Saya Kimura

Posted by setetes air Kamis, 30 Mei 2013 1 komentar

"Bagaimana kau memiliki kekuatan sebesar itu? ... Apakah kau menginginkan hal itu? ... Apakah kau merasa baik - baik saja? ... Memiliki kekuatan sebesar itu?"
- ketika Saya menguji Takumi



"Nekojita" seperti Takumi Inui, Saya Kimura adalah teman sekelas dari Mari dan ditugaskan oleh ayah angkatnya Hanagata mereka untuk menjaga salah satu sabuk, seperti Mari. Dia sebentar mengenakan Gear Delta, dan terbukti menjadi terampil dalam menggunakannya bahkan dia menanamkan rasa takut kepada anggota Lucky Clover Itsuro Takuma. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak terpengaruh oleh efek adiktif (kecanduan), meskipun mungkin telah mengaktifkan beberapa DNA Orphenoch, karena ia terbakar saat dia meninggal. Akhirnya, ia menemukan jalan ke toko Dry Cleaning Kikuchi dan bekerja paruh waktu di sana. Dia menunggu untuk melihat orang macam apa Takumi adalah sebelum memutuskan untuk menyerahkan Gear Delta kepadanya. Tapi sebelum dia bisa, dia jatuh sakit karena tekanan pada pengaruh Delta Gear dan DNA Orphnoch nya. Karena dia terlalu lemah untuk bergerak, dia dibunuh oleh Aki Sawada sebelum dia bisa berubah menjadi Delta untuk membantu Faiz dan Kaixa.

Dalam Kamen Rider 555 Lost word

Dia masih hidup ketika mereka menerima mawar biru misterius yang dikirim seorang tanpa nama kepada mereka. Alumnus Ryusei mencoba untuk mengungkap siapa itu dan menemukan bahwa jika seseorang menyentuh bunga-bunga entah berubah menjadi abu, atau menjadi Orphnoch. SAYA berada di antara mereka yang menjadi Orphnoch. Ketika mereka menemukan bahwa seluruh kota juga menerima bunga, mereka mencoba menelepon Masato, yang tampaknya mengira Mihara sedang berpacaran dengan Mari. Tidak diketahui apakah SAYA tewas ketika mereka lari dari Orphnochs mengamuk karena hanya Mihara bertemu dengan Masato dan Mari sebelum ia dibiarkan mati oleh Kaixa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saya Kimura
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/saya-kimura.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Beautiful girl kamen raider
You can Download games torrent

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider