Kamen Rider Heisei

Posted by setetes air Selasa, 19 Februari 2013 1 komentar


Heisei adalah era setelah periode Showa di Jepang. Era Heisei dimulai pada tanggal 8 Januari 1989, hari pertama setelah kematian Pemerintahan Kaisar Hirohito. Anaknya, Akihito, berhasil naik takhta. Sesuai dengan adat istiadat Jepang, Hirohito secara anumerta berganti nama menjadi "Kaisar Showa" pada tanggal 31 Januari.

Menjadi benar-benar absen dari televisi selama 1990-an, Kamen Rider waralaba itu tetap hidup terutama oleh pertunjukan panggung, CD musik, dan film Shin, ZO, dan J, meskipun banyak fans mengklasifikasikan film ini sebagai bagian dari seri Showa seperti mereka menganggap karya Shotaro Ishinomori pada tahun 1998 sebagai akhir dari era Showa.

Kebangkitan Heisei dari Kamen Rider Series dimulai dengan Kamen Rider Kuuga pada tahun 2000, hal ini tercatat dalam Kamen Rider Decade (2009), seri era heisei kesepuluh, yang bersatu menjadi satu dari sembilan seri pertama Heisei, juga memberikan fokus pada periode Showa meskipun hanya 38 tahun sejak awal seri karena posisi Dekade sebagai pahlawan Rider ke 25.

Selain dari era Showa dan Heisei, ada era ketiga diakui oleh beberapa fans dalam era Heisei, yang dikenal sebagai era "Neo-Heisei", itu mengandung pasca-Kamen Rider angsuran seri Dekade yang dimulai dengan Kamen Rider W (2009 -2010).



Kamen Rider di era Heisei

Menjadi benar-benar absen dari televisi selama 1990-an, Kamen Rider waralaba itu tetap hidup terutama oleh pertunjukan panggung, CD musik, dan film Shin, ZO, dan J, meskipun banyak fans mengklasifikasikan film ini sebagai bagian dari seri Showa karena mereka menganggap film Ishinomori ini sebagai puncak dari era Showa. Toei mengumumkan proyek baru, Kamen Rider, pada Mei 1999. Kuuga adalah bagian dari proyek kebangkitan Kamen Rider, Sebelum tahun 1997, ishinomori telah merencanakan untuk merayakan acara ke 30th. Namun, Ishinomori meninggal sebelum ia bisa melihat acara-acara terwujud. Selama musim panas 1999, Kuuga dipublikasikan melalui majalah dan iklan. Pada tanggal 30 Januari 2000, Kamen Rider Kuuga naik ke peringkat tertinggi, memperkenalkan aktor pemula Joe Odagiri.

Setelah Kuuga kemudian diikuti oleh seri ulang tahun, Kamen Rider Agito, yang dimulai beberapa kecenderungan di seluruh Seri Heisei: ada beberapa Kamen Riders (di Agito menampilkan 4: Agito, Gills, G3, dan lain Agito), lagu penutup bermain selama adegan klimaks bukan akhir kredit (ini akan secara singkat rusak di Hibiki dengan lagu-lagu Akira Fuse), dan bekerjasama dengan Honda untuk sepeda motor Kamen Rider dan kendaraan motor lainnya.

Seri ketiga di era Heisei Kamen Rider Ryuki adalah dimulai hubungan dengan beberapa artis dan label rekaman Avex Group untuk melakukan lagu tema untuk serial, seperti ISSA dari PUMP DA untuk 555, Nanase Aikawa untuk Blade, YU-KI dari TRF untuk Kabuto, dan AAA untuk Den-O, serta pengenalan kelompok CHIPS RIDER, dianggap band resmi Kamen Rider. Menggunakan konsep tiga belas rider, Ryuki mengambil giliran jauh sebelum seri sebelumnya, namun, sehingga peringkatnya menjadi lebih rendah dari yang diharapkan. Seri dan waralaba secara keseluruhan dibantu untuk melanjutkan sebagian besar yang disebabkan oleh penjualan mainan Kamen Rider Ryuki. Seri berikutnya, Kamen Rider 555 (baca Phi), dilanjutkan dengan penjualan mainan yang kuat dan peringkat yang sedikit lebih rendah dari Ryuki.

Seri kelima dan enam yang terganggu oleh masalah dibalik layar. Kamen Rider blade telah menjadi peringkat terendah kedua dari Kamen Rider series serta tercatat untuk penjualan mainan termiskin. Para Rider berubah menggunakan Kartu Mati untuk menyegel yang telah Mati dan kemampuan berubah menjadi berbagai bentuk. Selama seri, penulis utama dan kru direktur dipecat yang memungkinkan veteran franchise(waralaba) untuk kembali sebagai penulis utama. Kamen Rider Hibiki, seri keenam, menjadi salah satu seri yang paling kontroversial dalam sejarah franchise. Memperkenalkan tema baru dan mengambil tampilan yang berbeda, sementara mematahkan rantai dari setiap serinya, dari setiap seri yang memiliki peringkat yang lebih rendah daripada yang terakhir sejak Agito, penjualan mainan yang relatif rendah. Sama seperti Blade, tim mengarahkan penulis baru untuk dibawa ke acara selama paruh waktu dari seri.

Pada tahun 2005, Kamen Rider The First diproduksi. Ditulis oleh Toshiki Inoue, film ini adalah remake dari kedua manga dan serial televisi yang asli. Berbagai karakter dari seri asli telah di ubah alur ceritanya agar sesuai dengan rentang waktu film. Masaya Kikawada memerankan Takeshi Hongo / Kamen Rider 1 dan Hassei Takano (sebelumnya Miyuki Tezuka / Kamen Rider Raia di Ryuki Kamen Rider) sebagai Hayato Ichimonji / Kamen Rider 2.

Pada tahun 2006, Kamen Rider Kabuto, seri ketujuh, merayakan ulang tahun ke-35 acara. Seri ini membawa kembali banyak konvensi estetika konvensional warisan Kamen Rider dengan desain bertema serangga. Para Rider utama adalah Kabuto, Gatack, TheBee, Sasword, Drake, Kick Hopper dan Punch Hopper. Kabuto adalah salah satu seri era Heisei paling sukses Kamen Rider.

Tahun 2007 membawa Kamen Rider Den-O, seri kedelapan, giliran mengambil tema dari masa lalu serial Kamen Rider, memperkenalkan Kamen Rider yang benar-benar tak percaya diri. Seri ini menggunakan kendaraan besar, DenLiner, sebuah kereta peluru yang dapat melakukan perjalanan melalui waktu yang juga rumah persenjataan yang dirancang untuk memerangi versi raksasa Imagin (Kaijin seri ini ') disebut Gigandeaths. Seri ini hanya memiliki dua Riders, Den-O dan Zeronos, tetapi mereka memiliki beberapa bentuk bahwa mereka bisa beralih antara, mirip dengan BLACK RX, Kuuga, dan Agito. Karena popularitas besar Den-O, sebuah produksi teater kedua, menyeberang dalam Kamen Rider Kiva 2008 seri, dirilis di bioskop April 12, 2008, menjadi film teratas di akhir pekan pembukaannya. Selain itu, Animate menghasilkan OVA berjudul Imagin Anime yang memiliki versi SD dari Imagin yang dikontrak untuk Den-O dan Zeronos yang telah ditampilkan di lain produk Den-O. Akhirnya, film ketiga, disebut Saraba Kamen Rider Den-O: Final Countdown dengan dua Rider terbaru yang lebih berfungsi sebagai epilog untuk seri. Film aslinya yang ketiga adalah yang pertama untuk seri apapun. Takeru Satoh, aktor yang memerankan tokoh utama dari Den-O untuk serial televisi dan film tiga pertama, mengklaim bahwa ini adalah seri komedi.

Ada juga sekuel Kamen Rider The First pada tahun 2007, berjudul Kamen Rider The Next, berdasarkan peristiwa Kamen Rider V3. Itu menampilkan Kazuki Kato (sebelumnya sebagai Kamen Rider Drake di Kabuto) menggambarkan Kamen Rider V3). Kikawada dan Takano Reprise berperan sebagai Hongo / Kamen Rider 1 dan Ichimonji / Kamen Rider 2.

Pada tahun 2009, Kamen Rider Dekade, diperkenalkan sebagai perayaan seri kesepuluh untuk Era Heisei, menampilkan judul karakter bepergian ke dunia lain untuk menyelamatkan mereka dan memulihkan kenangan. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, artis Jepang Gackt dibawa ke proyek ini untuk melakukan pembukaan tema serial '" Journey through the Decade", dan kemudian lagu tema film " The Next Decade ". Gackt juga bercanda menyatakan minatnya untuk memerankan penjahat dalam film. Juga diumumkan pada tahun 2009 adalah film keempat untuk Den-O, kemudian diturunkan menjadi awal Seri Cho-Den-O film, dimulai dengan film Cho Kamen Rider Den-O & Dekade Neo Generations: The Onigashima Warship. Ada dua film yang berfungsi sebagai epilouge: Kamen Rider Dekade: All Riders vs. Dai-Shocker dan Kamen Rider Decade: Final Chapter. Seri ini terkenal karena memiliki waktu berjalan terpendek sebagai serial televisi, berjalan hanya 31 episode dibandingkan dengan seri lainnya, yang telah berjalan secara umum selama lebih dari 40 episode. Dalam edisi Maret 2009 majalah Kindai, aktor utama Decade Masahiro Inoue menyatakan Decade yang hanya dijadwalkan untuk berjalan selama 30 episode.

Iklan sepanjang bulan Mei, Juni, dan Juli 2009 memuat tentang debut Kamen Rider W yang diperkenalkan sebagai penambahan kesebelas Era Heisei, pertama muncul di acara Project 10th Anniversary Masked Rider LIVE & SHOW, dan ditampilkan di Kamen Rider Decade: All Riders vs Dai​​-Shocker. Karakter utama sebagai detektif menyelidiki gelombang kejahatan tentang Kaijin dikenal sebagai Dopan di kota fiktif Futo. Seperti banyak entri sebelumnya Era Heisei, Rider tituler, Kamen Rider Double, dapat berubah menjadi berbagai bentuk, menggunakan perangkat berbentuk seperti USB hard drive yang disebut Gaia Memories. Para Dopan yang berperang bahwa mereka benar-benar orang yang menggunakan Gaia Memories untuk tujuan mereka sendiri. Double juga merupakan Kamen Rider pertama Berubah dari dua orang sekaligus. Seri ini juga merupakan contoh pertama di mana pertunjukkan mengudara pada hari yang sama dengan pendahulunya (dalam hal ini, Decade) airs it's finale. Seri perdana pada tanggal 6 2009. Melanjutkan 2010 dengan Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010, W berlari selama setahun penuh dari September 2009 sampai September 2010, bukan Januari sampai Januari. Juga pada tahun 2010 adalah film kedua, ketiga, dan keempat dari Cho-Den-O Series, secara kolektif dikenal sebagai Kamen Rider × Kamen Rider × Kamen Rider The Movie: Cho-Den-O Trilogy. Bersama dengan Den-O dan Kabuto, menjadi salah satu seri Kamen Rider Heisei paling sukses.

Pada akhir 2010, Kamen Rider OOO diperkenalkan sebagai penambahan kedua belas dari Seri Era Heisei Kamen Rider. Judul karakter adalah pengembara dunia yang ditarik ke pertempuran dengan Kaijin disebut Greeed yang dibangkitkan dari tidurnya selama 800-tahun untuk menemukan diri mereka yang tidak lengkap oleh seperti Greeed, dikurangi menjadi status lengan, yang memberinya sarana untuk berubah menjadi Kamen Rider OOO. Seperti Kamen Rider BLACK RX, Agito, dan Den-O untuk Double, Kamen Rider OOO dapat mengubah bentuk, tapi tidak seperti yang lain, OOO dapat mengubah menggunakan tiga Medali Core, khusus koin berbasis artefak didasarkan pada hewan yang membentuk kemampuan Greeed untuk tetap hidup tanpa berantakan. Ada sembilan Inti Medali untuk setiap set, tiga masing-masing ditunjuk untuk Kepala, lengan, atau kaki. Seperti sejauh ini, OOO memiliki transformasi yang paling beragam dalam sejarah Kamen Rider, memiliki kemampuan menggunakan 126 kemungkinan kombinasi yang berbeda dari Medali Core.

Tahun 2011 perayaan ulang tahun ke-40 dari waralaba. Perayaan termasuk menampilkan grup idola girls Kamen Rider, film OOO, Den-O, All Riders: Let Go Kamen Rider, dirilis pada tanggal 1 April 2011, dan penggantinya OOO adalah Kamen Rider Fourze, yang referensi para pahlawan sebelumnya dalam nama karakter yang 'dan dalam plot. Sebuah film Crossover khusus berjudul Kamen Rider × Holiday Sentai: Super Hero Taisen dirilis pada tahun 2012, yang menampilkan pahlawan utama dari semua Kamen Rider dan Super Sentai seri yang diproduksi sampai saat itu.



Kamen Rider era Heisei (TV series):
1. Kamen Rider Kuuga
2. Kamen Rider Agito
3. Kamen Rider Ryuki
4. Kamen Rider 555 (Faiz)
5. Kamen Rider Blade
6. Kamen Rider Hibiki
7. Kamen Rider Kabuto
8. Kamen Rider Den-O
9. Kamen Rider Kiva
10. Kamen Rider Decade
11. Kamen Rider W (Double)
12. Kamen Rider OOO (Ozu)
13. Kamen Rider Fourze
14. Kamen Rider Wizard
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamen Rider Heisei
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/kamen-rider-heisei.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sip gan teruskan izin sedot ya

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider