Satoru Tojo

Posted by setetes air Kamis, 28 Maret 2013 0 komentar
Kamen Rider Tiger adalah karakter dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah salah satu dari 13 Kamen Rider dalam perputaran ceritanya. Jati diri aslinya adalah Satoru Tojo.




Biografi

Satoru Tojo sangat jelas seorang pria terganggu kejiwaannya dengan latar belakang moral yang bengkok, semacam terbuang dari orang -orang sekitar bertekad untuk melakukan apa pun yang akan diterima. Sebaliknya, Satoru tampaknya telah menunjukkan sejumlah besar hubungan dengan gurunya, mengadopsi sebagian besar analogi Hideyuki Kagawa dalam konsep pahlawan, meskipun sifat Satoru sendiri sering berlawanan dari pemahaman konsep tersebut karena sifat haus darah nya.



Satoru dan Kagawa kemudian menemukan diri mereka diinterogasi oleh Reiko, yang membuat Satoru mengidentifikasi wanita itu sebagai ancaman. Dia membuat upaya untuk membunuhnya namun usahanya sia-sia berkat Kitaoka. Hasilnya adalah pertempuran antara keduanya yang berakhir dengan Kitaoka yang luka parah. Namun, Kagawa menyuarakan kekecewaannya lagi atas tindakan gegabah Satoru itu, menegur pemuda sekali lagi karena sudah banyak tindakannya yang gegabah sebelumnya.

Satoru benar - benar rider yang tak tahu diri, membunuh dua orang dekatnya yaitu temannya Nakamura dan Gurunya Kagawa hanya karena kesalahan dalam pemahaman konsep kepahlawanan yang diajarkan gurunya. Dan jelas merupakan pribadi yang terganggu kejiwaannya

Shinji kemudian menemukan Satoru di Lab 401 merusak semua catatan Dunia Cermin, bingung tentang apa yang harus ia lakukan sekarang dan berharap bahwa Kagawa masih hidup. Kemudian sementara menonton Kitaoka, Asakura dan Ren berpartisipasi dalam pertempuran tiga-arah, Satoru menuangkan minyak tanah di seluruh mobil Kitaoka itu, sebagai tindakan keputusasaan yang merupakan satu - satunya cara agar mereka keluar dari Dunia Cermin sebelum bergabung dalam keributan hanya untuk dikalahkan oleh Asakura lagi. Untungnya, Satoru berhasil melarikan diri sekali lagi, percaya ketiganya mati setelah mendengar mobil meledak. Tapi saat ia kabur, Satoru melihat ayah dan anak, sekilas mengingatkan dia kepada Kagawa dan anaknya sendiri. Melihat truk yang akan menabrak keduanya, dan Satoru mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan mereka. Mengakibatkan cedera pada Satoru yang fatal. Selama saat-saat terakhirnya, Satoru ingat apa yang Kitaoka ceritakan tentang keinginannya untuk menjadi pahlawan. Satoru meninggal, ia bertanya-tanya tentang bagaimana dia bisa menjadi hero.


Ironisnya, hari berikutnya, sebuah surat kabar menampilkan sebuah artikel tentang perbuatan baik Satoru itu. Dia dicap sebagai "pahlawan", tetapi tidak pernah mengetahui tentang tentang hal itu.

Setelah Shiro mereset waktu setelah kematian Yui, Satoru diberi kesempatan kedua tanpa memori menjadi Rider. Dia tidak sengaja menabrak Shinji dengan sepedanya, kemudian meminta maaf setelah itu.




13 Riders

Dalam 13 Riders spesial (menceritakan kembali alternatif), Satoru sebagai Tiger hanya terlihat dalam pertempuran terakhir dengan Imperer sebagai mitra. Salah satu dari Riders sisa yang menetapkan Vents final mereka pada Shinji, sebagai Kamen Rider Knight Survive.



Advent Deck

 *Advent (AP: 5000):
Summons Destwilder.
 *Strike Vent (AP: 3000):
Equips Tiger with 2 Dest Claw gauntlets.
 *Freeze Vent (AP: 1000): Freezes the opponent for a certain period of time. In the series, the Freeze Vent froze the opponent Kamen Rider's Contract Monster to an advantage. Though it was short lived in one instance when Tiger fought Ohja and with Ohja's three monsters, Tiger was out of his counters (Metalgelas was distracted by Destwilder, Venosnaker was frozen by this card, so Ohja used Evildiver for a final blow which fortunately wasn't strong enough to kill Tiger).
*Final Vent (AP: 6000):
Executes Crystal Break. Destwilder drags the target across the floor and lets Tiger finish his prey with a Dest Claw-based stab in the torso.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Satoru Tojo
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/satoru-tojo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider