Shouichi Tsugami

Posted by setetes air Kamis, 07 Maret 2013 2 komentar



Dia adalah seorang pemuda yang kehilangan memori masa lalunya dan hidup bersama dengan keluarga Misugi. Murah hati dan sederhana, pribadi yang baik secara keseluruhan, dan mempunyai kehidupan yang ideal. Shouichi hanya bekerja di kebun untuk menyenangkan keluarga angkatnya. Dia punya kebiasaan lucu dalam mengatasi seseorang. Ia bertarung sebagai Agito karena hubungan keterikatan masa lalunya yang terlupakan.

Nama aslinya adalah Tetsuya Sawaki, adik dari Yukina Sawaki yang jatuh cinta pada Tsugami Shouichi sebenarnya. Yukina dan Tsugami berpartisipasi dalam studi penelitian yang dilakukan oleh Prof Nobuyuki Kazaya (ayah Mana) pada kemampuan paranormal manusia. Yukina menemukan dirinya sebagai subjek penelitian karena dia memiliki kemampuan tersebut. Keduanya mengejar hubungan romantis, kekuatannya semakin matang (menunjukkan bukti kebangkitannya sebagai seorang Agito), dia melakukan bunuh diri. Setelah mendengar bunuh diri adiknya, Tetsuya berusaha untuk menghubungi Tsugami, dalam pencariannya membawanya kapal Akatsuki (feri).

Menyadari pada saat itu Tsugami sendiri telah melakukan bunuh diri, pencarian tetsuya tidak ada gunanya. Sebaliknya, ia menemukan tubuh tak bernyawa dari seorang pemuda, yang akhirnya terungkap dirinya sebagai Overlord of Light(Dewa). Saudara dari dewa tersebut telah mengirim salah satu utusan ke perahu, Tetsuya terbangun sebagai Agito kedua, bersamaan dengan kedatangan El of Water. Tetsuya berubah menjadi Agito untuk pertama kalinya. Pertempuran berakhir dengan terlemparnya Tetsuya ke laut, di mana ia dijuluki "lost of the sea" oleh pihak yang berwenang. Tetapi, Tetsuya selamat dan terdampar. Dia ditemukan oleh trio siswi dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat oleh Dr Higashi Kunieda, dia dianggap Shouichi Tsugami, yang telah meninggal pada saat itu.

Sekarang Shouichi, Tetsuya akan ditempatkan di bawah perawatan Dr Kunieda untuk beberapa waktu sampai ia dipindahkan ke Misugi. Di sana ia bisa hidup dengan tenang, bisa dibilang normal, tanpa peduli apakah dia akan mengingat masa lalunya atau tidak. Sampai kehadiran Jaguar Lord Panthras Letus kembali membangunkannya sebagai Agito. Namun, Shouichi dalam keadaan pikiran liar pada saat itu, menyerang G3 hanya untuk mendapatkan kembali dirinya sebelum ia bisa mendaratkan pukulan mematikan tersebut. Insiden itu meninggal trauma akan perubahan tersebut, tetapi kenyataannya ia memiliki keberanian untuk menggunakan kekuatan barunya untuk melindungi orang-orang yang menjadi temannya, dengan Mana satu-satunya di rumah Misugi yang mengetahui transformasi Shouichi. Kebetulan, Shouichi bertemu dengan Tomoko Miura, salah satu korban Akatsuki yang masih hidup yang kemudian memanggilnya untuk bertemu keesokan harinya di East Park untuk jawaban yang dia cari. Namun, karena Tomoko dibunuh, Shouichi tidak pernah bertemu dengannya, sehingga dia ditahan dengan tuduhan pembunuhan atas dirinya sampai akhirnya dihapus ketika Mana menunjuk ke Hikawa pelakunya sebenarnya yaitu Overlord.

Pada hari ulang tahun Mana, Shouichi mencoba untuk melindunginya dari Scorpion Lord Leiurus Acutia, namun ia terkena racun. Untungnya, dia sembuh tepat waktu dan akhirnya membunuh The Unknown. Kemudian, secara kebetulan, Shouichi sejenak ingatannya pulih setelah jatuh ke dalam reservoir selama pertempuran dengan Gills, memulihkan sebagian besar kenangan dan wajah Tetsuya. Kenangan yang telah pulih sudah cukup untuk Shouichi untuk mengakses Form Trinity nya tapi akhirnya amnesia nya kembali sebelum ia bisa membuat kemajuan apapun. Setelah pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, Shouichi tiba waktunya bertatap muka sekali lagi dengan El of Water, yang mengintainya di setiap titik. Kecemasan dan ketakutan menghadapi 'pembunuh' nya pada akhirnya patah semangat juangnya. Tetapi dengan bantuan Mana, keberanian Shouichi muncul kembali dan berubah menjadi Burning Form dan mengalahkan El.

Mengatasi kekuatannya terus berkembang terbukti sulit pada awalnya. Ketika pengasuh tuanya, Dr Kunieda, datang untuk berkunjung Shouichi berubah menjadi Agito Burning Form, kehilangan ketenangannya dia sangat marah, dan secara tidak sengaja menyerang Dr Kunieda. Rasa malu atas insiden tersebut membebani jiwanya, Shouichi terus membenci dirinya sendiri, marah atas tindakannya. Namun berkat cinta yang kuat Dr Kunieda, ia mampu untuk membuang rasa malunya dan bangkit untuk merangkul keberadaannya sebagai seorang Agito. Kata -kata Dr Kunieda selalu diingatnya untuk tetap setia pada dirinya sendiri dan nilai hidupnya, yang memberinya kejernihan pikiran dan hati untuk mencapai Shining Form dan mengalahkan Beetle Lord. keyakinan barunya terbukti sangat penting ketika El of Water kembali dengan wujud yang lebih kuat dari sebelumnya. Kehadirannya memungkinkan Shouichi untuk memulihkan ingatannya dan, dalam pertemuan terakhir mereka, akhirnya menghancurkan musuh bebuyutannya sekali dan untuk semuanya.

Setelah ingatannya sembuh dan memberitahu namanya pada masa lalu kepada keluarga angkatnya, Shouichi memutuskan untuk tinggal bersama mereka dan terus hidup sebagai Shouichi Tsugami. Semuanya berjalan lancar, sampai Mana mencoba untuk bertanya tentang kematian ayah Shoichi, karena Shouichi adalah orang terakhir yang bertemu ayahnya sebelum ia meninggal. Rangkaian kejadian akhirnya mengungkapkan kebenaran mengejutkan, bahwa adik Shouichi adalah salah satu yang membunuh ayah Mana itu, Nobuyuki Kazaya, meskipun secara tidak sengaja, karena dia tidak bisa mengendalikan kekuatan Agito. Hal ini menyebabkan Shouichi mulai meragukan kekuatan Agito dalam dirinya dan membuatnya percaya bahwa ia harus amnesia selamanya. Hal ini terus memburuk ketika Mana akhirnya mulai membencinya, akhirnya membuat Shouichi tidak ingin kekuatan Agito lagi dan rela melepaskannya ke Overlord.

Meskipun begitu, Namun Shouichi tidak bisa membiarkan terus membunuh Lords pembunuhan mereka sebagai Liquor Ericius mulai menargetkan Mana. Shouichi kemudian tak sengaja terkena duri landak dari Lord, namun berhasil diselamatkan oleh Kino sebelum luka membunuhnya. Shouichi dan kawan - kawannya tiba di tempat kejadian dan berhadapan dengan Overlord yang memilih untuk membunuh mereka semua. Mana, yang telah mengetahui kebenaran dari Ryo, mendorong Shouichi untuk sekali lagi bertarung sebagai Agito, saat ia berjalan ke Overlord dan mampu mendaratkan pukulan pada dirinya melalui bantuan Hikawa itu. Shouichi, bersama dengan Ryo dan Kino, akhirnya mendapatkan kembali kekuatan mereka masing-masing. Dan bersama-sama mereka mengalahkan Lord Hedgehog.

Beberapa waktu setelah itu, ia menyenggol guru masak lamanya, Kuramoto, yang menawarkan pekerjaan untuk bekerja di restoran. Shouichi mengambil pekerjaan di bawah gurunya. Sambil bekerja di sana, ia bertemu Kana, seorang wanita muda yang tertutup yang bermimpi sebagai koki yang hebat untuk menghormati ayahnya. Tapi Kana mulai menunjukkan tanda-tanda menjadi Agito sendiri. Tidak dapat memahami perubahan, ia mencoba untuk bunuh diri, seperti adik Shouichi. Sejarah mulai berulang, Shouichi memegang Kana dengan erat. Tapi hanya karena ia hampir menyerah, Tetsuya Sawaki adalah Shouichi Tsugami yang asli, datang untuk membantu Shouichi menyembnyikan Kana ke tempat yang aman, sekaligus menebus dirinya karena tidak bisa menyelamatkan Yukina dari nasib yang sama. Kelompok ini kemudian segera dihadapkan kepada El of Earth, Shouichi kemudian berubah di depan Kana dan memohon agar berjuang untuk dirinya sendiri, untuk kemanusiaan dan untuk Agito.

Melanjutkan melawan El, Agito kewalahan oleh Lord tersebut di Tanah dalam Burning Form, namun dalam wujud Shining Form mampu membuat El terluka parah. Agito kemudian mengikuti El yang melarikan diri dan menemukan Overlord, yang mencoba untuk membunuh semua manusia. Dia kemudian kewalahan oleh gabungan dari El of Earth dan El of Wind, pada saat Hikawa dan Ryo muncul untuk membantunya, Shouichi berubah menjadi Agito Shining Form untuk terakhir kalinya dan langkah-langkah ke pertempuran terakhir untuk merebut kembali nasib manusia dari Overlord . Setelah dengan mudah mengalahkan El Of Earth dengan tendangan Shining Rider, Agito kemudian terus menyerang Overlord, menyebabkan ledakan besar dengan nasib keduanya belum diketahui. Namun, Shouichi terbukti masih hidup. Dalam epilog seri, Shouichi membuka restoran sendiri yang bernama Agito.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Shouichi Tsugami
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/shouichi-tsugami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

kenal orang ini jaman SMA Duluuu sekali
:-t

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider