Ryo Ashihara

Posted by setetes air Kamis, 07 Maret 2013 0 komentar



Kamen Rider Gills adalah karakter protagonis anti-hero dalam Kamen Rider 2001 Series, Kamen Rider Agito.

Ryo Ashihara adalah pengguna asli dari seri Kamen Rider Agito. Dia adalah mantan bintang atlet perenang dari Universitas Jyohoku, tapi masa depan Ashihara sebagai perenang berakhir setelah kecelakaan mobil. Peristiwa itu memicu metamorfosis Ashihara ke dalam Kamen Rider Gills, bentuk cacat Agito. Kesepian ditolak dan ditakuti oleh orang-orang mendorong nafsu berperangnya, yang pada gilirannya membuat Gills semakin liar. Keganasannya begitu besar, membuat Gills begitu brutal di mata orang-orang yang menyaksikannya dalam pertempuran, mengacungkan cakarnya dan sulur pada musuhnya.

Setelah kecelakaan mobil, Ryo mulai menjadi misterius ketika mengalami metamorfosis. Namun, ia datang kepada semua orang-orang terdekatnya, meninggalkan tanda pengunduran dirinya kepada pelatih renangnya, yang mulai menghindarinya karena takut. Ryo berbalik kepada mantan pacarnya Mayumi Kitahira meminta untuk menghindarinya selama tiga bulan. Tapi setelah cukup selama itu,  Snake Lord berupaya mengambil nyawa Mayumi, Ryo mengalami evolusi parsial menjadi bentuk yang tidak sempurna dari Agito. Hal ini yang memaksanya untuk menjauh dari Mayumi, yang takut penampilannya sampai pindah ke luar kota. Tetapi karena ia adalah duplikat sempurna dari Agito, tidak adanya penstabil yang membuat transformasinya labil, membawa efek kerugian pada tubuh Ashihara seperti pembusukan pembusukan pada selnya.

The Overlord menemukan Ryo, memperpanjang hidupnya untuk beberapa saat lagi. Setelah menyerang Overlord karena takut, Ryo mempelajari tubuh ayahnya yang telah ditemukannya, diyakini telah meninggal karena gangguan saraf. Untuk mempelajari kebenaran di balik perubahan dan bunuh diri ayahnya, Ryo mencari jawaban dari korban lain dari Akatsuki, menggunakan buku hitam ayahnya untuk menemukan mereka, dimulai dengan Saeko Shinohara, melindunginya dari Lords Zebra. Dalam upayanya membunuh Lords, ia jatuh cinta dengan penyelamatnya, Aki, yang dibunuh oleh Lords, meskipun saat Kamen Rider Agito tiba, Ryo datang meyakini bahwa Agito adalah pembunuhnya. Tapi lebih jauh lagi, banyak dari anggota Akatsuki yang selamat datang untuk melihat Gills sebagai salah satu pembunuh mereka.

Ryo berteman dengan seorang anak bernama Kazuki, yang orang tuanya dibunuh oleh Lord Sea Urchin dan ingin menghindari kebenaran yang telah terjadi. Setelah melihat pertarungan Ryo sebagai Gills, anak itu datang untuk berdamai dengan kebenaran dan Ryo menurunkannya di gereja untuk memberikan penghormatan terakhir. Tapi berusaha untuk bertemu penumpang lain dari Akatsuki bernama Masumi, Ryo diserang oleh Sagara dan dibiarkan mati. Namun, Ryo ditemukan oleh Tetsuya Sawaki, yang meminta Overlord untuk membangkitkannya seperti sebelumnya.

Tetapi ketika Overlord menolak, karena takut akan memperpendek hidupnya, Tetsuya memilih Mana yang baru terbangun untuk membangkitkannya sebagai gantinya. Karena Mana, Ashihara menemukan bahwa kimia tubuhnya juga berubah, sekarang dapat mengakomodasi transformasinya. Setelah melawan Lord Orca, Ryo ditemukan oleh Tetsuya, yang mengungkapkan rasa takut Lords dan hubungan genetik Ryo dan Agito. Selanjutnya, ia mempelajari identitas Shouichi sebagai Agito dan kebenaran di balik kematian Aki.

Pada akhir cerita Gills tiba saatnya membantu Agito dan G3-X untuk menyelesaikan pertarungan mereka dengan Lords untuk selamanya. Dalam epilog, Ryo meninggalkan kota dan mengembara ke seluruh dunia dengan seekor anak anjing.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ryo Ashihara
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/ryo-ashihara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider