El

Posted by setetes air Senin, 18 Maret 2013 0 komentar
El of the Water



El of the Water : Lords yang terkuat dari dasar laut, ia menggunakan tombak bercabang bernama  the Resentment Du Sanga sebagai senjatanya, bersama dengan telekinesis dan regenerasi. The Lord bertanggung jawab atas Insiden Akatsuki, "membunuh" Sawaki saat ia terbangun sebagai Agito 2. The El of the Water memungkinkan awak lain untuk hidup sampai mereka mengalami evolusi Agito, memasuki tubuh Masumi Seika untuk memastikan mereka tidak pernah memberitahu siapa pun tentang apa yang telah terjadi. Dia akhirnya terbangun, menggunakan Masumi untuk membunuh sampai ia menemukan Overlord yang memberinya kekuatan yang dibutuhkan untuk meninggalkan tubuh masumi.
Menggunakan Orcinus untuk menghalau Agito, El muncul secara pribadi menyelesaikan tugasnya dan membunuh Shoichi, yang terintimidasi oleh El. Namun Ryo campur tangan dan membuat Shoichi keluar dari bahaya. The El of the Water kemudian menemui G3-X, namun menyelamatkannya setelah merasakan potensi nol Hikawa menjadi Agito sendiri. The Lord El akhirnya dikalahkan oleh Agito (Burning Form) 's Burning Bomber, kembali ke tubuh Overlord untuk memulihkan diri dan menjalani evolusi sendiri. Pada saat ia menyelesaikan perubahan, Overlord mengirim El Air setelah Agitos. Dalam Form barunya yang telah diperkuat, El Air yang memiliki suatu Kebencian yang lebih dan meningkatkan kekuatan psikis. Dia berhasil mengalahkan Riders, mengusir Agito saat berperang dengan yang lain dan menang. Tapi begitu Shoichi terbangun dengan kenangan nya dikembalikan, ia bertempur dengan El dalam Burn Form setelah G3-X terluka. Tak lama kemudian, situasi berbalik dan El terluka oleh Exceed Gills's Exceed Heel Claw dan Another Agito's Assault Kick sebelum berubah menjadi Shining Form lands the deathblow dengan Shining Rider Kick. The El of the Water tidak dapat kembali ke tubuh Overlord dalam waktu yang lama dan berkurang menjadi genangan air ke penciptanya.

El of the Wind



Yang terkuat dari udara. Diciptakan oleh Overlord untuk memastikan tidak ada campur tangan sementara ia menyalurkan kekuasaannya, The El of the Wind menggunakan busur bernama Kamtha Merciful untuk menembakkan panah pada korbannya, menyebabkan mereka menghilang dengan hanya pakaian mereka yang tersisa. The El of the Wind bertempur dengan Gills setelah membunuh saksi untuk trans Overlord, dia lebih kuat bahkan Melebihi Agito Burning Form. Dia kemudian dibantu El Ground mengalahkan Agito Shinning Form. Tapi dia bertempur Gills dan G3-X, terluka oleh Launcher GX dan dibunuh oleh Exceed Gills's Exceed Heel Claw.

El of the Ground



Yang terkuat dari tanah, ia diciptakan oleh Overlord untuk melanjutkan tugas Lords 'untuk membantai mereka yang memiliki potensi untuk menjadi Agito. Dia mempunyai pedang bernama Quanda Piousiful. Ia mampu mengubah orang menjadi debu dengan pasir dan meminjam tanah. El ini memegang kekuatan besar seperti nampak dari pertemuan pertamanya dengan Gills, yang terlibat dalam pertempuran atas kematian Risa. Dia bahkan mampu mengalahkan Agito, meskipun beralih ke tanah dan Burn Form. Namun, ia tidak cocok dengan Shining Form Agito, terluka parah oleh serangan Shining Clash. The El kemudian meregenerasi dan Diperkuat oleh Overlord, tapi ia masih kalah oleh Agito Shining dan dihancurkan oleh  Agito's Shining Rider Kick.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: El
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/el.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider