Makoto Hikawa

Posted by setetes air Kamis, 07 Maret 2013 0 komentar



Kamen Rider G3 adalah pahlawan kedua yang digunakan dalam Kamen seri Rider 2001, Kamen Rider Agito, menggunakan teknologi sebagai pengganti dari sifat mistik Agito dan organik Gills. Dia adalah Rider pertama yang muncul dalam seri. G3 didasarkan pada The Unidentified Lifeform No 4 atau Kamen Rider Kuuga.


Biografi

Makoto Hikawa adalah polisi memilih menggunakan Sistem G3 untuk melawan Lords, yang oleh atasannya diberi julukan sebagai "Unknown", dan menjaga mereka dari pembunuh manusia, Hikawa adalah seorang yang serius, selalu berpandangan ke depan, dan pria yang terhormat, meskipun sedikit naif dan ceroboh. Karena dia hanya manusia biasa, para Lord biasanya mengabaikannya, tapi kadang-kadang terkejut bahwa seorang manusia normal dapat memegang kekuasaan tersebut.

Suatu hari, ketika sedang berpatroli, Hikawa menyaksikan Akatsuki yang diadakan oleh El of Water, mengambil perahu untuk menyelidiki dan menyelamatkan semua kecuali satu dari penumpangnya. Karena peran heroik dalam insiden tersebut, yang menunjukkan keahliannya dalam sebuah krisis, Hikawa ditugaskan ke Unit G3.

Hikawa mengambil Sistem G3 di jalankan pertama kalinya selama kasus Lord Jaguar. Tapi ketika Hōjō mengambil tempat sebagai pengguna G3 itu, Hikawa ditransfer ke investigasi kriminal untuk sementara waktu sampai ia membuktikan keahliannya dalam mengantisipasi target berikutnya Lords Zebra ', melanjutkan perannya dalam squad G3.

Setelah Hōjō mengambil alih Unit G3, Hikawa dipindahkan kembali ke Kagaki-ken. Namun, Hikawa tidak bisa meninggalkan dulu, sehingga ia dan Ozawa mengambil kembali Unit G3. Mengenakan G3-X untuk yang terakhir kalinya, Hikawa membantu Agito dan Gills dalam menyelesaikan urusan dengan para Lords untuk selamanya. Pada tahun berikutnya, Hikawa meninggalkan Satuan G3 dan kembali menjadi seorang perwira hukum biasa.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Makoto Hikawa
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/makoto-hikawa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider