Shinji Kido

Posted by setetes air Senin, 18 Maret 2013 0 komentar
Shinji Kido adalah protagonis utama dalam Kamen Rider Ryuki yang menjadi Kamen Rider Ryuki. Dia adalah seorang wartawan magang bekerja di ORE Journal yang menemukan dirinya direkrut ke dalam Perang Rider setelah menemukan dek misterius. Di antara Riders dalam Perang Rider, Shinji tidak berjuang untuk mendapatkan keinginannya, tetapi untuk menghentikan Riders dari pembunuhan satu sama lain dan melindungi orang-orang dari Monster Cermin.




Kepribadian

Shinji adalah seorang yang baik hati, idealis, ramah, tapi naif yang melihat Perang Rider sebagai kekacauan. Dia bersedia untuk pergi setiap waktu untuk mencegah Riders dari pembunuhan satu sama lain. Bertemu Riders seperti Ren Akiyama, yang bertempur tanpa pamrih untuk keinginan sendiri, Shinji telah memutuskan untuk bekerjasama dengannya.


Sejarah

Shinji membantu dalam penyelidikan Grup Baru di balik krisis "hilangnya orang - orang". Saat memeriksa para daftar orang hilang, Shinji menemukan petunjuk dan menyelidiki apartemen Kōichi Sakakibara, seorang pria yang menghilang secara misterius dua bulan lalu. Setelah datang di setumpuk kartu tergeletak di tanah, Shinji hampir diserang oleh monster yang muncul dari Dunia Cermin, Dragredder.

Namun, dek kartu tidak hanya melindunginya tapi memungkinkan dia untuk hal-hal yang masuk akal ketika ia merasa bahwa Reiko dalam bahaya, berakhir di Dunia Cermin di mana ia bertemu lagi monster, Dispider. Dia mencoba untuk melarikan diri dari monster itu karena menyelubungi dirinya sampai ia diselamatkan oleh Kamen Rider Knight yang mengalahkan monster sebelum ia dan Shinji disergap oleh Dragredder, dan hampir tidak bisa kembali ke dunia nyata pada waktunya.

Setelah datang, Shinji menemukan dirinya di Cafe Atori di mana ia secara resmi bertemu Yui Kanzaki dan identitas manusia Knight, Ren Akiyama, yang mencoba untuk mengambil dek Ryuki darinya saat Yui menjelaskan kepadanya tentang Monster Cermin dan bahwa dia menjadi sasaran Dragredder. Setelah memahami alasan Reiko untuk menyelidiki kasus orang hilang, lalu bertemu dengan Ren dan mengikutinya untuk mendapatkan Dragredder sebelum Yui menghubunginya tentang Dispider.

Menyusul Ren, dan melihat putri seorang wanita yang dimakan oleh monster tersebut, Shinji menyadari bahwa ia bisa melawan setelah ia membentuk kontrak dengan Monster Cermin. Meskipun telah diperingatkan bahwa ia akan berada tidak akan kembali jika ia melakukan itu, Shinji menggunakan Contact kartu Yui untuk membentuk perjanjian dengan Dragredder, menjadi Kamen Rider Ryuki lalu menyelamatkan Knight dan menghancurkan Dispider dengan memberi makan Dragredder inti dari monster ini . Tapi setelah pertarungan berakhir, Ryuki tiba-tiba diserang oleh Knight, dan mengalahkannya sampai Yui secara tidak langsung mengganggu dan mengancam untuk meninggalkannya.


Episode final

Dalam film: Episode final, Shinji terus berusaha untuk menghentikan pertempuran meskipun aturan Shiro untuk bertarung. Dia tampaknya tertipu oleh Miho Kirishima namun tetap menjaga hubungan dengannya. Kemudian, Shinji juga menemukan Yui sedang sekarat. Shinji juga menemukan doppelgangernya yaitu Kamen Rider Ryuga, di mana tipuan yang terakhir membiarkannya terserap olehnya untuk menyelamatkan Yui. Namun Shinji tersadar dan mengalahkan Ryuga sebelum ia dan Knight Survive berubah bentuk untuk mengalahkan gerombolan Hydragoons.

13 Riders Special

Dalam 13 Riders Spesial, perannya dalam Perang Rider adalah sama, namun asal-usulnya sebagai Ryuki jauh berbeda. Takdir membawanya ke Dunia Cermin karena monster namun diselamatkan oleh Ryuki sebelumnya, Kōichi Sakakibara. Tapi terluka parah dan ingin menyelamatkan nyawanya, Sakakibara memberikan Shinji dek dan memudar ketika Shinji menjadi Kamen Rider Ryuki baru.

Shinji masih mencoba untuk mencegah para Penunggang lain dari pertempuran sebagai cara untuk berterima kasih Sakakibara. Ia terpikat ke dalam Dunia Cermin oleh yang lain dengan kedok gencatan senjata, namun disergap. Saat melawan Riders lain, dek Ryuki dihancurkan oleh Kamen Rider Odin. Setelah Ren dibunuh oleh Kamen Rider Verde, Ren memberikan Shinji dek Knight dan ia mengambil jubah Kamen Rider Knight. Shinji berjanji kepada Ren bahwa ia akan bertarung dan di salah satu ending ia mengambil Selebihnya dari Riders lain.

Di ending lainnya, Shinji menghancurkan cermin utama dan monsternya dan riders lainnya memudar lalu Shinji mengembalikan dek Ryuki.


Fighting Style

Ryuki adalah petarung yang seimbang, mampu memanfaatkan baik jarak dekat dan jauh. Elemen khusus-Nya tampaknya api, mengingat augmentasi naganya untuk baju besinya. Kartu Advent Nya lebih lanjut menunjukkan penekanan pada fleksibilitas, dengan senjata jarak dekat yang kuat (Vent Sword) serta senjata jarak jauh(Vent Strike) dan monster Kontrak Dragredder-Nya sering membantunya dalam pertempuran. Ryuki namun tidak memiliki kartu khusus atau trik seperti Vent Confine Gai atau Vent Copy Raia, juga dia tidak memiliki senjata Visor Rider berdasarkan seperti Knight Rapier dark Visor atau Zolda s gun Giga Visor. Final Vent-Nya adalah tendangan sisi terbang yang disebut "Dragon Rider Kick", yang merupakan playoff dari "Kick Rider" biasa Kamen Riders asli.

Mode Survive-Nya lebih memperkuat penekanannya pada fleksibilitas, serta memberinya kartu Trick (Vent Strange).


Forms

Shinji berubah menjadi Kamen Rider Ryuki melalui Deck Advent-Nya dan V-Buckle. Ini adalah bentuk sepanjang perjalanan dalam jangka serialnya.
Namun, diceritakan kembali alternatif Ryuki Kamen Rider, Kamen Rider Ryuki Special: 13 Riders, dek Shinji hancur dan Ren meninggal, setelah dek Kamen Rider Knight diberikan untuk Shinji. Shinji berubah menjadi Kamen Rider Knight.

Blank Form




Height: 190cm
Weight: 90kg
Punching Power: 3t (AP: 50)
Kicking Power: 5t (AP: 100)
Maximum Jump Height: 10m
Maximum Running Speed: 45km/h
Sight and Hearing: 5km radius

Form kosong adalah bentuk standar Ryuki ketika tidak memiliki sebuah Monster Kontrak, memiliki sebuah Rider Visor di lengannya dan senjata yang lemah seperti Saber Rider dan Shield Rider. Hal ini jauh lebih lemah daripada bentuk-bentuk lain dari salah satu Riders lain, meskipun sudah cukup untuk menjaganya dari disintegrasi di Dunia Cermin. Shinji memulai seri dalam bentuk ini sebelum ia mengontrak Dragredder, dan ia juga dikembalikan kembali ke bentuk ini ketika Kartu Kontrak nya dicuri oleh Kamen Rider Gai.


Advent Cards

Dipasang di lengan kirinya, Ride Visor adalah card reader Ryuki saat dalam Formulir Kosong.



Sword Vent (AP: 300): A fragile sword. Ryuki's only weapon while in Blank Form.

Guard Vent (AP: 300): No notable description.


Ryuki Standar




Height: 190 cm
Weight: 90kg
Punching Power: 10t (AP: 200)
Kicking Power: 20t (AP: 400)
Maximum Jump Height: 35m
Maximum Running Speed: 72km/h
Sight and Hearing: 15km radius

Ini adalah bentuk standar Ryuki bahwa di sebagian besar seri, yang diperoleh setelah ia membentuk kontrak dengan Dragredder. "seimbang" Rider dengan jarak dekat sama kuat dengan jarak jauh dalam kemampuan pertempuran, ia menggunakan Visor Drag di lengan kirinya untuk menggunakan Cards Advent. Reflequartz adalah Kartu khusus yang memungkinkan pengguna untuk membuat kuarsa magis yang menyerap dan mencerminkan adanya serangan balok. Diberikan kepada Ryuki Kamen Rider oleh Gosei Black untuk melawan serangan Kani Lazer itu. Kartu Gosei kebetulan kompatibel dengan Drag Ryuki ini. Pertama digunakan di Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen.


Advent Cards

Card reader Ryuki, Visor Drag (dipasang pada lengan kirinya) menyerupai kepala Dragredder. Ini berubah dari Blank Form's Ride Visor setelah kontrak dibuat dengan Dragredder.


Attack Vent (AP: 5000): Summons Dragredder.


Sword Vent (AP: 2000): Conjures the Drag Saber: Dragredder's broadsword-like tail.


Strike Vent (AP: 2000): Attaches the Drag Claw: a dragon-like gauntlet on his right hand to shoot a burst of flames, assisted by Dragredder.




Guard Vent (AP: 2000): Attaches the Drag Shield: dragon-like shield arrays on his arms.


Final Vent (AP: 6000): Initiates the Dragon Rider Kick: Dragredder is summoned to assist with Ryuki's Dragon Rider Kick. It consists of him jumping into the air, delivering a flying side kick powered by Dragredder's flames.


Survive Rekka: Allows Ryuki to upgrade into Survive form and transforms Dragredder to Dragranzer. When activated, the background of the card shines with a spinning red flame effect.

Survive




Height: 193cm
Weight: 95kg
Punching Power: 15t (AP: 300)
Kicking Power: 25t (AP: 500)
Maximum Jump Height: 45m
Maximum Running Speed: 80km/h
Sight and Hearing: 20km radius

Kamen Rider Ryuki Survive adalah bentuk akhir Ryuki, diasumsikan dengan menggunakan kekuatan Kartu Rekka Survive yang diberikan kepadanya oleh Shiro Kanzaki di episode 34. Dalam bentuk ini, Visor Drag Ryuki ini berubah menjadi senjata senjata-seperti yang disebut Drag Visor-Zwei, yang dapat mengasumsikan Mode Drag Blade dengan pembukaan pedang dari visor seperti pisau saku dengan pisau berukuran 1.2m panjang.


Advent Cards

Card reader Ryuki Survive merupakan Drag Visor-Zwei yang menyerupai blaster dengan kepala naga di bagian depan. "Zwei" berarti "dua" dalam bahasa Jerman, yang digunakan untuk merujuk kepada visor nya berada dalam bentuk kedua.




Advent (AP: 7000): Summons Dragranzer.


Sword Vent (AP: 3000)


Shoot Vent (AP: 4000)


Guard Vent (AP: 4000)


Strange Vent


Trick Vent


Final Vent (AP: 9000)




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Shinji Kido
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/shinji-kido-adalah-protagonis-utama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider