Keitaro Kikuchi

Posted by setetes air Kamis, 30 Mei 2013 1 komentar

Keitaro Kikuchi




Seorang pria muda ketika Mari dan Takumi bertemu secara kebetulan tidak lama setelah menerima Gear Faiz. Keitarou dan keluarganya adalah dry cleaners dan mimpinya untuk membuat semua orang di dunia bahagia. Dengan demikian, ia membiarkan Mari dan Takumi tinggal bersamanya dan bekerja di bisnis dry cleaning keluarganya dan dengan harapan ia dapat mendorong mereka untuk menggunakan Gear Faiz untuk selamanya. Dia juga tampaknya sedikit tidak suka terhadap Orphnoch, meskipun ia berpikir dia tidak suka terhadap orang-orang dengan hati yang buruk. Dia sering bertukar pesan melalui ponsel dengan Yuka, dan menjadi tergila-gila dengan dia dalam kehidupan nyata, meskipun ia tidak menyadari bahwa mereka adalah orang yang sama sampai nanti dalam seri.

Dalam Paradise Lost, ia sempat mengenakan Gear Kaixa, berkat serum Henshin One-Shot yang memungkinkan non-Orphenoch untuk menggunakannya dengan aman. Namun karena pengaruh serum, Gear Kaixa hancur dan menjadi abu.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keitaro Kikuchi
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/keitaro-kikuchi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Sandhy mengatakan...



Sarang Semut Papua
Buah Merah Papua
Rumput kebar Papua
Kayu Akway

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider