Jun Shibaura

Posted by setetes air Kamis, 28 Maret 2013 0 komentar
Kamen Rider Gai adalah karakter fiksi dalam Kamen Rider Ryuki. Dia adalah salah satu dari 13 Kamen Rider dalam perputaran ceritanya. Jati diri aslinya adalah Jun Shibaura, usia 21.

Kamen Rider Gai




Jun Shibaura adalah mahasiswa tahun ke-3 di Universitas Meirin, sangat berpengalaman dalam pemrograman komputer dan berada di klub Netgame Matrix. Menjadi anak seorang direktur perusahaan, Jun sangat arogan dalam kepribadian, bermain-main dengan nyawa orang lain untuk tidak lebih dari sekedar tertawa. Ia bergabung dalam perang Rider hanya untuk menjadi pemenang dari perang Rider, yang hanya dia anggab sebagai permainan. Jun bahkan menggunakan anggota Matrix nya mencari sensasi, mendorong mereka agar mereka bertempur sampai mati dalam permainan yang mirip dengan perang Rider sambil mengamati dalam bayang-bayang.

Menyelidiki masalah ini, Shinji bertemu Jun dan kehilangan kartu Dragreder ketika dia diserang. Dia menggunakan kedua kartu Shinji dan virus yang diupload ke mainframe ORE Journal untuk memeras dirinya kepada kepala perusahaan mereka. Shimada akhirnya berhasil menghapus program dengan virusnya sendiri, sedangkan Miyuki Tezuka mencuri kembali kartu Dragreder. Segera setelah itu, Jun dijemput oleh polisi atas hubungannya dengan pembunuhan anggota Matrix, menyelamatkan ayahnya keluar dengan bantuan Shuichi Kitaoka.

Jun bahkan jauh - jauh mengungkapkan identitas sebenarnya dari Riders lain di antara mereka, terkesan dengan kesadisan Takeshi Asakura. Untuk memenuhi tujuannya tersebut, Jun menculik Yui untuk memulai "pesta Rider" antara dia, Kamen Rider Knight, Kamen Rider Raia, dan Kamen Rider Ryuki. Namun, di tengah-tengah pertarungan, pertempuran mereka saling terkait dengan salah satu diantara Kamen Rider Zolda, dan Kamen Rider Ouja menggunakannya sebagai perisai untuk menghalau serangan Final Vent Zolda sebelum membunuhnya dengan tangannya sendiri.

Ironisnya, Gai, seperti Kamen Rider Scissors dan Kamen Rider Imperer, tidak muncul dalam epilog setelah Kanzaki memulihkan waktu.




Fighting Style

Gai adalah spesialis jarak dekat. Dia menggunakan kekerasan atas lawan-lawannya, serta kecerdasannya. Strategi Nya sering melibatkan lawannya yang kuat dengan kombinasi Vent strike kuat-Nya dan Monster Kontrak Metalgelas, serta meniadakan Kartu Advent lawannya melalui Vent Confine yang merupakan penting nya.
Namun, Gai tidak memiliki senjata defensif, dan dia salah satu yang paling gesit dari Ryuki.



Kamen Rider Gai 




Height: 195cm
Weight: 100kg
Ability Perimeters
Sight: 8km
Hearing: 10km
Maximum Running Speed: 100m/5s
Maximum Jump Height: 20m
Punching & Kicking Power: 300AP



Mirip dengan Kamen Rider Scissors dan Kamen Rider Tiger. Gai adalah petarung jarak dekat yang lebih sering mengandalkan kekuatan kasar dan kecerdasan nya, metode serangan Gai biasanya melibatkan Vent Confine kartunya untuk membatalkan senjata dari Riders lain saat menggunakan Metal Visor di sebelah kiri bahu-nya untuk menyulap Metal Hornnya serta memanggil monster kontraknya Metalgelas untuk bertarung bersamanya dan final Ventnya dibawa oleh monster kontrak sebagai tombak, dengan metal Horn yang diperpanjang di depannya untuk menembus lawan.

Advent Deck


 *Advent (AP: 4000):
Summons Metalgelas.
 *Strike Vent (AP: 2000):
Conjures Metal Horn.
 *Confine Vent:
Nullifies the effect of the Advent Card of the target Rider for one round. (He has 2 copies of this card)
*Final Vent (AP: 5000):
Executes Heavy Pressure. Kamen Rider Gai rides on Metalgelas with the Metal Horn extended in front of him to pierce through the opponent.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jun Shibaura
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/jun-shibaura.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider