Miho Kirishima

Posted by setetes air Minggu, 31 Maret 2013 0 komentar

Miho Kirishima



Kamen Rider Femme adalah karakter fiksi dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah salah satu dari 13 Kamen Rider yang membuat cameo singkat di TV Special 13 Riders, dan muncul dalam film Episode Final. Identitas aslinya adalah Miho Kirishima.

Semua cerita Miho Kirishima yang diceritakan dalam film, Kamen Rider Ryuki: Episode Final, yang dianggap sebagai ending alternatif untuk serial TV. Dia adalah penipu yang menggoda pria kaya untuk mencuri uang mereka dan / atau barang-barang berharga. Miho menerima usulan Kanzaki untuk bergabung dalam perang Rider karena dua alasan. Dia ingin membangkitkan saudara perempuannya, yang dibunuh oleh Takeshi Asakura (Kamen Rider Ouja) dan juga untuk membalas dendam pada Asakura atas tindakan nya.



Shinji bertemu Miho ketika dia sedang menjalankan aksinya mencoba menipu lelaki. Sebuah ketertarikan romantis singkat pada Shinji ditunjukkan sebagai dua Interaksi dan sering terlihat bertengkar seperti pasangan suami-istri tua. Meskipun ia sering memarahinya, dia masih ingin melakukan tindakan kebaikan terhadap dirinya (seperti mengikat tali sepatunya). Miho agak berdedikasi untuk memenangkan perang, seperti dalam satu adegan mencoba mencuri deck Shinji sebelum ia menyadari dan mengatakan dia pergi.

Miho akhirnya berhasil membunuh Asakura, dengan menghancurkan dek ketika ia berada dalam bentuk kosong setelah Kamen Rider Ryuga menghancurkan Genocider dan menyelamatkannya. Asakura telah kembali ke bentuk manusia dan mencoba untuk mencekiknya, tapi akhirnya hancur. Miho senang bahwa dia membalas dendam untuk kakaknya, sekarang salah satu tujuannya diselesaikan.



Miho berterimakasih kepada Shinji (yang dia kira Ryuga seperti dia) dan mengajaknya untuk makan malam. Namun Ryuga kemudian keluar dari cermin dan mencoba untuk mencelakakannya, sebelum ia mengungkapkan dirinya. Miho telah diserang, tapi dia diselamatkan oleh Shinji, Ryuki datang tepat pada waktunya. Mereka melarikan diri kemudian, dan Shinji diantar oleh Miho untuk pulang, sebelum ia meninggal akibat luka yang diderita saat sedang disergap oleh Ryuga, dan dek kartu nya ditinggalkan tanpa diketahui.

Dalam 13 Riders Miho spesial (menceritakan kembali alternatif), sebagai Femme hanya terlihat di pertempuran terakhir di mana ia melawan Shinji dan Ren. Dia adalah salah satu Riders tersisa mengaktifkan Vents final mereka pada Shinji, saat sebagai Kamen Rider Survive Knight.




Fighting Style

Meskipun mereka memiliki kesamaan dalam penampilan dan visor, Femme dan Knight punya gaya tempur yang berlawanan. Ketika Knight mengkhususkan diri dalam pertempuran satu lawan satu, Femme bersandar lebih pada beberapa pertempuran, menggunakan Vent Pedang nya untuk membongkar beberapa musuh. Dia juga memiliki satu set vent untuk pertempuran satu lawan satu, menggunakan Visor Blanc dalam conjuctionnya dengan Guard Ventnya. Meskipun Femme lebih lincah dari Knight, dia secara fisik lebih lemah, dan dia tidak menikmati penggunaan vents Spesial seperti Knight (Trick Vent, Vent Nasty).


Statistics
Height: 180 cm
Weight: 70 kg
Sight: ~8 km
Hearing: ~8 km
Punching Power: 150 AP
Kicking Power: 300 AP
Max. Running Speed: 100m/5s
Max. Jumping Height: 15m

Karena penampilannya, ia sering dibandingkan dengan Kamen Rider Knight karena keduanya memiliki desain yang sama, monster kontrak tetapi dalam skema warna yang berlawanan dan jubah Femme yang berbulu. Dengan Rapier Visor Blancnya, dia bisa menyulap nya Wing Lancer atau mengeksekusi Final Vent nya Misty Slash, di mana Blancwing menyerang musuh dari belakang dengan menghasilkan embusan sayapnya, mengirim lawan terbang ke jalur Slasher Wing Femme.


Contract Monster 



Blancwing
Specifications
Length: 1.2 m
Wingspan: 1.6 m
Weight: 40 kg
Flight Speed: 400 km/h

Blancwing: Terinspirasi angsa, namanya berasal dari kata Perancis "blanc", yang berarti "putih", yang dikombinasikan dengan "sayap".

Advent Deck

 *Advent (AP: 4000):
Summons Blancwing.
 *Sword Vent (AP: 2000):
Conjures Wing Slasher.
 *Guard Vent (AP: 2000):
Conjures Wing Shield, which enables her to gust of exploding feathers while his opponent was vulnerable and give her teleport abilites.

*Final Vent (AP: 5000):
Executes Misty Slash. Blancwing attacks the enemy from behind by producing a gust with it's wings sending them flying into the path of Femme's Wing Slasher.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Miho Kirishima
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/miho-kirishima-kamen-rider-femme-adalah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider