Mitsuru Sano

Posted by setetes air Kamis, 28 Maret 2013 0 komentar

Kamen Rider Imperer



Biografi

Meskipun ia berasal dari keluarga kaya, Mitsuru Sano bekerja di sebuah garasi parkir, sesekali membersihkan mobil orang kaya. Ayahnya mengirimnya keluar ke dunia sehingga ia bisa mempelajari kesulitan hidup dan tidak terbenam dalam didikan kaya. Karena gaya hidup yang buruk, ia percaya persahabatan, rasa hormat, dan cinta bisa dibeli, dan dengan demikian menerima usulan Kanzaki untuk menjadi Kamen Rider agar menjadi kaya dan hidup bahagia. Ia menjadi semacam seorang tentara bayaran, mencoba untuk menjual kekuatannya sebagai Kamen Rider ke berbagai golongan kepada Riders tersisa.

Dia pertama kali mendekati Shinji Kido dan Ren Akiyama, menyanjung mereka dengan pujian setelah melihat mereka bertarung. Meskipun Shinji tertipu, Ren membawanya kembali ke akal sehatnya dan menolak dia. Sano berusaha untuk mengajukan banding ke mereka, bahkan dengan Shuichi Kitaoka dan Asakura Takeshi, juga gagal mendapatkan pekerjaan dari keduanya.

Sano akhirnya berbalik ke Satoru Tojo dan Hideyuki Kagawa membantu mereka. Kagawa, meskipun mengetahui tidak sepenuhnya memahami motif sanonya, memungkinkan Sano untuk bekerja dengan dia dan Satoru.

Kontrak Sano dengan Kagawa kemudian terputus ketika Kagawa dibunuh (oleh Satoru), tapi dia masih terus  berteman baik dengan satoru dan bahkan dia merawatnya ketika Satoru terluka dari pertempuran sebelumnya. Kemudian Satoru mengaku keyakinannya dan menyebut Sano sebagai teman.

Meskipun Satoru berterima kasih kepada Sano untuk merawat dia, dia kemudian kembali menusuk-Sano, yang kemudian terluka dan dibiarkan mati. Meskipun ia selamat dari upaya untuk bertahan hidup, Sano disergap oleh Ohja ketika mencoba untuk melarikan diri kembali ke dunia nyata. Ouja menghancurkan dek kartu Imperer dengan serangan Veno Crash Attack, membuatnya tidak bisa meninggalkan Dunia Cermin dan larut didalamnya beberapa menit, berteriak dan meminta pertolongan.

Ironisnya, Imperer, seperti Kamen Rider Gai dan Kamen Rider Scissors, serta Alternatif, tidak muncul dalam epilog setelah Kanzaki mereset waktu.




13 Riders

Dalam 13 Riders Spesial (menceritakan kembali alternatif), Imperer hanya terlihat di pertempuran terakhir dengan Kamen Rider Tiger sebagai mitra tim. Dalam satu akhiran, ia dan para petarung yang tersisa menggunakan Final Vents mereka pada Shinji (kemudian sebagai Kamen Rider Survive Knight).


Fighting Style

Imperer adalah Rider berbasis jarak dekat. Dia memanfaatkan Muay Thai - Gaya serangan seperti sambaran lutut ditingkatkan dengan Visor Gazelle nya. Dia juga menggunakan Vent spin sebagai senjata utamanya. Namun, keunggulan pertempuran terbesar nya dalam jumlah, karena Kontrak Monster Gigazellenya disertai dengan Megazelle dan Omegazelle (kemudian penambahan adalah Magazelle dan Negazelle). Sejumlah besar Monsters Kontrak dengan mudah dapat mengalahkan Riders lainnya.
Namun, strategi Imperer dapat terganggu, memaksa Imperer untuk melawan Riders sendiri. Kelemahan lain adalah bahwa Monster - Monster yang menyertai tidak benar-benar membantu Imperer, karena mereka hanya mengikuti Gigazelle, dan sering membuktikan diri tidak konsisten, baik membantu atau menyerang Imperer.




Kamen Rider Imperer




Height: 195cm
Weight: 94kg
Ability Perimeters
Sight: 10km
Hearing: 18km
Maximum Running Speed: 100m/5s
Maximum Jump Height: 50m
Punching Power: 200AP
Kicking Power: 400AP

Imperer memiliki keunikan di antara Riders lain, karena skema warna nya tidak konsisten dengan Monster kontrak. Berbasis jarak dekat dengan gaya bertarung ala Muay Thainya, Imperer tidak memiliki banyak pengalaman bertarung, menggunakan Visor Gazelle pada lutut kanannya dan menggunakan spin Vent nya yang memberinya double-drill Gazelle Stab guantlet. Selain dari Vent spin nya, Imperer bergantung pada jumlah massa pada Zellesnya untuk melakukan pertempuran untuknya, setelah itu ia mendaratkan pukulan terakhir. Final Vent nya Divider Hard dimulai ketika Zelles menyerbu target sebelum Imperer melepaskan serangan menggunakan lutut kuatnya kepada kepala musuh.

Monster Kontrak

Imperer adalah Rider yang memiliki lebih dari satu Monster Advent dari awal (tidak seperti Kamen Rider Ohja, yang harus membunuh Kamen Rider Gai dan Kamen Rider Raia untuk mendapatkan Metalgelas dan Evildiver). Selain monster kontraknya, Gigazelle, ia juga bergabung dengan Megazelle dan Omegazelle karena Gazelle tipe Monster Cermin yang suka bepergian dalam kelompok. Meskipun monster itu dibantu Imperer, ia tidak punya kartu pada monster yang lainnya, kecuali untuk Gigazelle Utama, Kadang-kadang Megazelle dan Omegazelle menyerang Imperer.





Advent Deck


 *Advent (AP: 4000):
Summons Gigazelle along with Omegazelle and Magazelle.
 *Spin Vent (AP: 2000):
Conjures Gazelle Stab.
*Final Vent (AP: 5000):
Executes Drive Divider. The Zelles stampede a target before Imperer unleashes a powerful knee strike to the enemy's head.









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mitsuru Sano
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/mitsuru-sano.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider