Masashi Sudou

Posted by setetes air Kamis, 21 Maret 2013 0 komentar

Biografi






Masashi Sudou adalah seorang detektif, menggunakan pekerjaannya sangat efektif menutupi kegiatan ilegalnya, membuang setiap saksi perbuatannya. Dia punya pasangan, si tua Tomoyuki Kaga yang memiliki toko Antique dan Collection, sampai orang tua itu meminta - pemotongan laba yang lebih besar - yang membuat Masashi membunuhnya, memplester dia ke dinding tokonya sendiri sebelum Shiro Kanzaki muncul dan menawarinya Deck Card, menjelaskan syarat-syaratnya. Masashi menerimanya dengan senang hati dan membuat kontrak dengan Volcancer Monster Cermin, menjadi Kamen Rider Scissors dan turut ambil bagian atas korban orang - orang yang hilang untuk menjadi makanan Volcancer. Dia dan Kamen Rider Knight saling berhadapan sekali sebelum seri, tidak menyadari identitas satu sama lain.

Reiko menyelidiki toko Antique dan Collection setelah menemukan hubungan antara beberapa orang hilang, lalu diserang oleh Masashi yang bersembunyi dalam bayang-bayang. Ketika lewat ia telah berbicara dan mendengar keributan dan berteriak minta tolong, Masashi berlari keluar melalui belakang dan kembali di depan berpura-pura menjadi petugas yang lewat. Reiko dibawa ke rumah sakit di mana dia akan menghabiskan beberapa hari berikutnya, mencoba untuk mengungkap misteri saat mengirim Shinji untuk menyelidiki masalah untuknya. Tapi ketika Shinji berlari melintasi Scissors di Dunia Cermin saat berperang melawan Volcancer, Ren datang membantunya setelah membuat kesimpulan bahwa Kaga adalah Riders. Tetapi saat melawan keinginan Ren, Shinji mencoba untuk berbuat baik kepada Scissors, meninggalkan kartu namanya di toko.

Memutuskan untuk mengambil keuntungan dari penipuan terhadap anak itu, Masashi sangat mudah menipu Shinji untuk memberikan namanya, identitas manusia Knight dan alamat Yui Kanzaki. Dengan itu, Masashi sempat melukai Ren dalam sebuah "kecelakaan" ketika ia secara pribadi berusaha untuk membunuh Shinji sendirian dari Dunia Cermin. Ketika gagal, Masashi kemudian menculik Yui untuk menggunakan hubungannya ke Shiro demi mengambil keuntungan dari itu. Ren mampu memojokkannya dan menyelamatkan Yui, mengungkapkan bahwa ia tahu kebenaran tentang Kaga. Masashi dipaksa menyerah ketika Shinji tiba, saat dihubungi oleh Reiko, yang menyadari bahwa ia adalah pembunuh setelah diberitahu oleh detektif lain bahwa serangan pada dirinya tidak dilaporkan ke polisi. Kedua detektif mengejar Masashi dari rumah sakit dan menyudutkannya, hanya saja mereka akhirnya terseret ke dalam Dunia Cermin oleh Volcancer untuk dimakan saat Shinji tiba di tempat kejadian.



Setelah mengungkapkan niatnya untuk membunuh setiap orang yang sekarang tahu kebenaran di balik pembunuhan Kaga, Shinji hendak melawan Masashi namun Ren mengambil tempat dalam memerangi Scissors Shinji hanya menonton. Dalam rangka pertempuran menggunakan satu sama lain 'Vent final, Deck Vent Scissor itu retak, sehingga membubarkan kontrak dengan Volcancer sebagai Scissors' baju besinya mulai memudar. Volcancer segera meraih tuannya dan disematkan ke dada nya, dan melahap tuannya dalam kematian yang ironis oleh pengkhianatannya.

Ironisnya, Scissors, seperti Kamen Rider Gai dan Kamen Rider Imperer, tidak muncul dalam epilog setelah Shiro Kanzaki mereset waktu.




13 Riders

Dalam 13 Riders Spesial, Masashi merupakan salah konspirator Kamen Rider Verde dalam menjebak Shinji dengan berpura-pura menjadi sekutu Shinji. Dia dibunuh oleh Kamen Rider Ohja.


Fighting Style

Scissors mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak dekat. Terutama ia menggunakan kekerasan dikombinasikan dengan taktik halus untuk membongkar lawan-lawannya. Strike Vent Nya serta Visor Scissors nya menunjukkan gaya tempur menyambar lawannya dengan cakarnya.
Namun, Final Vent nya lemah ketika dicocokkan dengan Riders lain (dalam kasus ini, Kamen Rider Knight), dan dia tidak memiliki kerja sama tim dengan Volcancer Monster Kontrak, yang berarti Scissors jarang menggunakannya dalam pertempuran, hanya menggunakannya untuk mengalihkan perhatian lawan-lawannya.


Kamen Rider Scissors 




Height: 190cm
Weight: 63kg
Ability Perimeters
Sight & Hearing: 10km
Maximum Running Speed: 100m/5s
Maximum Jump Height: 35m

Menggunakan Visor Scissors, sepasang gunting besar di lengan kirinya, Scissors dapat menyulap senjata tambahan yaitu cakar yang disebut Pincer Scissors dan Shell Defense Shield. Dalam Serangan  Final Ventnya Scissors, Scissors menggunakan cakar Volcancer sebagai batu loncatan untuk mengeksekusi serangan udara yang berputar.

Advent Cards


 *Advent (AP: 3000):
Summons Volcancer
*Strike Vent (AP: 1000):
Conjures Scissors Pincer. a large claw on his arm.


 *Guard Vent (AP: 2000):
Conjures the Shell Defense shield.

*Final Vent (AP: 4000):
Scissors performs the Scissors Attack where Volcancer uses it's claws to launch him into the air where Scissors does a somersault spinning attack.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masashi Sudou
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/masashi-sudou.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider