Miyuki Tezuka

Posted by setetes air Rabu, 27 Maret 2013 0 komentar
Kamen Rider Raia adalah karakter fiksi dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah salah satu dari 13 Kamen Rider dalam perputaran ceritanya. Jati dirinya adalah Miyuki Tezuka.

Kamen Rider Raia




Miyuki Tezuka adalah peramal yang sangat akurat yang percaya pada takdir. Dia berjuang untuk menghentikan perang Rider dan mengubah nasib mereka, mirip dengan Shinji, Kamen Rider Ryuki. Tezuka adalah salah satu Rider terhormat dan mulia dalam beberapa dalam seri. Meskipun ia diberi kartu Survive kiri, ia memberikannya kepada Kamen Rider Knight, meskipun yang bisa membuatnya lebih kuat. Tezuka bukan pemegang dek asli yang dipilih untuk menjadi Rider. Yang dipilih adalah aslinya Yuichi Saito, seorang pianis yang sangat baik dan teman yang sayang kepada Tezuka, yang telah kehilangan kemampuannya untuk bermain ketika seorang perampok (kemudian diketahui Takeshi Asakura) mematahkan tangannya dan menghancurkan kemampuannya untuk bermain. Kanzaki kemudian muncul menawarkan pemulihan tangannya jika ia menjadi Rider, tapi Yuichi menolak dan dimakan oleh GuldThunder Monster sebagai akibatnya. Mengambil Deck Card, Tezuka kemudian mengontrak Evildiver dan menjadi Rider untuk membalas temannya dengan mengakhiri Perang Rider.



Sedangkan di square performing Coin Fortune Menceritakan, Tezuka memberitahu Ren dan membaca masa depannya sebelum mengungkapkan dirinya sebagai Rider. Meskipun ia mengalahkan Knight tetapi tidak berniat melukainya, Raia terkejut dengan serangan balik Knight. Tapi setelah pertarungan, Tezuka memberitahu Ren bahwa ia tidak bisa memenangkan Perang Rider karena keraguan dalam hatinya. Setelah melihat visi Knight yang dikalahkan oleh Kamen Rider Gai, Tezuka mendorong Ren untuk mengetahui kebenaran di balik dirinya ketika ia bertemu Shinji, yang juga berniat untuk menghentikan pertempuran di antara para Rider. Tezuka membantu Ryuki dan Knight dalam berurusan dengan Gai sebelum dia (Gai) dibunuh oleh Ouja.

Raia tewas dalam serial TV selama perang melawan Ouja. Ketika Ouja melakukan Final Vent melawan Ryuki, Raia mendorongnya keluar dan menerima serangan sebagai gantinya. Dia meninggal tak lama setelah itu karena luka-lukanya. Menjadi seorang peramal yang sangat akurat, dia mungkin tahu bahwa Ryuki seseorang yang sebaiknya menghentikan perang Rider sementara Knight lebih baik dalam kartu Survive. Setelah Shiro mengembalikan program waktu setelah kematian Yui, Tezuka diberi kesempatan kedua dalam hidup tanpa memori menjadi Rider dan terlihat melakukan pembacaan kartu tarot di sudut jalan.



13 Riders
Peran Tezuka dalam 13 Riders spesial sedikit diubah dari serial TV. Dia berteman dengan Ren dan pernah mencintai Eri Aikawa, pacar Ren. Meskipun ia menjadi Rider untuk membantu Aikawa, ia masih merasa bahwa perang antara Riders harus dihentikan. Selama di spesial, Raia dibunuh oleh Kamen Rider Verde dan Rider pertama diusir dari Perang Rider.

Kamen Rider Raia

Standar




Height: 190cm
Weight: 92kg
Ability Perimeters
Sight & Hearing: 10km
Maximum Running Speed: 100m/5s
Maximum Jump Height: 40m
Punching Power: 200AP
Kicking Power: 300AP



Raia adalah petarung berbasis jarak dekat. Menggunakan Evil Visor nya dipasang pada lengan kiri Rider sebagai perisai kecil. Raia dapat menggunakan Vent swing untuk memanggil cambuk. Bergantian, ia dapat menggunakan Vent Copy nya yang dapat menyalin senjata lawan. Final Vent nya adalah Venom Hide memungkinkan dia untuk naik di punggung Evildiver dan membenturkan ke lawan.

Survive





Height: 205cm
Weight: 99kg
Ability Perimeters
Sight & Hearing: 70km
Maximum Running Speed: 100m/4s
Maximum Jump Height: 63m
Punching Power: 300AP
Kicking Power: 450AP


Kamen Rider Raia Survive adalah Raia yang Survive Form yang muncul dalam konsep seni, tidak pernah muncul di seri atau film, yang ia diasumsikan dengan menggunakan kekuatan Survive Shippu.
Dalam bentuk ini, Raia ini Visor Rider berubah menjadi senjata seperti-busur disebut Evil Visor-Zwei.

Advent Deck

 *Advent (AP: 4000):
Summons Evildiver.

*Swing Vent (AP: 2000):
Conjures Evil Whip.

 *Copy Vent:
Conjures the copy of an opponent's weapon.

*Final Vent (AP: 5000):
Executes Hide Venom. Raia rides on Evildiver's back and rams into an enemy.










Survive


*Survive Shippu:
Upgrades Raia to Survive Form and get back Evildiver form Ouja. Never used.











*Advent (AP: 6000):
Summons Exodiver. Never used.










*Final Vent (AP: 8000):
Executes Sting Venom. Raia rides on Exodiver's back and sting electric into an enemy. Never used.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Miyuki Tezuka
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/miyuki-tezuka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider