Kitazaki

Posted by setetes air Rabu, 29 Mei 2013 0 komentar

Kitazaki


Kitazaki adalah seorang pemuda yang paling kuat dan termuda Lucky Clover. Pada satu titik dia adalah salah satu operator untuk Gear Delta sampai ia bosan akan hal itu.



Kepribadian

Kitazaki sangat arogan dan mementingkan diri sendiri sering menyebut dirinya sebagai 'lifeform terkuat,' karena kemampuannya. Karena bakatnya juga membuat kitazaki seperti terbuang dari masyarakat dan memiliki pandangan yang kekanak-kanakan pada penderitaan orang lain namun amat menyenangkan bagi dirinya. Dia tampaknya bosan terhadap hal yang dianggap adiktif seperti Gear Delta. Kitazaki memiliki kemenangan beruntun yang sempurna sampai ia bertarung dengan Takumi Inui sebagai Kamen Rider Faiz dan menderita kerugian pertamanya, mendorongnya lebih gila. Dia kadang-kadang menggunakan kemampuannya untuk membuat orang tertindas menjadi abu dan menggoda Takumi. Dalam episode 49, ia bertekad untuk membunuh Teruo Suzuki, yang diketahui menjadi Raja Orphnoch, untuk membuktikan superioritasnya, rekan-rekannya sepeti Saeko Kageyama dan Itsuro Takuma terpaksa melawannya untuk melindungi anak itu.



Sejarah




Kitazaki adalah orang yang membunuh anggota dari Sekolah Ryusei sebagai Dragon Orphnoch. Dia kemudian muncul dengan tranformasinya sebagai Kamen Rider Delta dan menderita kerugian pertamanya saat Takumi sebagai Kamen Rider Faiz, yang kemudian memicu keinginan untuk pengembalian akan hal itu. Dia kemudian melawan Takumi dan kawan-kawan namun juga bertentangan dengan anggota kelompoknya sendiri. Ketika Teruo diturunkan menjadi Orphnoch king, Kitazaki memutuskan untuk membuktikan kekuatannya dengan membunuh Teruo saat bertarung melawan mantan rekan-rekannya. Pada akhirnya, ketika Orphnoch Raja sepenuhnya terbangun, Kitazaki melemah dan dibunuh oleh Orphnoch King dan wajahnya dimakan oleh Monster tersebut.



Kemampuan

Di luar bentuk Orphnochnya, Kitazaki dapat menggunakan kemampuan standar dari Orphnoch non-tranform dan memiliki kemampuan unik untuk mengubah apa pun yang ia sentuh menjadi abu.

- Sebagai Dragon Orphenoch



Kitazaki adalah Orphnoch Dragon, memiliki dua bentuk:

Form 1



Hal ini bisa ditulis dua kepala guntur besar memanggil gemuruh 10.000 volt, untuk bebas terbang di sekitar langit dalam gerakan lincah sesuai bingkai besar yang tak terduga. Kekuatan lengan kuat Hercules yang meniru mahkota besar, dan mengkhususkan diri dalam serangan merobohkan musuh berkeping - keping, bahkan untuk menghancurkan ketebalan 3m benjolan besi. Mahkota armor lengan yang digunakan sebagai senjata mungkin dapat dipisahkan lagi.

Form 2



Mengurangi berat badan dengan mencurahkan kulit terluar State Demon, dan kita bisa melihat gerakan dengan mata yang tangkas, kecepatannya Faiz Axel Form juga dapat ditandingi. Manusia yang super cepat memanggil serangan Sang Guntur, petir untuk menghancurkan musuh.

- Sebagai Delta



Aksesoris Delta memberi pemakainya kemampuan berikut ketika mereka berubah.


Height: 190cm
Weight: 96kg
Punch: 3.5 Tons of pressure
Kick: 8 Tons of pressure
Jump: 38m
Run: 100m / 5.7 seconds

Delta Armor memiliki beberapa fitur utama dalam desain. Tidak seperti Gear, baju besi hanya ada setelah transformasi pemakainya.


Full Metal Lung: Rompi baju besi Rider memberikan perlindungan yang paling mampu menahan persenjataan anti-tank.

Global Feeler: Antena di kepala Rider dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan Satellite Smart Brain dan jaringan komputer Smart Brain .

Darah Foton: Sebuah substansi bercahaya yang menyediakan semua kekuatan Rider dan menghasilkan semua fitur fisik armor. Foton Darah yang dihasilkan dari Driver Delta.

Streaming Foton: Jalan dari Darah Foton perjalanan melalui baju besi Rider. Di Delta, jalan ini berwarna biru ketika transformasi, putih setelah berubah.

Terminal Foton: Dimana Streaming Foton terhubung dengan sarung tangan dan pelindung kaki.

Sol Foam / Metal: bagian Soft armor yang terbuat dari Sol Foam, dan bagian-bagian keras terbuat dari Sol Logam. Zat ini dihasilkan oleh Driver Delta untuk membentuk mesin kompleks yang didukung oleh Darah Photon. Jika Foam atau logam yang rusak, baju besi nonaktif dan me-reset sendiri.

Ultimate Finder: Mata besar Rider yang memberi mereka penglihatan yang luar biasa. Bisa melihat dalam kegelapan tanpa masalah dan memiliki jumlah yang tidak terbatas penglihatan X-ray.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kitazaki
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/kitazaki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider