Dark Shinji

Posted by setetes air Selasa, 19 Maret 2013 6 komentar
Kamen Rider Ryuga adalah salah satu karakter fiksi dan antagonis utama dalam Kamen Rider Ryuki: Episode Final. Dia adalah salah satu dari 13 Kamen Rider yang diceritakan. Penampilan Rider Nya menyerupai Kamen Rider Ryuki, namun dengan tampilan hitam dan mirip dengan Form Kosong Ryuki. Selain sebagai cameo singkat di TV Special 13 Riders, muncul juga di Episode film: Final. Dia digambarkan oleh Takamasa Suga.



Biografi

Dalam alternatif Episode Final, Yui Kanzaki pernah bertemu dan berteman dengan Shinji Kido, Kamen Rider Ryuki, ketika mereka berdua masih sangat muda. Sebagai akibatnya, Yui muda merasa kesepian tersadar untuk menciptakan duplikat dari Shinji di Dunia Cermin khayalannya. Beberapa tahun kemudian, kloning Shinji akan mengambil identitas Kamen Rider Ryuga dan bergabung dalam pertempuran Rider untuk mengejar cita-citanya menjadi seseorang yang nyata di dunia nyata.





Dunia Cermin versi Shinji Kido bisa bertahan selamanya di alam semesta sendiri tanpa perlindungan ekstra, tetapi hanya bisa tinggal di dunia nyata dalam waktu yang singkat sebelum dirinya mulai hancur.

Ryuga kadang-kadang dianggap keliru sebagai Ryuki. Ren telah melihat Ryuga menyerang Kamen Rider Femme saat keluar memerangi Hydragoon, dan berpikir Shinji telah memahami arti dari Perang Rider. Dia kemudian menuntut agar Shinji melawannya. Miho juga mengira Ryuga sebagai Shinji ketika Ryuga menyelamatkannya sebelum Kamen Rider Ouja dapat membunuhnya. Ryuga sendiri telah menghancurkan Genocider dan mengubah Ohja ke dalam bentuk kosong. Femme lalu menghabisi Ouja Blank Form.

Dari segi karakter, Ryuga adalah kebalikan dari mitra dunia nyata nya. Sementara Shinji sebenarnya adalah baik dan polos, versi Dunia Cermin kejam dan licik. Dia bertanggung jawab atas kematian Kamen Rider Femme selama pertarungan mereka. Menjelang akhir film, ia bertemu nasibnya sendiri di tangan rekan dunia nyatanya setelah konfrontasi terakhirnya, Final Vents dari kedua Riders itu bertabrakan, Ryuki bertahan sedangkan Ryuga tewas.


13 Riders

Dalam 13 Riders spesial (menceritakan kembali alternatif cerita), Ryuga merupakan salah satu Riders pada akhir perang, yang terlihat di sana. Dia dan Riders sisanya mengaktifkan Final Vents mereka pada Shinji, saat sebagai Kamen Rider Knight Survive.


Forms

Seperti Kido Shinji asli, Dark Shinji berubah menjadi Kamen Rider Ryuga melalui Deck Advent dan V-Buckle-Nya.



Ryuga Standar




Height: 1.90m
Weight: 60kg
Punching power: 250 AP (12.5t)
Kicking power: 450 AP (22.5t)
Vision and Hearing: 17 km approx
Maximum Jump Height: 40m
Maximum Running Speed: 80km/h

Menjadi salinan Ryuki, Ryuga merupakan Rider yang seimbang dalam kemampuan tempurnya jarak dekat dan jarak jauh, ia menggunakan black Black Drag Visor gauntlet di lengan kirinya untuk menggunakan Kartu Advent dari memanggil Saber Drag nya. Final Vent nya adalah Dragon Rider Kick, melompat ke udara dengan memancarkan energi gelap yang melumpuhkan kaki lawan dan kemudian memberikan tendangan sisi terbang dengan Dragblacker terbang di belakangnya untuk meningkatkan kekuatan serangan dengan api gelap. Rupanya, tidak sekuat Ryuki, seperti ketika keduanya bertabrakan, Final Vent Ryuki yang menang dan membunuh Ryuga.

Ryuga Survive



Height: 1.93m
Weight: 95kg
Punching power: 350 AP
Kicking power: 550 AP
Maximum Jump Height: 50m

Kamen Rider Ryuga Survive adalah bentuk akhir Ryuga yang hanya muncul di SIC Ryuki yang kedua di cerita Hero Saga  di Majalah Bulanan Japan Hobby. Ryuga Visor Rider juga berubah menjadi Drag Visor-Zwei seperti Ryuki. Armor yang terlihat persis seperti baju besi Ryuki Survive ini meskipun recolorednya sesuai dengan skema warna hitam Ryuga.


Monster kontrak




Dragblacker
Meniru naga Cina dan Monster Kontrak Ryuga, Dragblacker disebut sebagai Kegelapan.

Advent Decks


Advent (AP: 6000):
Summons Dragblacker


Guard Vent (GP: 3000):
Conjures Drag Shield


Strike Vent (AP: 3000):
Conjures Drag Claw


Sword Vent (AP: 3000):
Conjures Drag Saber


Final Vent (AP: 7000):
Executes Dragon Rider Kick.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dark Shinji
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/dark-shinji.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ryuga kluar episode brp gan ?? :-o

setetes air mengatakan...

The Movie Episode final gan

Unknown mengatakan...

Ok gan keren ulasan tntang ryuga

Senang sbg fans kamen rider ryuki

Unknown mengatakan...

Ok gan keren ulasan tntang ryuga

Senang sbg fans kamen rider ryuki

Octaviann90buitenzorg mengatakan...

KR Ryuki ini ceritanya dramatis banget.. Kereenn!! Semua kamen rider diadu satu sama lain untuk survive sampe akhir..

Alpen lible mengatakan...

AP artinya apa gan

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider