Takeshi Asakura

Posted by setetes air Rabu, 20 Maret 2013 1 komentar

Kamen Rider Ouja adalah Rider di Kamen Rider Ryuki pada Seri Kamen Rider. Dia adalah keenam dari 13 Kamen Rider dalam perputaran ceritanya. Secara standar, Kamen Rider Ouja adalah Rider berbasis jarak dekat. Gaya bertarung dari perubahan ego-nya, lebih sering membantunya dalam kemenangan daripada kartu Advent nya, meskipun begitu, ia menggunakan kartu Sword Vent untuk memanggil pedang spiral. Setelah Ouja mengalahkan Kamen Riders Gai dan Raia, ia memiliki akses ke kedua monster kontrak mereka dan kartu Advent mereka, mengubah Ouja menjadi pembunuh yang berbahaya  bahkan lebih kuat dari yang diperhitungkan.



Biografi


seri

Pada usia 13, Takeshi Asakura, membunuh seluruh keluarganya dalam api, meskipun adiknya selamat. Karena, Asakura mengembangkan reputasi sebagai penjahat sadis dan cinta perkelahian, melukai dan sebaliknya menghancurkan apa pun di sembarangan tempat disaat marah. Sebagai akibat dari sifat sadisnya, sebelum menjadi Rider, Asakura secara pribadi bertanggung jawab baik pada saat mengakhiri karir piano dari teman Tezuka, Yuichi Saito dan membunuh kakak Miho Kirishima. Akhirnya, karena kepribadiannya yang arogan, pengacara pembela nya, Shuichi Kitaoka menolak untuk mewakilinya dan meninggalkannya membusuk di penjara. Karena dia di penjara dan tidak bisa memberi makan karena sifat merusak nya, Takeshi dengan senang hati menerima tawaran Kanzaki untuk bergabung dengan Perang Riders dan membentuk kesepakatan dengan Venosnaker, menggunakan kekuatan barunya sebagai Ouja untuk keluar dari penjara, menghindari hukum, dan membalas dendam pada Kitaoka.



Ouja bertarung hanya untuk pertarungan dan merupakan Rider pertama yang benar-benar membunuh Riders lainnya, membunuh Kamen Rider Gai dan Kamen Rider Raia dan mengambil Monster Kontrak mereka setelah itu. Ouja juga menghancurkan dek Kamen Rider Imperer, yang menyebabkannya mati di Dunia Cermin. Sementara Riders lainnya memiliki keinginan yang akan diberikan jika mereka memenangkan Perang Rider, Asakura hanya ingin bersenang-senang, dan mengatakan bahwa jika ia menang, ia akan berharap Perang Rider dimulai lagi sehingga ia bisa tetap menikmati dirinya sendiri.

Ren membantu Asakura memalsukan kematiannya sekali sehingga ia dapat berperang dalam Perang Rider tanpa campur tangan polisi. Tapi ketika ia secara terbuka mengungkapkan masih hidup, Asakura tak lama kemudian ditangkap, keluar masuk dari penjara secara singkat. Dalam suatu kasus, ia menggunakan Metalgelas saat berada di sebuah van polisi untuk membuang para penjaga polisi sebelum melarikan diri ke Dunia Cermin. Setelah perkelahian dengan Kamen Rider Ryuki Survive dan Kamen Rider Tiger, ia terluka parah dan diserahkan kembali ke pihak berwenang sekali lagi oleh Shinji. Tak lama kemudian ia melarikan diri lagi, dengan bantuan pengacara yang dilumpuhkannya dan bertukar pakaian dengan pengacara tersebut untuk melarikan diri.

Di saat mempelajari identitas Kitaoka sebagai Riders, Asakura berusaha untuk memancingnya dengan melancarkan situasi penyanderaan untuk mendapatkan Kitaoka. Asakura menggunakan Venosnaker untuk menculik Goro Yura sehingga Ouja dapat menekan Zolda keluar dan membawa Knight, Ryuki dan Raia ke tempat pertemuan tertentu. Namun, Goro lolos dengan mengambil kunci dari borgol. Meskipun ia kalah dari Zolda, Ouja selamat dan secara tidak masuk akal membunuh Kamen Rider Gai pada saat itu.

Setelah mengetahui identitas Kitaoka sebagai Rider, ia membentuk suatu dendam pribadi terhadap dirinya yang diwujudkan dalam banyak usaha untuk menyakiti Kitaoka. Keduanya selalu bertarung berkali-kali di seluruh seri. Miyuki Tezuka (Kamen Rider Raia) juga menyimpan dendam pribadi terhadap Asakura karena mengakhiri karir piano dari temannya, Yuichi Saito.

Selama seri, dia mendapat serangan dari tiga monsternya ketika mereka lapar akan energi kehidupan. Mereka nyaris melahap Asakura jika tidak karena determinasinya yang kuat. Setelah memburu tiga Monsters Cermin, Ouja mampu memberi makan monster kontraknya. Kamen Rider Knight dan Zolda mencoba mencegah monsternya memperoleh makan sehingga mereka dapat berbalik kepada dirinya dan menghapus Asakura dari Perang Rider. tapi Kamen Rider Ryuki campur tangan dan membiarkan monsters itu diberi makan karena Asakura benar-benar menyelamatkan seorang gadis kecil dari tiga monster yang mereka buru.

Pada akhir seri ia akhirnya bertarung dengan Zolda. Ouja, menggunakan "Doomsday" Final Vent nya, untuk menghancurkan Magnugiga sebelum luka fatal melukai Zolda. Meskipun senang dengan kemenangannya, Ouja tahu beberapa detik kemudian bahwa "Zolda" sebenarnya Goro, karena Kitaoka memberinya dek vent sebelum menyerah pada kanker yang dideritanya selama pertarungan. Saat ia kembali ke dunia nyata, Asakura menemukan dirinya dikelilingi oleh pihak berwenang di gudang dengan penembak jitu yang menyertai mereka. Menantang sampai akhir, Asakura mengambil batang logam dan berjalan ke polisi kemudian berteriak akan tetapi senjata api polisi merobohkannya, membawanya ke pengadilan akhirnya.

Tetapi karena Kanzaki memulihkan waktu setelah kematian Yui, Asakura diberi kesempatan kedua dalam hidupnya tanpa memori menjadi Rider, tetapi masih memiliki kepribadian yang kasar, karena ia menendang sepeda Shinji saat di jalan.

Episode Final


Dalam film, Episode final, Asakura menjadi sasaran Miho Kirishima, yang menjadi Kamen Rider Femme untuk membalas dendam. Walaupun ia terlalu kuat bagi lawannya, Kamen Rider Ryuga dapat menghancurkan Genocider dan mengembalikan Ouja ke Form Kosong. Dalam keadaan lemah, Femme menusuk tepat di dek kosong Ohja, menghancurkan deknya. Tak lama, armor Ouja hancur dan Asakura terlarut dalam Dunia Cermin ketika ia berusaha mengambil Miho bersamanya.




13 Riders

Dalam 13 Riders Spesial, Asakura sudah menjadi Rider dan di penjara sampai Venosnaker menyelamatkan tuannya keluar. Dia kemudian membunuh Kamen Rider Scissors. Dia muncul kembali pada akhir di mana ia mengaktifkan Final Vent bersama-sama dengan orang lain dalam satu ending, tapi ia hancur bersama Femme & Zolda berkat Kamen Rider Survive Knight, yang memecahkan cermin menyebabkan dia mati seperti 2 rekannya Gai, & Scissors dan lainnya.

Dalam Decade



Dalam Kamen Rider Decade, Ouja dipanggil ke Dunia Hibiki oleh Kiva-la, menghunuskan kanabō yang dia gunakan untuk memanggil Bakegani dari sisi gunung setelah menjatuhkan Kiva-la disampingnya.

Asakura kemudian muncul di All Riders VS Dai-Shocker untuk melawan organisasi. Namun karena sifat sadis ia berpihak kepada Dai-Shocker bersama dengan Kickhopper (Yaguruma). Dia berupaya untuk menghentikan Diend dan Natsumi namun Diend memanggil Gai, Raia, dan PunchHopper untuk melawannya dan Yaguruma. Dia bertarung dengan Gai dan Raia dua riders yang tewas dalam seri. Hasil dari pertarungan tidak diketahui.


Fighting Style

Ouja adalah Rider berbasis jarak dekat seperti mayoritas Kamen Rider. Namun, ia sangat sadis, tidak menunjukkan belas kasihan serta taktik unggul atas lawan-lawannya. Dia berkelahi tanpa henti, tetapi hanya jika dia yakin dia akan menang, dan tidak ragu-ragu untuk menggunakan Riders lain sebagai tameng atau pion dalam pertempuran. Vent Pedang-Nya adalah senjata yang paling sering digunakan. Dia bahkan menjadi lebih kuat ketika ia membentuk Kontrak dengan Metalgelas dan Evildiver. Hal ini memungkinkan dia dapat akses ke Vent strike Gai dan Vent swing Raia, membuatnya lebih fleksibel serta kekuatan yang lebih mematikan. Kontrak monster VenosnakerNya yang berpartisipasi dalam pertempuran, dan sering dipandang kejahatannya setara dengan  Dragredder di seri (telah digantikan oleh Dragblacker).

Namun, Ouja bukan tanpa kelemahan. Dia lebih rentan terhadap lawan yang mengandalkan jarak jauh, sifatnya sendiri tidak stabil dengan tingkat potensi juangnya yang tinggi, ia jarang menggunakan kartu khusus Steal Vent (mungkin karena dia merasa nyaman dengan pilihan senjatanya, serta hanya menggunakannya untuk melucuti Riders, yang strateginya kurang efektif), dan dia jarang mengambil keuntungan dari Genocider yang lebih kuat, menggunakan Monster Kontrak yang bersatu sebagai gangguan yang lebih mengancam atau mengintimidasi di medan perang. Hal ini juga dapat dibuktikan bahwa Monster Kontrak yang bersatu sulit untuk dikontrol, tetapi cukup terkontrol.

Form

Blank




Form kosong adalah bentuk dasar Ouja ketika Monster Cerminnya sudah hancur. Hal ini jauh lebih lemah daripada bentuk lain dari salah satu Riders lain, meskipun sudah cukup untuk menjaga dia dari disintegrasi di Dunia Cermin.
Pertama ditunjukkan dalam Kamen Rider Ryuki: Episode Final.
Form kosong Ouja adalah satu-satunya bentuk antara 13 Kamen Rider terlihat di film, pertunjukan, dan khusus, namun tidak muncul dalam video game Kamen Rider Ryuki.

Standar




Height: 200cm
Weight: 98kg
Ability Perimeters
Sight & Hearing: 15km
Maximum Running Speed: 100m/5s
Maximum Jump Height: 40m
Punching Power: 250AP
Kicking Power: 400AP

Ini adalah bentuk standar Ouja di seluruh sebagian besar seri, yang diperoleh setelah ia membentuk kontraknya dengan Venosnaker. Seorang Rider berbasis jarak dekat, gaya bertarung Ouja yang lebih sering membantunya dalam kemenangannya daripada kartu Advent nya, menggunakan tongkat Veno Visor untuk menyulap spiral-blade Saber Veno. Vent terakhirnya adalah Veno Crash, berjalan pada lawan dengan Venosnaker yang merayap di belakangnya sebelum menaikkan kepalanya dan melompat kembali ke arah itu dan Monster Mirror meluncurkannya agar dia bisa melepaskan bicycle Rider Kick yang cepat pada target. Setelah mengalahkan Gai dan Raia, ia memiliki akses ke kedua monster kontrak mereka dan kartu Advent mereka, menjadinya sebagai Rider yang mempunyai kekuatan yang mengerikan bahkan lebih berbahaya dari perkiraan, dengan Vent Unite untuk menciptakan Genocider sehingga Doomsday Final Vent digunakan, dengan pembukaan tendangan Ouja terhadap lawannya dalam pusaran yang muncul di tubuh Genocider itu.

Survive




Height: 198cm
Weight: 97kg
Ability Perimeters
Punching Power: 350AP
Kicking Power: 550AP
Maximum Jump Height: 60m

Kamen Rider Ouja Survive adalah bentuk akhir Ouja ini yang hanya muncul di SIC Hero Saga Ryuki yang pertama di majalah bulanan Hobby Japan, Kamen Rider Ryuki: Advent Calendar. Form ini diperoleh ketika Ouja mencuri kartu Shippu Survive dari Kamen Rider Knight menjadi lebih kuat daripada bentuk-bentuk yang lain. Dari majalah, kontrak monsternya Venosnaker, juga mampu mengubah versinya yang lebih kuat menjadi, Venoviper, dan mengkombinasikannya dengan monster kontrak lainnya yang dicuri untuk membentuk Genosurviver.


Advent Cards

Kamen Rider Ouja memiliki Kartu Advent yang paling banyak dari Riders lainnya. Ini karena ia memperoleh dua set kartu tambahan dengan kontraknya dengan dua monster dunia Cermin yang sebelumnya dikontrak oleh Riders yang ia kalahkan.

Venosnaker-Based


*Advent (AP: 5000):
Summons Venosnaker.


*Sword Vent (AP: 3000):
Conjures Veno Saber.


*Steal Vent:
Steals a target Rider's weapon.


*Final Vent (AP: 6000):
Executes Veno Crash. Venosnaker launches Ohja at the opponent where Ohja performs a devastating bicycle kick on the opponent.

Metalgelas-Based


*Advent (AP: 4000):
Summons Metalgelas.


*Strike Vent (AP: 2000):
Conjures Metal Horn.


*Final Vent (AP: 5000):
Executes Heavy Pressure. Ouja rides on Metalgelas with the Metal Horn extended in front of him to pierce through the opponent.


Evildiver-Based


*Advent (AP: 4000):
Summons Evildiver.



*Swing Vent (AP: 2000):
Conjures Evil Whip.



*Final Vent (AP: 5000):
Executes Hide Venom. Ouja rides on Evildiver's back and rams the enemy.

Genocider-Based


*Advent:
Summons Genocider.



*Unite Vent:
Combines Venosnaker, Metalgelas, and Evildiver into Genocider.



*Final Vent (AP: 8000):
Executes Doomsday. Ouja corkscrew kicks his opponent into a vortex that materializes on Genocider's torso.







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Takeshi Asakura
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/takeshi-asakura.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

baguss sekali artikelnya,, saya juga suka dengan ouja

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider