal: bagian Soft armor yang terbuat dari Sol Foam, dan bagian-bagian keras terbuat dari Sol Logam. Zat ini dihasilkan oleh Driver Delta untuk membentuk mesin kompleks yang didukung oleh Darah Photon. Jika Foam atau logam yang rusak, baju besi nonaktif dan me-reset sendiri.

Ultimate Finder: Mata besar Rider yang memberi mereka penglihatan yang luar biasa. Bisa melihat dalam kegelapan tanpa masalah dan memiliki jumlah yang tidak terbatas penglihatan X-ray.


Delta Aksesoris




Delta Gear merupakan koleksi item berteknologi tinggi yang dikembangkan oleh perusahaan Smart Brain. Ketika diaktifkan oleh Memory Misi maka akan berubah menjadi sistem senjata yang canggih. Biasanya tersimpan di dalam koper Smart Brain sampai dibutuhkan. Delta Aksesoris secara fundamental berbeda dari Faiz dan Kaixa gear dari segi desain, pemasangan telepon ke Penggerak yang dipasang di samping sabuk bukan membalik ke pusat pengemudi, serta kekurangan apapun persenjataan dari lainnya. Delta Aksesoris juga mencolok dibandingkan dengan gear lain mengingat sebagian besar isinya adalah model persenjataan sebenarnya bukan gadget.





Delta Misi Memory: Sebuah kartu kunci logam kecil dengan simbol Delta di atasnya. Ketika dimasukkan ke dalam Blaster Delta, memungkinkan untuk EXCEED CHARGE.



SB-333B Delta Driver: Sebuah teknologi tinggi mencari sabuk yang menghasilkan aliran foton untuk Kamen Rider armor. Jika sabuk dilepas, armor menghilang. Ini adalah tempat penyimpanan utama untuk Memory Misi Delta. Berbeda dengan gear lain, gesper Delta Gear adalah tetap ke tengah, di mana transgenerator Gear yang terpasang. Henshin device cocok menjadi pinggul kanan seperti sarung-pistol.



SB-333DV Delta Mover: camcorder digital adalah satu-satunya senjata Gear Delta. Delta Telepon dapat dihubungkan ke Penggerak Delta untuk menciptakan Delta Blaster, pistol besar yang berfungsi sebagai senjata utama dan hanya Delta.

SB-333P Delta Telepon: Ponsel ini adalah unit kontrol Gear Delta. Delta Telepon dapat dihubungkan ke Penggerak Delta dipasang di pinggul untuk menciptakan Blaster Delta. Anehnya, ponsel Delta bukan telepon sama sekali, tapi pistol-handle dengan pemicu dan antena telepon yang menjadi pegangan Delta blaster. Desainnya mungkin terinspirasi pada beberapa Walkie-Talkies yang memiliki bentuk pegangan. Sedangkan Faiz dan Kaixa ponsel nada-sentuh yang diaktifkan, ponsel Delta adalah suara yang diaktifkan, perintah nomor adalah input secara lisan. Berbeda dengan Faiz dan telepon Kaixa, Delta Telepon hanya berfungsi sebagai alat kontrol untuk Gear Delta dan transgenerator bahwa kekuatan Gear sebenarnya adalah bagian dari Driver Delta.



SB-VX0 Jet Sliger: Sebuah Jet tempur yang bisa terbang, berputar 360 ° di tempat, dan paket jumlah senjata yang luar biasa.



Delta Command Kode

Delta Aksesoris memiliki beberapa kode perintah yang harus diucapkan ke Telepon Delta atau Blaster untuk melakukan fungsi yang berbeda.

"Henshin": Setelah memasukkan kode lisan, Delta Telepon akan mengatakan "STANDING BY". Ketika Telepon Delta dimasukkan ke dalam Penggerak Delta (yang harus di Driver Delta), ia akan berkata "COMPLETE", diikuti oleh serangkaian nada bip dan suara yang lebih dikomputerisasi ketika mengatakan "Henshin", referensi dari Henshin Kamen Rider super-1. Pemakainya kemudian akan berubah menjadi Kamen Rider Delta. Tidak seperti Faiz Gear dan Aksesoris Kaixa yang hanya dapat digunakan jika manusia memiliki darah Orphnoch atau Orphnoch, ini adalah satu-satunya sabuk yang dapat digunakan oleh manusia, tetapi efek samping seperti kecanduan menggunakan Gear dan kekuatan minor Orphnoch.

"Fire": Ketika kode ini masuk, akan berkata "BURST MODE". Delta Blaster dapat menembakkan 3 berturut-turut semburan energi sekaligus. Memiliki 12 semburan sampai harus diisi ulang.

"Charge": Jika Blaster Delta kosong dan kode ini dimasukkan, ia akan berkata "CHARGE" dan akan melanjutkan untuk mengisi ulang semua kekuatan senjata. Ini akan memakan waktu sekitar 5 detik.

"3, 8, 2, 1": Ketika kode ini dimasukkan, telepon akan berkata "JET SLIGER, COME CLOSER". Ini akan memanggil SB-VX0 Jet Sliger Jet tempur.

"Check": Ketika Memori Misi Delta dimasukkan ke dalam Blaster Delta, ia akan berkata "READY" dan memperluas 3 barel keluar ke depan Blaster Delta. Ketika kode perintah dimasukkan, ini akan berkata "EXCEED CHARGE". Hal ini akan memungkinkan Delta untuk melakukan Hammer Lucifer, serangan tendangan mirip dengan serangan Faiz Crimson Smash, atau Kaixa Gold Smash kecuali bukan berasal dari Pointer, Photon Stream ditembak dari Penggerak Delta dan ketika terhubung, memperdayai musuh , di mana Rider mengeksekusi baik tendangan atau Dropkick depan, menyebabkan kehancuran Orphnoch. Teknik Hammer The Lucifer tampaknya agak kuat daripada Kicks Rider lainnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Shuji Mihara
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/shuji-mihara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mantep gan,,
tp ane lbh suka pas kitazaki yg pake,,
bner2 kliatan kuatnya dibanding ama si shuji..

setetes air mengatakan...

@anonim : kalau si shuji kurang percaya diri aja gan

Anonim mengatakan...

hmm.. Shuji mungkin boleh pakai, kalau dia ada confidence skit, dia boleh jadi lebih kuat...

Anonim mengatakan...

Dya orphnoch bkn ? Kok bisa pake ?

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider