Grongi Utama

Posted by setetes air Rabu, 27 Februari 2013 0 komentar

Ra-Baruba-De



Ra-Baruba-De adalah Ra pertama yang muncul, dengan berwujud seorang Perempuan Rose-Tattooed, dia diberi label "Unidentified Life Form B1" dan menjabat sebagai juri untuk kelompok Grongi Zu dan Me, serta membawa Go ke permainan sebelum melakukan kunjungan ke Nagano. Meskipun sekilas bentuk sejati nya terlihat, dia tidak pernah dianggap ada oleh manusia sebelum diyakinkan oleh Ichijo menjadi # 0. Namun, ketika ia menyadari bagaimana manusia telah jauh berubah setelah terluka oleh Ichijo, Baruba mengisyaratkan hubungan Kuuga / Daguva sebelum dia dirawat di rumah sakit detektif yang benar-benar menyakitinya dan mulai memperingatkan Grongi lain untuk tidak lagi meremehkan manusia. Selama serangan Daguva, ia ditemukan oleh Ichijo saat ia mengungkapkan bahwa manusia akan menjadi "seperti Grongi". Tak ingin dia melarikan diri lagi. Ichijo dipaksa menggunakan 8 Nerve-Breaking Bullets membuatnya kehilangan nyawanya lalu jatuh ke laut dan tidak dapat ditemukan lagi.


Ra-Dorudo-Gu



Berbekal sepasang Tonfa, Dorudo mengambil wujud seorang pria hitam dengan jubah putih pada dirinya. Dia membawa sebuah sempoa yang dia gunakan untuk menghitung jumlah korban yang dibunuh oleh Grup Grongi Go sampai Ichijo menghancurkannya dengan Marking Bullet, memaksa Grongi itu untuk mengungkapkan bentuk sejati dan  berupaya membunuh Ichijo. Namun, sebagai akibatnya, Dorudo kehilangan tujuannya sebagai juri permainan dan dipaksa untuk berjuang untuk hidupnya melawan Gadoru sementara Ichijo berada pada tempat kejadian. Dorudo akhirnya mencoba untuk mundur dari pertarungan dan dikejar oleh Sugita dan Sakurai yang menembak mati dengan menggunakan Nerve-Breaking Bullets.


Nu-Zajio-Re



Nu-Zajio-Re adalah yang terakhir dari Nu dan diberi label "Unidentified Life Form B14", kelompok pengrajinan artefak dalam Grongi yang digunakan oleh kelompok lain. Menyamar sebagai pria paruh baya, Zajio berhasil menyembunyikan keberadaannya dari polisi sekaligus menciptakan barang-barang yang digunakan oleh Grongi. Dengan bantuan Gooma, Zajio memperoleh potongan yang terbuang dari tubuh Daguva dan memurnikannya untuk menciptakan sarana bagi Grongi agar memiliki kemampuan yang sama seperti Daguva dan Kuuga, sehingga mereka dalam permainan dapat membela diri melawan Daguva. Pada akhirnya, Zajio akhirnya dibunuh oleh Daguva setelah ia menyelesaikan pekerjaan terakhirnya. Seperti Baruba, bentuk Salamander Zajio ini tidak pernah terungkap.


Be-Jimin-Ba

Be-Jimin-Ba adalah sejenis Grongi kutu air yang merupakan salah satu dari Grup Be yang terendah, anggota yang lainnya semuanya dibunuh oleh Daguva tanpa memperoleh hak dari permainan. Monster ini hanya muncul pada acara panggung Kuuga.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Grongi Utama
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/grongi-utama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider