Kamen Rider Showa

Posted by Jody Setyawan Selasa, 19 Februari 2013 0 komentar






Periode Showa, atau era Showa, adalah periode sejarah Jepang sesuai dengan masa pemerintahan Kaisar Showa, Hirohito, sejak tanggal 25 Desember 1926 hingga 7 Januari , 1989.

Kamen Rider Series dimulai pada periode Showa, periode Heisei dimulai selama episode awal Kamen Rider Black RX. Episode 11 dari RX tertunda oleh satu minggu setelah kematian Kaisar Showa itu.

Menjadi benar-benar absen dari televisi selama 1990-an, Kamen Rider waralaba itu tetap hidup terutama oleh pertunjukan panggung, CD musik, dan film Shin, ZO, dan J, meskipun banyak fans mengklasifikasikan film sebagai bagian dari seri Showa seperti mereka menganggap Shotaro Ishinomori lewat tahun 1998 puncak dari era Showa.

Kebangkitan Heisei dari Kamen Rider Series dimulai dengan Kamen Rider Kuuga pada tahun 2000, hal ini tercatat dalam Kamen Rider Decade (2009), yang kesepuluh era seri Heisei yang mulanya bersatu dengan sembilan seri pertama Heisei, juga memberikan fokus pada periode Showa meskipun hanya 38 tahun sejak awal seri karena posisi Decade sebagai hero Rider ke 25.

Diproduksi oleh Toru Hirayama Dan dirancang oleh Shotaro Ishinomori, pencipta Cyborg 009, pada perdana Kamen Rider pada tanggal 3 April 1971. Awalnya dimaksudkan untuk menjadi sebuah adaptasi dari Skull Man nya, Ishinomori dan Hirayama mendesain ulang karakter utama menyerupai belalang, seharusnya dipilih oleh anaknya. Pahlawan Takeshi Hongo, diperankan oleh aktor dan stuntman Hiroshi Fujioka, memerankan transformasi manusia, Atau cyborg. Selama syuting episode 10, Fujioka terlempar dari sepeda motornya selama pembuatan film aksi dan menghancurkan kedua kakinya. Karakter-Nya dihapus sampai diperkenalkannya tranformasi manusia lain di episode 14, Hayato Ichimonji yang diperankan oleh Takeshi Sasaki. Kembalinya Fujioka dan karakter Hongo di episode 53, menyatukan dua aktor dan karakter, baik sebagai Kamen Rider 1 dan 2, dan akan kembali untuk tampil di setiap acara di paruh pertama Seri Kamen Rider Showa. Dalam jangka terus menerus dari April 1971 sampai Januari 1976 (Kamen Rider, V3, X, Amazon, Stronger)yang membedakan mereka adalah dengan menampilkan karakter mentor berulang - ulang, Tobei Tachibana.

Setelah absen empat tahun setelah final dari Kamen Rider Stronger, serialnya telah kembali disiarkan televisi pada Oktober 1979 selama dua tahun dengan Kamen Rider baru (menampilkan Skyrider) dan Kamen Rider Super-1. Dalam acara-acara baru, peran Tachibana digantikan oleh karakter yang sama bernama Genjiro Tani. Siaran yang menunjukkan tahun baru berakhir singkat pada 1980-an, diselingi oleh penayangan ZX Kamen Rider khusus, Birth of the 10th! Kamen Riders All Together! pada tahun 1984 yang menjadi proyek terakhir dalam waralaba yang akan diproduksi oleh Hirayama.

Pada tahun 1987, Kamen Rider Black dan merupakan seri pertama yang tidak menunjukkan atau mengisyaratkan hubungan dengan pendahulunya. Black juga merupakan show pertama di waralaba untuk fitur sekuel langsung, Kamen Rider Black RX, basis dari Saban Masked Rider di Amerika. Final RX memperlihatkan sepuluh Rider sebelumnya kembali untuk membantu Black RX mengalahkan Crisis Empire. Movie Kamen Rider Black RX adalah show final yang akan dihasilkan selama era Showa, dengan waralaba ini hanya melanjutkan produksi pada akhir abad ke-20. Manga Kamen Rider Black bertindak sebagai kelanjutan dari seri Black / RX.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamen Rider Showa
Ditulis oleh Jody Setyawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/kamen-rider-showa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider