Mirror Monsters

Posted by setetes air Rabu, 10 April 2013 0 komentar
Monster Cermin yang diciptakan oleh Yui karena gambar yang dibuat oleh dia dan kakaknya, Shiro Kanzaki, ketika mereka masih muda dan memberikannya kepada cermin dirinya sendiri untuk mendapatkan kehidupan baru. Sebagai makhluk yang tidak memiliki kehidupan sejati, mereka harus memangsa manusia untuk bertahan hidup sebagai sumber kehidupannya. Satu-satunya manusia yang tidak dapat mereka serang adalah Yui sendiri, yang mereka mematuhinya secara absolut seperti Kanzaki. Namun, Monster Cermin Rogue yang menyerang Yui sebelum diselamatkan baik oleh Kamen Rider Odin atau Monster Cermin setia yang melayani Kanzaki. Namun sebagian besar dari para monster yang dikontrak dari sebagian besar Kamen Rider, membangun kekuatan mereka dengan menyerap energi Monsters Cermin lainnya yang telah dikalahkan. Tetapi jika energi tersebut tidak diserap, itu bisa mereformasi menjadi Monster Cermin baru.

Monster Kontrak

Monster Cermin yang tertangkap Rider, membentuk Kontrak dengan Rider. Namun, Monsters Kontrak dapat menjadi liar mereka jika Deck Vent mitra manusia mereka hancur atau mereka memutuskan untuk berhenti menjadi Riders dan dengan demikian Monster yang kelaparan karena energi akan menerima dan menyerap energi dari Monster lainnya. Monster Kontrak memang memiliki rasa kesetiaan kepada mitra manusia mereka (contoh termasuk Darkwing, Blancwing, Deswilder, dan Magnugiga) tetapi pada saat yang sama beberapa akan marah pada mereka ketika Rider memaksa untuk melakukan sesuatu, mereka memilih untuk tidak melakukan (Dragreder dan Gigazelle adalah contoh utama terutama disebabkan oleh sikap Rider mereka). Kemudian, ada juga yang benar-benar menunjukkan kebencian terhadap Rider mereka. Dalam kasus Ohja, setelah memperoleh Metalgelas dan Evildiver, monster itu terus menyerangnya. Namun, mentalitas stabil dan kepribadian liarnya lebih dari cukup untuk menjinakkan ketiga nya "hewan peliharaan." Sebelumnya, Metalgelas dan Evildiver setia melayani Gai dan Raia.


Dragreder. Kontrak dengan Ryuki, kemudian mendapat kekuatan yang cukup untuk berkembang menjadi Dragranzer.

Darkwing. Kontrak Knight, kemudian mendapat kekuatan yang cukup untuk berkembang menjadi Darkraider.

Volcancer. Kontrak Scissor, melahap Scissors ketika Buckle Vent nya hancur. Dihancurkan oleh Ryuki.

Magnugiga-Sebuah robot Ox-seperti Monster (dengan penampilan humanoid yang mirip dengan Minotaur) Kontrak Kamen Rider Zolda. Monster ini dihancurkan oleh Doomsday Ouja dalam seri.

Genocider: Monster Cermin chimeric terdiri dari Venosnaker, Metalgelas, dan Evildiver. Monster ini hancur di Episode Final oleh versi Kick Rider Dragon Ryuga.


Venosnaker:  Kontrak Kamen Rider Ouja itu.

Metalgelas: Rhinoceros humanoid lapis baja yang pada awalnya Monster Kontrak Kamen Rider Gai. Menjadi Monster Kontrak Ouja ketika mencoba untuk membalas dendam untuk tuannya yang sia-sia.

Evildiver: Awalnya Monster Kontrak Kamen Rider Raia. Lalu menjadi Menjadi Monster Kontrak Ouja ketika mencoba untuk membalas dendam untuk tuannya yang sia-sia.


Destwilder - Kontrak Tiger.

Gigazelle: Awalnya Monsters Cermin nakal, mereka menjadi Kontrak Imperer.

Goldphoenix: Monster Kontrak Odin.

Biogreeza: Monster Kontrak Verde.

Blancwing: Monster Kontrak Femme.

Dragblacker: Kontrak Monster Ryuga, versi gelap Dragreder. Hancur bersama tuannya.

Psycorogue: Monster Kontrak alternatif Zero.



Wild Monsters

Deadlemur.

Gelnewt.

Sonorabuma.

Brobajell







Spiders

Dispider.

Mispider.

Respider.

Solospider.




Zelles

Monster humanoid gazelle yang biasanya menyerang dalam kelompok, licik dan lihai dalam kemampuan untuk melompat jarak jauh. Meskipun monster cermin nakal, mereka biasanya melakukan perjalanan dengan Kamen Rider Imperer karena kontrak untuk Gigazelle.

Megazelle.

Negazelle.

Omegazelle.

Magazelle.


Zebraskulls

Zebra monsters able to stretch their bodies,

Zebraskull Iron.

Zebraskull Bronze.


Boarders

Wildboarder.

Shieldboarder.


Biters 

Zenobiter.

Terabiter.





Krakens 

Bakraken.

Wiskraken.


Guld

GuldThunder.

GuldStorm.

GuldMirage.


Abyss

Abysshammer.

Abysslasher.





Buzzstingers

Humanoid monster lebah yang biasanya menyerang dalam kelompok. Sebuah trio Buzzstingers pertama kali muncul target Mika, satu-satunya yang selamat dari serangan mereka pada sebuah kapal pesiar setelah diselamatkan oleh Asakura untuk digunakan oleh dia dalam tujuan untuk memberi makan monster nya. Ketiganya menggunakan "Trinity" serangan untuk melawan setiap serangan Final Vent sampai mereka semua dibunuh oleh Ohja Veno Crash, Knight Hishou Zan dan Zolda Launcher Giga dari ketiga arah sekaligus. Intisari mereka segera dimakan oleh Venosnaker, Metalgelas, dan Evildiver. Sepasang Buzzstingers muncul di episode 37 yang menargetkan Eri setelah ia sadar dari komanya.

Buzzstinger Hornet

Buzzstinger Wasp

Buzzstinger Bee

Buzzstinger Broom

Buzzstinger Frost


Shereghosts

Monster Cermin yang dimodelkan sesudah Capung membuat kehadiran mereka dikenal dalam akhir permainan Perang Rider dalam serial TV (41 dan setelah) dan Episode final, di mana kehidupan baru Yui hampir habis. Para Shereghosts adalah tahap larva, mampu menembak sutra dari mulut mereka untuk melarikan diri atau menangkap mangsa. Namun Shereghosts bisa ganti kulit menjadi bentuk Dragonfly matang disebut Raydragoons. Dalam Episode Akhir, para Raydragoons dapat berubah bentuk besar yang disebut Hydragoons, yang dapat dikalahkan oleh Dragranzer dan Darkraider.

Sheerghosts (41, 43-44, 45, 46, 47)
Raydragoons (47, 48, 49)
Hydragoons (Episode final)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mirror Monsters
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/mirror-monsters.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider