Aki Sawada

Posted by setetes air Kamis, 30 Mei 2013 0 komentar



Aki Sawada, juga dikenal sebagai Spider Orphnoch, sebelumnya dari Sekolah Ryusei sampai serangan di reuni, Sawada berubah menjadi Orphnoch setelahnya selama percobaan Samrt Brain. Dia membunuh SAYA untuk mendapatkan Gear Delta untuk menjadi anggota keempat baru "Lucky Clover".

Sebelum perubahan itu, Sawada adalah sosok yang baik hati seperti yang Mari ingat tentang dia, tapi dia berbalik melawan mantan teman-temannya dan sisi kemanusiaannya. Dia memiliki kebiasaan kerajinan origami hewan dibakar sebelum pergi pada pembunuhan yang dilakukan olehnya sambil mendengarkan musik rap, dengan api yang hampir redup  di saat yang sama Sawada membunuh orang terakhir.

Dia akhirnya dicap pengkhianat oleh Murakami karena memberikan Belt Delta kepada siswa Sekolah Ryusei yang masih hidup. Tidak lagi menjadi anggota Lucky Clover karena ia masih memiliki secuil kemanusiaan yang tersisa dalam dirinya, Sawada tampaknya dibunuh oleh Takumi setelah mengungkapkan bentuk Orphnoch nya.



Tapi Sawada selamat dan mulai kembali merasakan sisi kemanusiaannya, akhirnya mulai merasakan gangguan saat mengambil tempat Takumi dalam pertarungan dengan anggota Lucky Clover lainnya, mengalami cedera dari pertempuran dengan ketiganya dan ditendang oleh Kaixa Gold Smash.

Sawada akhirnya merangkak keluar dari medan pertempuran dan melihat Mari terakhir kalinya sebelum meninggal.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aki Sawada
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/aki-sawada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider