Kelompok Grongi Zu

Posted by setetes air Rabu, 27 Februari 2013 2 komentar

Zu-Gumun-Ba



Yang pertama dari Grongi muncul, Gumun pertama kali muncul di selatan Nagano, kekuatan yang luar biasa saat ia menyerang mereka tanpa ampun dengan kekuatannya untuk menyemprot jaring dan membuat cakar di tangannya. Menabrak kantor polisi, Gumun membantai polisi sampai Yuusuke memakai Arcle tersebut, menjadi target Grongi saat ia menjadi Kuuga di "Growing Form" dalam pertarungan berakhir, Gumun terjatuh dari helikopter beberapa kaki di udara . Bertahan dari kejatuhannya, Gumun muncul kembali untuk menyelesaikan skor sementara dan membantu Gooma. Tetapi pada akhirnya, Zu terluka parah oleh Kuuga, meneriakkan niatnya untuk membunuh Kuuga saat ia meledak.
EPISODE 1-2


Zu-Gooma-Gu






Kalangan Grongi pertama di Nagano, Gooma mengisap darah pada lima manusia dalam satu malam. Di siang hari ia membunuh Pastor Jose dan don pakaiannya digunakan dalam lingkungan Gereja sebagai basis operasi. Dia berhasil mengalahkan Kuuga sampai pergi. Ketika Ichijo menemukan kebenaran atas Gooma, ia bertempur dengan Gooma saat gereja terbakar dan Yuusuke terlibat perkelahian juga. Namun, meskipun ia memiliki keuntungan dengan bantuan Gumun, Gooma mundur saat fajar terjadi. Kemudian mengenakan jas hujan hitam dan fedora untuk melindungi dirinya dari sinar matahari langsung, Gooma untuk sementara dihapus dari permainan sebagai akibatnya dan menjadi bawahan Ra-Baruba-De ketika Zu yang kehilangan hak untuk bermain. Dia kemudian dimurnikan dan menggunakan potongan yang dibuang dari tubuh Daguva untuk berevolusi ke keadaan di mana ia sekarang dapat menahan sinar matahari yang disebut Strengthened Form. Tapi evolusi yang meningkat membuat Gooma haus darah saat ia benar-benar menyerang Baruba untuk memaksanya agar lokasi Daguva diketahui oleh dirinya dengan maksud untuk mendapatkan semua kekuasaan Daguva. Tapi ketika Gadoru mengalahkan dirinya lalu melarikan diri dari Baruba, Gooma terpaksa mundur karena tahap akhir evolusi itu berlaku, menjadi armored Ultimate Form. Terlibat pembunuhan di Chiba, membunuh orang sebanyak dia mau sebelum Daguva datang untuknya. Tapi Kuuga tiba untuk melawannya dengan Form Titan lalu Ichijo menggunakan perangkat khusus dibuat untuk mengganggu Gooma melalui gelombang suara. Tapi Gooma berhasil menghancurkan perangkat dan hendak membunuh Kuuga ketika Daguva akhirnya tiba. Dia berlari melawan Daguva, hanya untuk dibantai oleh Daguva dan mayatnya ditemukan oleh Yuusuke dan Ichijo sepertinya diambil untuk analisis medis, mengarah ke pengembangan dari Nerve-Breaking Bullets.
EPISODE 2-39


Zu-Mebio-Da




Mebio, mengambil wujud seorang wanita berpakaian hitam, adalah salah satu Grongi pertama yang muncul di Tokyo. Dia mampu berlari hingga 270 km / jam, dia melawan Kuuga dan akhirnya kehilangan matanya karena tembakan polisi, membunuh suami Enokida. Dia akhirnya dihancurkan oleh Kuuga setelah pulih dari lukanya.
EPISODE 3 - 4


Zu-Baduu-Ba




Baduu si arogan mengambil wujud seorang pemuda dengan syal. Ketika ia mulai perannya dalam permainan Suginami, Baduu menyambar orang yang lengah di pabrik, melompat cukup tinggi sehingga korbannya bisa jatuh pada kematian mereka. Kuuga tiba sebelum Baduu membunuh seorang polisi, pada awalnya Baduu lebih kuat dari Kuuga, meskipun ia mundur ketika asap datang dengan caranya. Baduu kemudian melanjutkan permainan, hampir membunuh Ichijo dan menyerang polisi sebelum Yuusuke tiba untuk menyelesaikan pertarungan. Meskipun kalah pada awalnya, Kuuga berhasil menguasai kekuatan Dragon Form's berkat bantuan Sakurako dan membunuh Baduu.


Zu-Zain-Da




Pemimpin kelompok Zu, Zain mampu mengambil wujud kuat monster disaat marah. Segera setelah giliran kelompok Me dimulai karena Zu tidak lagi layak bermain, dan ketika tempat persembunyian pertama mereka mendapat gangguan dari bom asap polisi, Zain mulai bertindak sendiri dengan menyerang truk dan menusuk driver sampai mati dengan terompetnya. Dia mengalahkan Kuuga dalam bentuk manusia dan ketika Grongi Biran mengintervensi Zain karena mencuri gilirannya. Sementara Zain melanjutkan serangan terhadap kendaraan bermotor yang besar, Yuusuke berhasil menyempurnakan Mighty Kick pada akhirnya membunuh Grongi tersebut.
EPISODE 3-12

Zu-Gujiru-Gi
Sejenis Grongi paus berlabel "Unidentified Life Form # 7". Dihancurkan oleh  Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Zu-Garuga-Da
Sejenis Grongi kangaroo berlabel "Unidentified Life Form # 8". Dihancurkan oleh  Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Zu-Miuji-Gi
Sejenis Grongi siput laut berlabel "Unidentified Life Form # 9". Dihancurkan oleh  Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Zu-Gazubo-De
Sejenis Grongi Kantung Semar berlabel "Unidentified Life Form # 10". Dihancurkan oleh  Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Zu-Daago-Gi
Sejenis Grongi gurita berlabel "Unidentified Life Form # 11". Dihancurkan oleh  Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Zu-Nezuma-Da dan Zu-Nezumo-Da
Grongi Tikus berlabel "Unidentified Life Form # 12A" dan "# 12B". Nezuma meninggal karena kematian misterius dalam sebuah ledakan oleh tembakan kepolisian dan Nezumo dihancurkan oleh  Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.

Zu-Jamoru-Re
Sejenis Grongi tokek berlabel "Unidentified Life Form # 13". Dihancurkan oleh  Kuuga Mighty Form's Mighty Kick.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelompok Grongi Zu
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/kelompok-grongi-zu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

lambo mengatakan...

Good Job!

setetes air mengatakan...

Yup, thank you friend

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider