Kamen Rider Odin

Posted by setetes air Kamis, 28 Maret 2013 0 komentar

Kamen Rider Odin


Kamen Rider Odin adalah karakter dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah wakil dari pribadi Shiro Kanzaki dalam Perang Rider, memiliki kekuatan yang luar biasa, kemampuan untuk teleport di sekitar medan perang, dan Kartu Advent banyak yang kuat seperti Time Vent dan Survive (Centre). Monster Kontrak-Nya adalah Goldphoenix, yang memiliki Poin Serangan tertinggi dari setiap Monster dalam Perang Rider.



Biografi

Dia muncul memproklamirkan dirinya sebagai "Rider Akhir ke 13". Identitas Kamen Rider Odin tidak diketahui. Ketika seseorang berubah menggunakan Deck Advent Odin, mereka berubah menjadi boneka tanpa pikiran yang dikendalikan oleh Shiro Kanzaki. Odin memiliki tiga tujuan. Dia bisa berinteraksi dengan dunia nyata dengan cara seperti Shiro Kanzaki - menjadi bagian dari Dunia Cermin -, seperti menggunakan kartu Time Ventnya untuk menghidupkan kembali aliran waktu. Dia juga ditugaskan untuk melindungi kehidupan Yui Kanzaki di semua aspek. Dan akhirnya, ia adalah kartu truf Shiro Kanzaki dalam Perang Rider, diciptakan untuk menghilangkan sisa Rider terakhir sehingga Shiro akhirnya bisa memenangkan Perang Rider dari keinginan yang didambakan.



Odin muncul sebentar di banyak episode, debutnya terungkap ketika dia menggunakan kartu Time Vent dan membalikkan waktu. Shinji kemudian satu-satunya orang yang merasakan efek dari perubahan waktu, dan mencoba untuk mengubah perjalanan waktu yang telah terjadi. Sayangnya Shiro mengatakan kepadanya bahwa itu tidak dapat terjadi yaitu merubah perjalanan waktu di masa lalu secara langsung akan mempengaruhi masa depan (yang jelas akan mempengaruhi Perang Rider dan hasil nya). Odin muncul di episode selanjutnya, melawan Riders lainnya (yang anehnya hanya Kamen Rider Ryuki dan / atau Kamen Rider Knight yang muncul ).

Odin pertama kali adalah seorang pria yang kehilangan tempat tinggal dan Kanzaki menyerahkan Deck Advent untuknya. Dia akhirnya terlibat perkelahian dengan Kamen Rider Ryuki Survive ketika ia dekat dengan tempat Yui. Ryuki kesulitan melawan Odin lalu Kamen Rider Knight muncul. Odin dihancurkan oleh Kamen Rider Knight Survive.

Identitas sebenarnya dari Odins kedua dan ketiga tidak diketahui, tetapi dapat diasumsikan bahwa mereka mirip dengan Odin pertama - orang tak berdosa berubah menjadi boneka karena Deck Odin.

Odin kedua dihancurkan oleh upaya gabungan dari Kamen Rider Ryuki dan Kamen Rider Knight.

Odin ketiga dan terakhir melawan Kamen Rider Knight Survive setelah kematian Shinji. Odin dihancurkan oleh Shiro Kanzaki sendiri ketika ia menyadari makna dari Perang Rider. Sebelum memudar, ia menyatakan Ren adalah Rider Akhir.

Ironisnya, Odin tidak muncul dalam Film Episode final, meskipun sebagai salah satu Riders hidup tersisa.

Kamen Rider Odin tampil dalam 13 Riders spesial antara Kamen Rider Ryuki melawan Kamen Rider dan Kamen Rider Knight. Setelah Kamen Rider Ryuki itu tersungkur ke tanah, Kamen Rider Odin meraih Deck Adventnya dan menghancurkannya. Odin muncul kemudian salah satu dari Riders sisa lainnya yang menggunakan Vents final mereka pada Shinji, sebagai Kamen Rider Knight Survive.


Kamen Rider Battride Wars

Kamen Rider Odin muncul sebagai Rider Kegelapan di video game Kamen Rider Battride Wars.



Kamen Rider Odin


Height: 205cm
Weight: 100kg
Ability Perimeters
Sight: 20km
Hearing: 25km
Maximum Running Speed: 100m/4s
Maximum Jump Height: 50m
Punching Power: 350AP
Kicking Power: 500AP

Sebagai petarung, Odin adalah seorang yang waspada, sistematis, pendiam, dan biasanya hanya pindah bila menggunakan kartu atau menyerang, jika tidak bergantung pada kemampuannya untuk teleport, dan Kekurangajaran lawannya. Odin sebagian besar petarung jarak dekat, meskipun juga dikenal pernah mengirim embusan ledakan bulu kepada lawannya. Kamen Rider Femme juga dapat menggunakan kemampuan ini, tetapi untuk tingkat yang lebih terbatas. Menariknya, kemampuan teleportasinya dan serangan embusannya tidak memerlukan Kartu Advent untuk digunakan.

Survive




Fighting Style

Dia adalah Rider yang seimbang, lebih mengandalkan magic daripada kemampuan fisik atau senjata api, meskipun ia memiliki senjata jarak dekat. Selain kemampuannya untuk memutar kembali waktu dalam hubungannya dengan kemampuan Kanzaki menggunakan Time Vent, Odin memiliki kemampuan untuk melintasi waktu dan berpindah lokasi kemanapun yang ia pilih. Bahkan dibandingkan dengan Kamen Rider Knight dan Ryuki dalam Forms Survive mereka, Kamen Rider Odin adalah yang paling kuat dari 13 Riders lainnya.

Advent Card


 Advent (AP: 8000):
Summons Goldphoenix
 Sword Vent (AP: 4000):
Conjures Gold Saber, dual sabers formed from the Goldphoenix's wings
 Guard Vent (AP: 4000):
Conjures Gold Shield, a shield made from the Goldphoenix's tail
 Time Vent:
Allows Odin to reverse time.
 Steal Vent:
Allows Odin to steal any weapon or defense object his opponent may have
 Final Vent (AP: 10000): Executes Eternal Chaos. Kamen Rider Odin attacks the opponent before Goldphoenix sends Odin head first into the enemy while engulfed in flames. Though this attack was never seen in any of the live-action performances, it is emulated in the Playstation game based on the title character as well as an episode of Kamen Rider: Dragon Knight. His Dragon Knight counterpart, Kamen Rider Wrath, also used this to vent Dragon Knight but the recoil of the attack vented him as well.
Survive Mugen: His Survive Card, the Odin's wing extended, two Survive Cards combine into one. Never used in Series or Movie.









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamen Rider Odin
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/kamen-rider-odin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider