Itsuru Takamizawa

Posted by setetes air Minggu, 07 April 2013 1 komentar


Kamen Rider Verde


Kamen Rider Verde adalah karakter fiksi dalam tokusatsu produksi Kamen Rider Ryuki. Dia adalah salah satu dari 13 Kamen Rider dalam perputaran ceritanya, meskipun hanya tampul satu-satunya di TV Spesial 13 Riders, yang dianggap sebagai cerita alternatif untuk serial TV.



Itsuro Takamizawa adalah pengusaha berusia tiga puluh delapan tahun, kepala Grup Takamizawa. Sangat kaya, Takamizawa menyembunyikan sisi jahatnya untuk melindungi citranya pada publik. Dia menerima tawaran Kanzaki untuk bergabung dalam Perang Rider sehingga ia bisa mendapatkan lebih dari sekedar menguasai dunia.

Dalam "13 Riders spesial", dia adalah orang yang membunuh Kamen Rider Raia. Segera setelah ia melihat Shinji sebagai ancaman terhadap rencananya sendiri dan mengumpulkan setiap Rider yang berpikiran sama untuk bergabung dan membuang si pengacau. Dia juga berhasil melukai Kamen Rider Knight dengan Final Vent nya, namun dibunuh dengan Final Vent Knight segera setelah itu.


Stats
Ability Perimeters
Sight: 20 km
Hearing: 10 km
Maximum Running Speed: 60 km/h
Maximum Jump Height: 25 m
Punching Power: 230AP
Kicking Power: 300AP


Fighting Style

Keahlian Kamen Rider Verde dalam pertempuran adalah penipuan. Dia memiliki dua kartu yang memungkinkan dia untuk bermain ilusi pada targetnya, menipu mereka sebelum menyerang mereka. Selain itu, ia tidak bergantung pada pertempuran satu lawan satu, karena lebih memilih untuk menyerang di mana mereka yang mudah untuk diserang. Namun, Verde secara fisik lemah kemudian membuatnya beristirahat sebagai Riders karena strategi ini.

Senjata utama Verde adalah Bio-Winder, sejenis cambuk yang Verde gunakan untuk membatasi musuh-musuhnya. Terutama bergantung pada Clear Vent nya , yang membuat dia tak terlihat, dan Copy Vent, yang memungkinkan dia untuk mengambil penampilan dan senjata Rider yang dia copy. Final Vent nya Death Punish adalah Biogreeza membungkus pada lidahnya yang memanjang di sekitar kaki Verde dan mengayunkan ke lawan dimana Verde meraih musuh dan membantingkan Kepalanya ke tanah.

Contract Monster 



Biogreeza: Menyerupai bunglon humanoid, Biogreeza memiliki kemampuan kamuflase dan bisa memperpanjang lidahnya sampai 600 m panjangnya. Seperti masternya, Biogreeza lebih memilih untuk tetap berjubah sampai dipanggil untuk Final Vent.


Peralatan & Kartu Advent

Bio Visor: Menyerupai kepala Biogreeza, card reader Verde dipasang di paha kirinya dan termasuk klip yang melekat pada tali (menyerupai lidah bunglon). Kartu yang ditempatkan di klip dan memendek kabel kembali ke card reader.

 *Advent (AP: 4000): Summons Biogreeza

 *Clear Vent: Renders the user transparent.

*Hold Vent (AP: 2000): Binds the opponent using the Bio-Winder











*Copy Vent: Copies the opponent Rider's appearance & weapons.










*Final Vent (AP: 5000): Executes Death Punish. Biogreeza wraps his extended tongue around Verde's legs and swings him towards an opponent where Verde grabs the enemy and slams him head first into the ground.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Itsuru Takamizawa
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/04/itsuru-takamizawa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pacul sekali rydernya,orangnya tuee bangke lagi :P

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider