Yui Kanzaki

Posted by setetes air Minggu, 07 April 2013 1 komentar
Yui Kanzaki adalah karakter utama di Kamen Rider Ryuki. Dia adalah adik Shiro Kanzaki, pencipta Dek, dan dia, bersama Shiro, adalah pencipta sebagian dari Dunia Cermin dan Monster Cermin. Dia menghabiskan sebagian besar seri menentang kakaknya atas Perang Rider.




Kepribadian

Yui pada intinya adalah gadis lugu muda yang peduli kepada siapa pun dia temui. Namun, sifat inilah yang menyebabkan dia yang paling kesulitan dari mayoritas orang di sekelilingnya, beberapa orang dari Perang Rider hanya ingin menggunakan nya untuk keuntungan mereka.
Dia membenci pertempuran, seperti yang ditunjukkan beberapa kali bahwa ia berusaha untuk menghentikan Shinji dan Ren dari perkelahian satu sama lain.


Sejarah

Yui awalnya tinggal bersama neneknya, tapi ketika neneknya pergi ke luar negeri, ia bertemu Ren entah bagaimana caranya, meskipun cara ini tidak dijelaskan dalam seri. Kebetulan, Ren adalah Rider yang telah menerima dek dari Shiro pada waktu sebelumnya di Jepang. Yui menjadi agak seperti pembantu Ren dan sering menemaninya dalam perkelahian di mana saat ia akan masuk ke Dunia Cermin dan bertarung.

Waktu berlalu dan akhirnya dia juga bertemu Shinji, yang akan menjadi Kamen Rider Ryuki. Neneknya kembali dari perjalanan ke luar negeri dan dia mulai membantunya di kafe yang dimiliki neneknya. Dia diculik oleh Kamen Rider Scissors untuk digunakan sebagai umpan untuk memancing keluar Shiro tapi Ren mampu menyelamatkannya sebelum itu terjadi. Kemudian, dia pergi ke Seimeiin University untuk menanyakan tentang kakaknya. Setelah mengetahui kakaknya dalam Yearbook, dan hanya melewatinya, Sebelumnya ia tidak memiliki memori, akhirnya mulai nampak perlahan memorinya dan dia bertemu Profesor Ejima yang bekerja dengan Shiro selama pengembangan deck. Ejima meninggal dalam pelukannya tetapi tidak sebelum ia mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja jika dia tidak pernah ada.

Setelah terus-menerus mengganggu Nakamura tentang kakaknya, ia akhirnya menyerah dan memberikan dia dengan sejumlah makalah tentang Shiro. Dia mempelajari tentang Perempuan bernama Eri (yang kebetulan adalah tunangan Ren) yang berada dalam keadaan koma di rumah sakit.

Dia akhirnya diculik oleh Jun yang menggunakan dirinya sebagai umpan untuk memancing keluar Shinji dan Ren ke dalam pertempuran. Akhirnya, dia berhasil menemukan gambar rumahnya yang lama dan berjalan dengan Tezuka untuk melihat-lihat tetapi tidak dapat membawa diri untuk masuk.

Sepanjang seri, masa lalunya terus terurai lebih jauh, ia belajar banyak hal tentang masa kecilnya, termasuk bahwa gambar yang ia dan Shiro telah ciptakan sebagai dasar untuk monster Dunia Cermin. Dia dan Shiro punya orang tua yang melalaikannya membuat mereka dikurung di loteng untuk jangka waktu yang lama, dan ketika Yui jatuh sakit, ia dan Shiro tidak bisa mendapatkan perhatian orang tua mereka. Ketika Yui asli meninggal, Yui dari Dunia Cermin diminta untuk menghuni tubuh adiknya sehingga ia bisa hidup di dunia nyata. Shiro, ingin adiknya kembali dengan cara apapun. Yui dari seri adalah versi cermin, dan sudah terlupakan.

Yui dunia cermin telah mengatakan kepada Shiro bahwa pada hari ulang kedua puluh, dia akan tidak ada lagi bersama dengan tubuh Yui asli. Tujuan dari Perang Rider adalah untuk mencegah hal ini terjadi.

Yui mulai memudar, seperti yang diperkirakan, saat ia mendekati ulang tahun ke-20 nya. Meskipun Shinji, Ren, dan Shiro melakukan semua yang mereka bisa untuk menyelamatkan dirinya, ia menghilang meskipun dalam batas waktu tertentu. Dia kemudian muncul kembali kepada Shiro, menarik dia untuk berhenti saja atas tindakannya, mengatakan bahwa dia tidak ingin diselamatkan dengan cara yang tak ia inginkan, dan dia lebih suka membuat dunia cermin menjadi tempat yang bahagia yang tidak akan menyebabkan penderitaan. Shiro setuju, dan ada adegan di mana ia dan Shiro, bersama jati diri masa kecil mereka, menggambar bersama-sama, tapi kali ini, dengan adegan bahagia bukan dengan monster.



Adegan ini tidak memberikan makna literal, namun diyakini bahwa Shiro menggunakan kekuatan di belakang Time Vent (meskipun Odin bertempur dengan Ren pada saat itu) dalam rangka untuk mengubah sejarah sehingga Dunia Cermin tidak benar - benar berbahaya dan Perang Rider tidak pernah terjadi. Dalam timeline baru yang merupakan hasil dari ini, tidak ada Monster Cermin atau Kamen Rider, dan semua mereka yang pernah terluka oleh Dunia Cermin terlihat menjalani hidup normal. Namun, ketika setelah Shinji bertemu nenek Kanzaki, dia melihat sendiri satu-satunya foto Yui adalah sebagai seorang anak. Dengan demikian, telah terbukti bahwa dalam timeline baru, kematian Yui sebagai seorang anak tidak dapat dicegah, dan Yui Cermin tidak benar - benar ada.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yui Kanzaki
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/yui-kanzaki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Romadoni mengatakan...

Anjir keren banget, meskipun ane anak bahasa inggris tp blm paham bgt maksudnya kalo baca artikel inggris di fandom,cuma dpt intinya aja. Tapi translate an kamu keren banget loh jadi aku ngerti detailnya.
Btw, akano sugiyama sbg yui cantik bgt ya, ane jadi naksir hihi

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider