Shiro Kanzaki

Posted by setetes air Minggu, 07 April 2013 0 komentar
Shiro Kanzaki adalah karakter antagonis misterius Kamen Rider Ryuki. Shiro adalah pencipta dari Monster Cermin dan Card Decks digunakan oleh Rider untuk berpartisipasi dalam Pertempuran Rider. Dia membagikan deck kepada beragam orang dan kepribadian yang berbeda dalam rangka untuk menemukan Rider Akhir, yang akan menghadapi wakilnya dalam Pertempuran Rider, Kamen Rider Odin.




Kepribadian

Shiro adalah orang tanpa ekspresi, yang hanya bertujuan untuk menyelamatkan Yui Kanzaki, adiknya. Kebijaksanaannya untuk menyelamatkan adiknya yaitu ketika dia datang untuk memanipulasi orang lain untuk menjadi Riders, dengan menyadari sepenuhnya bahwa mayoritas dari mereka tidak akan bertahan dalam pertempuran yang akan datang. Menjelang akhir Pertempuran Rider, para Riders mulai melihat emosi Shiro yang mencoba untuk menyelamatkan adiknya, yang tetap tersembunyi di sebagian besar pertempuran.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Shiro Kanzaki
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/shiro-kanzaki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider