Kelompok Grongi Me

Posted by setetes air Rabu, 27 Februari 2013 0 komentar


Me-Badjisu-Ba





Yang pertama dari kelompok Me bergabung dengan permainan dan terbang dengan kecepatan hingga 200 km / jam, dia mengambil wujud seorang pemuda berjaket kuning. Badjisu menggunakan sengatan dari pergelangan tangannya untuk melaksanakan sniping vertikal dari ketinggian langit, dengan korban sekarat karena kejutan anafilaksis yang fatal. Namun, Kuuga, mengintervensi, dengan begitu Badjisu terpaksa meninggalkan gelang di belakangnya karena Kuuga mendesak dirinya. Tapi begitu Kuuga berubah menjadi Pegasus Form, Badjisu mengambil keuntungan dari ini dan mundur, mendapatkan gelang baru untuk melanjutkan permainannya. Menggunakan alat pelacak, Ichijo berhasil melacak dan mengejar Badjisu saat ia membuat perjalanan ke pantai untuk membunuh Yuusuke sebagai imbalan. Namun, setelah mampu menguasai kekuasaan Pegasus Form, Kuuga meledakan Grongi keluar dari langit.
EPISODE 7-8


Me-Giiga-Gi




Dengan rentang oksigen maksimum 280 derajat Celsius (536 derajat Fahrenheit), Giiga mengambil wujud seorang pria berpakaian putih dengan topi bodohnya. Ketika ia mulai bermain, dia menembak gumpalan tinta dari mulutnya yang bisa meledak pada comtact untuk membunuh korbannya. Kuuga tidak dapat mengalahkan Giiga dalam Mighty Form, meskipun Grongi yang mundur ketika dia mulai panas. Ketika Giiga melanjutkan permainannya, Kuuga berubah menjadi Form Titan dan tahan terhadap serangan yang dilakukan Grongi lalu menusukkan pedang pada perut Grongi tersebut hingga meledak.
EPISODE 7-10


Me-Biran-Gi




Dengan mengambil wujud seorang pemuda, Biran pernah menantang Zain setelah menghina dia dan Zu nya. Biran adalah anggota Me pertama yang dikenal Kuuga ketika ia menyerang Zain untuk "mencuri giliran". Setelah gilirannya dimulai, Biran diberi misi membunuh 180 orang dalam jangka waktu 2 hari dengan menyerang segala bentuk transportasi air dan membantai para penumpang tunggal dengan mudah. Polisi tiba untuk melawan Biran sampai Kuuga tiba untuk melawan dia. Tapi ketika Mighty Form dan Titan tidak berpengaruh, Biran dipaksa pergi ketika tertembak peluru yang dimodifikasi. Meskipun terluka, Biran berniat untuk membuat perhitungan sampai akhir. Ketika Ichijo berhasil memikat Biran keluar ke tempat terbuka, Kuuga membunuhnya dalam Dragon Form.
EPISODE 7-14

Me-Gyarido-Gi



Gyarido mengambil wujud punker gila yang mengendarai sebuah truk yang ia peroleh dari 'Giigas' setelah membunuh sopir sebelumnya. Ketika gilirannya tiba, Gyarido memulai dengan melakukan pembunuhan massal dengan kendaraan. Dengan bantuan Gouram, Kuuga berhasil mengejar Gyarido, yang dipaksa keluar dari truk oleh Kuuga dalam Dragon Form sebelum dipaksa mundur melalui saluran pembuangan. Setelah memperoleh truk baru dan menewaskan lima orang, Gyarido melanjutkan foya pembunuhannya sampai Kuuga mencegat kembali dengan Gouram, dan membunuh Grongi tersebut.

Me-Gadora-Da




Gadora mengambil wujud seorang pria bersenjata dengan sepasang buku-buku jari dan dengan rantai. Dia dipanggil oleh Baruba untuk membunuh 70 orang dalam waktu enam jam sebagai bagian dari permainan. Ia membantai polisi karena Yuusuke tiba terlambat untuk menyelamatkan mereka, melawan Grongi sebagai Kuuga dalam pertempuran yang berlangsung sepanjang malam sebelum Gadora mendapatkan tangan atasnya. Namun situasi berbalik ketika Kuuga menggunakan Mighty Kick dan membunuhnya.
EPISODE 17

Me-Garume-Re



Awalnya adalah Zu-Garume-Re, lalu dia dipromosikan disaat permainan Unidentified Life Forms #10 dan #11 menjadi Me, dia juga ingin menjadi Go dan memainkan bagian dalam membunuh guru akting Nana. Menyamar sebagai seorang pria dengan rambut pirang liar, giliran Garume datang saat ia menggunakan kemampuan penyamaran untuk bersembunyi di daerah tinggi, menyeret korbannya dengan lidahnya lalu menggantung mereka dan menghancurkan wajah mereka ke permukaan, mengumumkan lokasi berikutnya untuk membunuh, pergi untuk Komazawa Square dan kemudian di Menara Tengah, di mana polisi berjaga. Meskipun Garume terlihat kabur dari polisi, dia berjalan ke Kuuga saat mereka berperang. Tapi begitu Garume dapat mengubah terlihat melarikan diri, Garume dibunuh oleh Gouram-dibantu Blast Pegasus Kuuga. Pertemuan dengan Garume, yang cenderung bisa berbicara berbicara bahasa Jepang, dan pengalaman Ichijo dengan Baruba, menyebabkan polisi menyadari bahwa Grongi mampu berbicara bahasa mereka juga.
EPISODE 3-22

Me-Ginoga-De





Ginoga mengambil wujud seorang pria banci bertopi putih dengan rambut panjang dikelantang yang lebih suka lingkungan panas seperti Shinjuku. Kemampuan khusus Ginoga adalah  meregenerasi pada tingkat sel, menjadi lebih kuat sebagai hasil dari perlawanannya terhadap penderitaan yang ia terima dari perkelahian. Ketika gilirannya tiba, Ginoga mulai membunuh dua orang dengan spora-Nya yang disampaikan dalam bentuk ciuman atau sebagai awan spora. Namun, ia tiba-tiba menyerang Yuusuke tanpa menyadari bahwa dia Kuuga, melawan dia dalam pertempuran di mana ia meracuni Kuuga saat sedang terluka. Yakin bahwa tidak ada yang akan mendapatkan kemenangan, kemudian ia pergi untuk membunuh 125 tersisa untuk mengisi kuota korbannya. Tapi ketika terkena Bullets yang dimodifikasi, Ginoga kabur dari polisi, regenerasi dengan warna kemerahan dan mampu membunuh orang dengan menggunakan awan spora untuk menembus gasmasks. Setelah konfrontasi dengan para polisi, Kuuga tiba dalam Growing Form untuk melawan Grongi dengan polisi yang mendukungnya, menggunakan versi yang lebih kuat dari kick Growing Form dan membunuhnya. Namun, lengan Ginoga masih tersisa, lalu meregenerasi diri sehingga seolah - olah seperti kloningnya. Tapi sepertinya kloningnya tidak sepenuhnya matang, ia tidak memiliki kemampuan untuk meregenerasi atau meracuni korbannya. Kuuga tiba untuk melawan Grongi dalam Mighty Form, menghadapinya menggunakan kick Mighty Form untuk mengganggu struktur selular kloning lalu meleleh menjadi genangan air.
EPISODE 18-20

Me-Garima-Ba




Satu - satunya anggota perempuan dari Me, dia memiliki tato mantis pada penunjuk kanannya dan kuku jempolnya. Saat Garume memulai permainannya, Garima menerima sabit berbilah ganda / tombak ketika Go tiba dan dia mendatangi kereta di Stasiun Yuchashou, membunuh orang-orang di kabin 4. Memutuskan untuk terus bermain sebagai salah satu dari Go,sebelumnya masih tersisa 288 yang meninggalkan kereta dan menyerang mereka dengan senjatanya, korbannya tidak menyadari kematian mereka sampai mereka melihat kembali ke wajahnya. Ketika Kuuga mencoba untuk melawan dia dalam Form Titan dengan Gouram, Garima berhasil bertahan dari Serangan Gouram dan melarikan diri dalam kebingungan, terluka tapi mampu melanjutkan permainan dengan menggunakan sabit-katananya. Ketika dia hendak membunuh Sakuraro, Yuusuke tiba untuk membantu Sakurako, dengan berubah bentuk menjadi Form Rising Titan dan berjalan melewati Garima.
EPISODE 07-24

Me-Agon-Gi
Sejenis Grongi anglerfish berlabel "Unidentified Life Form # 15". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Me-Aguri-Da
Sejenis Grongi Anteater Raksasa berlabel "Unidentified Life Form # 16". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Me-Ibae-Ba
Sejenis Grongi terbang berlabel "Unidentified Life Form # 17". Hancur oleh Kuuga Pegasus Form's Blast Pegasus.

Me-Gaage-Re
Sejenis Grongi kadal berlabel "Unidentified Life Form # 18". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Me-Mugado-Ba
Sejenis Grongi kelabang berlabel "Unidentified Life Form # 19". Hancur oleh Kuuga Titan Form Calamity Titan.

Me-Gorigi-Ba
Sejenis Grongi kecoa berlabel "Unidentified Life Form # 20". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Me-Gaera-Re
Sejenis Grongi katak berlabel "Unidentified Life Form # 27". Dihancurkan oleh Kuuga Dragon Form's Splash Dragon.

Me-Zoebi-Gi
Sejenis Grongi udang berlabel "Unidentified Life Form # 28". Hancur oleh Kuuga Titan Form Calamity Titan.

Me-Uzaa-Da
Sejenis Grongi kelinci berlabel "Unidentified Life Form # 29". Dihancurkan oleh Kuuga Dragon Form Dragon Splash.

Me-Demudo-Ba
Sejenis Grongi Ladybug berlabel "Unidentified Life Form # 30". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Me-Ginee-Da
Sejenis Grongi rubah berlabel "Unidentified Life Form # 32". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Me-Gegura-Gi
Sejenis Grongi ubur - ubur berlabel "Unidentified Life Form # 33". Hancur oleh Kuuga Titan Form Calamity Titan.

Me-Gaperi-Gu
Sejenis Grongi pelican berlabel "Unidentified Life Form # 34". Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Me-Juuma-Da
Sejenis Grongi zebra berlabel "Unidentified Life Form # 35". Dihancurkan oleh Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelompok Grongi Me
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/kelompok-grongi-me.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider