Yuusuke Godai

Posted by setetes air Senin, 25 Februari 2013 0 komentar



Yuusuke Godai, lahir di Hokkaido pada tanggal 18 Maret 1975, dengan tipe darah O adalah orang yang happy-go-lucky dan jujur ​​yang berjuang untuk melindungi senyum setiap orang. Dia dan adiknya, Minori, kehilangan ibu mereka ketika mereka berdua masih muda dan ayahnya di Afghanistan ketika mereka dewasa, tinggal dengan teman ayahnya Tamasaburo Kazari.

Biografi

Pada hari saat ia kembali dari Indonesia ke Jepang di bandara, kehidupan Yuusuke berubah ketika ia mengunjungi Sakurako Sawatari (dengan topeng untuknya), yang membantu dalam penyelidikan arkeolog Profesor Natsume tentang suku Linto dan mayat mumi, menjadi kacau ketika terlepasnya segel dari makhluk aneh yang menyerang para arkeolog. Menerima panggilan darurat dari mereka, Yuusuke segera menuju ke lokasi penggalian, dan melihat cahaya yang menandai kelahiran kembali dari Suku Grongi. Ketika ia tiba disaat fajar, ia menemukan polisi sedang menyelidiki daerah itu dan bertemu detektif Kaoru Ichijo, menemukan sabuk yang aneh terkait dengan penampakan yang dia lihat. Dia kemudian bertemu dengan Ichijo lalu ia dan Sakurako dibawa ke kantor polisi untuk mengidentifikasi para arkeolog yang dibantai oleh makhluk misterius, kemudian disebut sebagai "Unidentified Lifeform 0", sebelum diberi Arcle untuk menerjemahkan tanda-tanda di atasnya.

Namun, saat mereka pergi, keduanya menjumpai Grongi Zu-Gumun-Ba yang menyerang stasiun setelah dihidupkan kembali, Yuusuke memakai Arcle untuk melawannya, sehingga dengan menggabungkan sabuk ke tubuhnya ia berubah sebagai Kuuga Growing Form dan menyelamatkan Ichijo dari Grongi , detektif mengakui Yuusuke. Setelah 11 jam istirahat, Sakurako menyarankan mereka kembali ke Tokyo karena mereka didatangi oleh Ichijo yang memberitahu dia untuk tidak ikut campur dalam urusan polisi dan pergi ke Tokyo untuk melihat Shuichi Tsubaki. Malam itu, Yuusuke menentang keinginan Ichijo untuk membantu memerangi Zu-Gooma-Gu, tetapi hanya bisa memukul Monster kuat dan kemudian bisa dihadapi oleh Ichijo.

Tapi setelah melihat putri almarhum Profesor Natsume menangis atas kematian ayahnya, Yuusuke memutuskan untuk berjuang demi menjaga orang dari penderitaan yang menyebabkan dia berubah menjadi Mighty Form, mengambil nama "Kuuga" saat ia menyelamatkan Ichijo dari Gooma dan menghancurkan Gumun. Dimulai dengan inspektur Kaoru Ichijo, Yuusuke akhirnya mendapatkan kepercayaan dari kepolisian dengan menerima TryChaser 2000 dari Ichijo. Sementara ia dibawa ke Dokter Shuichi Tsubaki untuk menjalankan check up rahasia, Yuusuke banyak belajar bahwa penggabungan Arcle itu ke dia lebih kompleks karena telah menyebar ke vena-seperti koneksi ke dalam sistem otot dan sarafnya.

Selama pertempuran pertamanya dengan Zu-Badzū-Ba, Kuuga menerima Dragon Form dan akhirnya menguasainya dengan bantuan Sakurako untuk membunuh Badzū. Kemudian saat berperang dengan Me-Bajisu-Ba, Kuuga menggunakan Form Pegasus yang membuatnya kewalahan setelah inderanya ditingkatkan dan Bajisu kabur, kemudian bersumpah akan balas dendam pada Kuuga. Tidak dapat berubah, Yuusuke memutuskan untuk membantu Ichijo dengan menemukan Mika Natsume, yang berada di ambang bunuh diri ketika pembunuh ayahnya belum tertangkap. Setelah berbicara kepada Mika dan membiarkan masalahnya diselesaikan sendiri seiring berjalannya waktu, Bajisu menyerang dan Yuusuke mampu secara efektif menggunakan kekuatan Pegasus Form untuk membunuh Grongi sniper.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yuusuke Godai
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/02/yuusuke-godai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider