Ren Akiyama

Posted by setetes air Selasa, 19 Maret 2013 0 komentar
Kamen Rider Knight adalah tokoh fiksi dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah salah satu pelaku utama dan pertama dari 13 Kamen Rider.





Biografi

TV Series

Ren Akiyama adalah seorang penyendiri dingin yang berjuang terus-menerus dan sering menganggur. Ia menerima Deck Advent sebelum dimulainya seri. Dia menerima tawaran Kanzaki untuk bergabung perang Rider untuk memberikan tunangannya, Eri Ogawa, pemulihan penuh, yang telah dalam keadaan koma misterius sejak perjumpaan dengan Darkwing. Ren kemudian mengontrak Darkwing dan menjadi Kamen Rider Knight.

Setelah Shinji Kido, dia masih akan bertahan untuk melawan para Riders. Namun cobaan kehilangan ingatannya menempatkan Dia meninggalkan Atori Teh untuk menjernihkan pikirannya. Pertemuan dengan Miyuki Tezuka, yang menyatakan dirinya sebagai Raia, sambil menunjukkan bahwa meskipun ia menerima nasibnya sebagai Kamen Rider, Ren memiliki keraguan dalam hatinya jika ia benar-benar bisa mengambil nyawa. Dia kemudian mewarisi Kartu Survive Shippu dari Tezuka. Seiring waktu ia akhirnya melunak dan perlahan-lahan datang untuk kembali menawarkan persahabatan tetap kepada Shinji. Sepanjang seri mereka membentuk sedikit persaingan, dimana Ren terlihat lebih serius dari Shinji karena Perang Rider.

Shiro akhirnya menyatakan dia sebagai Rider terakhir. Semua Riders lainnya telah meninggal, tapi kematian Shinji dalam Episode 49 yang menghancurkan dirinya, karena ia akhirnya menerima Shinji sebagai sahabatnya. Ironisnya, kata-kata Shinji yang sekarat membakar semangat Ren untuk mengakhiri perang. Shiro Kanzaki membawanya melawan Rider tersisa, Kamen Rider Odin.
Seperti dalam kasus Ren tentang kehilangan, Shiro Kanzaki tersiksa oleh kata-kata adiknya Yui Kanzaki, dan menghancurkan Odin, sehingga membuat Ren Rider yang tersisa. Keinginan muncul, dan Ren menggunakan untuk menyelamatkan nyawa Eri. Kembali ke rumah sakit di mana Eri diletakkan, dia bangun melihat cincin pertunangan Ren di jarinya, dan Ren sangat setia, ternyata tidur di lantai. Tanpa sepengetahuannya pada saat itu, pertempuran dengan Odin telah terbukti banyak, dan meskipun tidak jelas dinyatakan, itu menunjukkan bahwa ia meninggal. Setelah Shiro memulihkan waktu setelah kematian Yui, Ren dan Shinji memperoleh kehidupan baru tanpa memori Riders, sehingga mereka tidak dapat mengenali satu sama lain di salah satu adegan terakhir dari seri.

Episode Final

Dalam film: Episode Akhir (ending alternatif), Ren, bersama-sama dengan para pejuang yang tersisa berjuang satu sama lain. Dia juga, seperti Miho Kirishima telah mengira Shinji sebagai Kamen Rider Ryuga dari pertempuran yang ia saksikan (Ryuga dan Femme bertempur satu sama lain) dan dalam kasusnya berpikir bahwa Shinji telah menyadari arti Perang Rider dan menuntut mereka berperang, tetapi dia dengan cepat dikalahkan oleh kekuatan Ryuga. Sampai ia melihat Shinji sebenarnya terserap ke dalam Ryuga dia memahami dan bertarung melawan Ryuga juga. Kemudian melihat Yui mati, setelah pertempuran Shinji dan Ryuga, dia menjadi saksi Shinji menyelesaikan pertempuran dengan ryuga, setelah itu ia mengakui persahabatannya dengan Shinji. Namun ia menandai kata-katanya bahwa ia harus menang, dimana Shinji berjanji untuk bertarung dengannya, di mana Ren juga setuju dengan kata - kata Shinji agar tidak mati sebelum pertarungan dengan Hydragoons. Mereka kemudian bersama-sama sebagai Kamen Rider Survive Knight dan Kamen Rider Ryuki Survive berperang melawan gerombolan Hydragoons setelah itu film berakhir.


13 Riders

Dalam (cerita alternatif) 13 TV Riders Spesial, ia melihat Shinji mengambil alih dek Ryuki setelah meninggalnya pemilik terakhirnya, dan menuntut dek dikembalikan, sampai dia melihat daftar nama. Dia memperingatkan Shinji, tetapi ia tidak bisa memaksa dirinya untuk membuat Shinji pergi, dan persahabatan mereka berkembang. Pada akhirnya, ia mendorong Ryuki keluar dari jalan dan mengambil Kematian Kamen Rider Verde. Dia mengguncangkan kerusakan cukup lama untuk membunuh Verde dengan Flying Slash Final Vent  nya (mirip dengan bagaimana Miyuki Tezuka meninggal dalam seri). Tak lama kemudian, ia meninggal dalam pelukan Shinji setelah memberinya dek Knight, membuat Shinji Kido karakter kedua menjadi dua Riders terpisah dalam seri yang sama.




Fighting Style

Knight dasarnya seorang pejuang jarak dekat. Advent Kartunya, dikombinasikan dengan gaya bertarungnya, membuatnya cocok untuk satu - lawan - satu dalam pertempuran. Senjata utamanya adalah Rapier Dark Visor nya serta Vent Pedang yang kuat. Trik nya Kartu Advent yang berpusat pada disorientasi (Vent Nasty) atau kebingungan (Vent Trick). Namun, ia memiliki kelemahan sedikit terlebih lawan jarak jauh atau banyak.

Mode Survivenya meningkatkan kemampuan jarak dekatnya, memodifikasi Vent Nasty ke dalam bentuk yang lebih ofensif (Blust Vent) dan memberinya senjata jarak jauh (Shoot Vent).


Forms

Ren berubah menjadi Kamen Rider Knight melalui Deck Advent-Nya dan V-Buckle. Ini merupakan form sepanjang perjalanan jangka seri.

Knight




Sight: 10km radius
Hearing: 25km radius
Maximum Running Speed: 80km/h
Highest Jump: 40m
Punching Power: (AP: 200)
Kicking Power: (AP: 300)

Ini merupakan bentuk standar Knight yang ia memiliki hampir seluruh seri, yang diperoleh setelah ia membuat kontraknya dengan Darkwing. Petarung jarak dekat Kamen Rider yang dirancang untuk ksatria 1-on-1, Knight dapat menggunakan rapier Dark Visor baik sebagai senjata dan kemampuan untuk mengeksekusi Vent nya. Final Vent nya Hishouzan, berjalan pada lawan dengan Wing Lancer di tangan lalu Darkwing mendarat di punggung tuannya untuk membentuk jubah saat ia melompat ke udara, membungkus dirinya dengan jubah saat mereka turun dalam bentuk bor menggunakan Wing Lancer sebagai ujung untuk menusuk lawan.


Advent (AP: 4000): 
Summons Darkwing.


Nasty Vent (AP: 1000):
Darkwing executes Sonic Breaker. Darkwing launches a sonic attack to disorinent an opponent


Guard Vent (AP: 3000): 
Darkwing assume cape form and execute Wing Wall. Darkwing's wings become a cape to block attcks.


Sword Vent (AP: 2000):
Summons Knight's Wing Lancer.


Trick Vent (AP: 1000):
Knight can execute Shadow Illusion creating up to eight copies of himself.


Final Vent (AP: 5000):
Knight and Darkwing perform Hishozan. Darkwing lands on its master's back to form a cape as he leaps into the air, wrapping himself with the cloak as they descend in the form of a drill using Wing Lancer as the tip to impale the opponent.




Survive Shippu (Left Wing):
Changes Kamen Rider Knight to Kamen Rider Knight Survive and transforms Darkwing to Darkraider. Infused with the power of wind.

Survive





Sight: 15km radius
Hearing: 30km radius
Maximum Running Speed: 85.7km/h
Highest Jump: 50m
Punching Power: (AP: 300)
Kicking Power: (AP: 450)


Kamen Rider Knight Survive adalah bentuk akhir Knight, diasumsikan dengan menggunakan kekuatan Kartu Shippu Survive yang diberikan kepadanya oleh Tezuka sebelum kematiannya. Dalam bentuk ini, Knight Rider Visor berubah menjadi sebuah sarung yang terpasang di lengan disebut Dark Visor-Zwei, dimana bisa berubah menjadi salah satu Dark Arrow atau Dark Shield. Final Vent Shippudannya, menaiki Darkraider ternyata menjadi rudal untuk berjalan melalui lawan mereka.


Advent (AP: 6000):
Summons Darkraider.


Blust (Blast) Vent (AP: 2000):
Darkraider executes Dark Tornado


Sword Vent (AP: 4000)


Shoot Vent (AP: 3000)



Final Vent (AP: 8000):
Performs Shippudan





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ren Akiyama
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/ren-akiyama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider