N-Daguva-Zeba

Posted by setetes air Senin, 25 Februari 2013 0 komentar



N-Daguva-Zeba adalah sejenis Stag-Beetle penguasa Gurongi dan antagonis utama Kamen Rider Kuuga. Dia diberi kode nama Unidentified Life Form #0, sebagai Form Imperfect, Unidentified Life Form B13, dan sebagai manusia.

Daguva sangat menikmati pertempuran dan benci kepada yang lemah,  membunuh 152 jenisnya sendiri (termasuk Be dan kelompok Nu dari Gurongi, dan mungkin benar-benar dihapuskan kelompoknya tanpa jejak). Dia juga memiliki ketidaksukaan dari salah satu Gurongi lain yang menggunakan kekuatan untuk mereka sendiri, membunuh Nu-Zajio-Re dan Zu-Gooma-Gu dan menggunakan potongan baju besinya yang terbuang untuk keuntungannya sendiri.

Dia melihat Kuuga sebagai tantangan untuk menghibur diri dan bersenang - senang diatas perjuangan mereka. Tujuannya adalah untuk memastikan rencananya berjalan dengan baik yaitu menciptakan kekejaman pada manusia diatas perjuangan rasa kemanusiaan yang Kuuga tunjukkan sebagaimana yang Gurongi lakukan untuk dirinya sendiri.



Riwayat

Daguva pernah melawan Kuuga asli, Riku, dalam Form Imperfect dan berakhir dengan penyegelan dirinya kedalam sarkofagus bersama Kuuga. Dia bangkit kembali di zaman modern karena arkeolog yang ia bunuh dan menghidupkan kembali Gurongi lain untuk memulai permainan Gegeru.

Sebelum menunjukkan dirinya ke Kuuga modern, Yuusuke Godai, Daguva membunuh 152 dari kaumnya yang terlihat lebih lemah di Nagano. Dia menyatakan dirinya kepada polisi membunuh Gooma dan menghilang dari radar setelah enam hari terlihat. Pada saat ini ia mengambil bentuk manusia. Setelah Gadoru dibunuh, Daguva memulai "mengakhiri permainan" dengan menyebabkan hujan deras tak berujung sebelum mengalahkan Kuuga Form Amazing Mighty dengan meninggalkan kerusakan besar di belakangnya. Saat ia mengungkapkan kepada Baruba, ia memberikan Kuuga waktu untuk menjadi lebih kuat sebagai bantuan untuk memberinya waktu bergerak di seluruh negeri dalam kedamaian.

Setelah di Nagano, Daguva melanjutkan pembantaian sebelum memulai genosida secara sistematis kepada semua manusia di Jepang saat ia memberitahu Yuusuke untuk menemuinya di Gunung Kuro untuk konfrontasi terakhir. Tapi seperti yang ia harapkan, Daguva berubah bentuk menjadi Gurongi saat ia bertempur dengan Kuuga satu sama lain. Setelah sampai pada titik lelah, mereka beranggapan bahwa mereka terlalu lemah untuk mempertahankan bentuk mereka, mereka terus bertempur sebagai manusia dengan tangan kosong sampai mati sampai akhirnya Daguva meninggal, menyerah dari beberapa luka-luka yang dialaminya.

Penampilan

Ketika pertama kali muncul dalam Form Imperfect nya, Daguva hanya terlihat penuh di SIC series. Bentuk Sempurna Daguva ini sangat mirip Form Ultimate Kamen Rider Kuuga tapi berwarna putih, dihiasi dengan jubah dan beberapa aksesoris Gurongi, dan dengan puncak kepala yang lebih kecil. Penampilan ini serupa karena hubungan Kuuga kepadanya. Daguva, seperti sebagian besar anggota dari kaumnya, mengambil wujud manusia, dengannya menjadi seorang pemuda kulit putih cocok dengan auranya.



Kemampuan

Sebagai penguasa Gurongi, Daguva memiliki kuasa atas jenisnya melalui ketakutan. Dia sangat kuat sekali, menghancurkan 152 Gurongi dengan sedikit usaha dalam Form Imperfectnya. Dia pemilik dari Amadam peningkat umur. Bahkan dalam bentuk manusia, Daguva mengeluarkan aura mengejutkan. Bentuk Sempurna Nya dapat mengontrol hujan deras, badai salju, dan api. Dia cukup kuat karena dengan mudah mengalahkan Kuuga di Amazing Mighty Form. Dia hanya setara dengan Ultimate Kuuga.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: N-Daguva-Zeba
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/n-daguva-zeba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider