Shouichi Kitaoka

Posted by setetes air Kamis, 21 Maret 2013 0 komentar
Kamen Rider Zolda adalah karakter dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah keempat dari 13 Kamen Rider dalam perputaran ceritanya.




Biografi

Kitaoka Shouichi memproklamirkan dirinya sebagai "Pengacara Hebat", dan cenderung hanya membantu seseorang jika ia memiliki sesuatu yang dapat ia peroleh. Karena dia memiliki kasus terminal kanker dan hanya didiagnosa beberapa bulan lagi untuk hidup, ia menerima tawaran Kanzaki untuk bergabung dalam perang Rider. Hadiahnya adalah dapat menjadikannya abadi sehingga ia bisa melanjutkan gaya hidup mewah nya. Karena sakit, ia menderita, sering pusing dan pingsan.

Dia pertama kali bertemu Shinji setelah ia membersihkan Perusahaan Sakura dari tuduhan penipuan kredit dan kemudian dikejar oleh bandar judi setelah mengambil uang kotor mereka sebagai pembayaran tambahan untuk jasanya. Meskipun Shinji tidak menyadari hal ini pada awalnya, ia mencoba untuk menyelamatkan Kitaoka. Shinji kemudian menemui Kitaoka lagi ketika ia dan Reiko ingin izin dari Farmasi Kawazu untuk memeriksa pabrik mereka untuk pelanggaran lingkungan. Tertarik dengan Shinji, Kitaoka memungkinkan Shinji untuk berkeliaran dengannya dan memahami ideologinya sampai Shinji menabrak pola pemikiran Kitaoka untuk hidup demi keinginan sendiri.

Kitaoka satu - satunya rider yang secara sukarela menyerah melawan daripada dibunuh, meskipun ia menyerah karena kanker tapi mencegah dia dari tindakan lebih lanjut. Saat meninggal dalam damai di rumahnya, Goro pergi melawan Ohja sebagai Zolda, Goro, tidak menggunakan pertempuran jarak jauh sebagaimana gaya Zolda biasanya, meninggal ketika Asakura terlambat menyadari bahwa ia tak bisa mengambil nyawa Kitaoka sendiri. Setelah Kanzaki mereset waktu yang tepat setelah kematian Yui, Kitaoka dan Goro-sama diberi kesempatan kedua untuk hidup, meskipun tidak pernah terungkap jika Kitaoka masih menderita kanker atau tidak.

Dalam film: Episode final (ending alternatif), Kitaoka menyimpan dendam kepada Asakura karena rasa bersalahnya atas tindakannya membela dia ketika dia membunuh saudara perempuan Miho Kirishima, yang menjadi Rider untuk membalas dendam kepada pembunuh kakaknya. Meskipun ia berusaha untuk melindunginya dari Ohja, Zolda terkena Blanc Visor, yang melukai pergelangan tangannya. Dia kemudian memutuskan untuk mengakhiri pertempuran, yang menyatakan bahwa ia bosan. Dia kemudian memanggil Reiko keluar untuk makan malam, dan pergi dengan Goro untuk membeli bunga (pada awalnya dia memutuskan untuk hanya mengirim Goro yang melakukan pembelian),




13 Riders

Dalam 13 Riders spesial (menceritakan kembali alternatif), Kitaoka kemudian pergi menemui Asakura, tahu dia adalah Rider dan membenturkan Shinji yang dinyatakan sebagai Rider lain. Kebetulan, Asakura berhasil mendapatkan kartu dek kembali dan berubah, melarikan diri dari penjara. Kitaoka kemudian bergabung dengan Riders lain untuk menjebak Knight dan Ryuki dalam perkelahian. Dia dengan Riders sisa lainnya mengaktifkan Vent final kepada Shinji, yang kemudian sebagai Kamen Rider Survive Knight.




Kamen Rider Decade

Dalam versi khusus dalam episode 31, Kamen Rider Zolda terlihat di atas Zero-Liner, menggunakan Final Vent untuk melawan Decade tetapi, serangannya gagal, dan ia meninggal.


Fighting Style




Zolda adalah master dari pertarungan jarak jauh, dan satu-satunya yang punya keahliann pertempuran jarak jauh. Dia menggunakan Magna Visor dan Vent Strike pada musuh yang lebih dekat, juga menghancurkan lawan-lawannya dengan artileri berat Shoot Vent. Pertahanan Nya sebanding dengan Ryuki, karena mereka memiliki dua Vents Guard. Namun, Zolda lemah jika dalam pertarungan jarak dekat, dan Final Vent nya mungkin spektakuler, tapi tidak cukup untuk mengalahkan Riders. Gaya jarak jauhnya juga tidak dapat ditiru, sebagaimana dibuktikan saat Goro, pelayan Kitaoka, meninggal dalam pertarungan dengan Ohja, sedangkan saat Kitaoka sebagai Zolda, Ohja hampir tidak bisa menyentuhnya.



Kamen Rider Zolda




Height: 192cm
Weight: 110kg
Ability Perimeters
Sight: 20km
Hearing: 10km
Maximum Running Speed: 100m/7s
Maximum Jump Height: 15m
Punching & Kicking Power: 300AP


Zolda adalah Kamen Rider jarak jauh, menggunakan berbagai bentuk artileri berat untuk melawan. Senjata standar-nya adalah Visor Magna nya yang berfungsi sebagai senapan mesin ringan dengan tingkat siklik 120 putaran per menit. Menggunakan Deck Card nya, Zolda dapat menyulap senjata tambahan yang terbentuk dari tubuh Contact Monster nya seperti Launcher Giga bazoka, ransel Cannon Giga, dan Huge Giga Armor shield. Dalam Final Vent nya, End Of The World, Zolda memanggil Magnugiga di depannya, memasukkan Visor Magna nya ke belakang Monster untuk menembakan seluruh persenjataannya sekaligus pada musuh dan daerah sekelilingnya.

Advents Card


 *Advent (AP: 6000):
Summons Magnugiga.
 *Strike Vent (AP: 2000):
Conjures Giga Horn. Never used in the series.
 *Shoot Vent (AP: 2000):
Conjures Giga Launcher.
 *Shoot Vent (AP: 3000):
Conjures Giga Cannon.
 Guard Vent (AP:1000):
Conjures Giga Tector. Never used in the series but this card were made by Bandai in Ryuki collectable card games.
 *Guard Vent (AP: 3000):
Conjures Giga Armor.
*Final Vent (AP: 7000):
Executes End of World. Zolda summons Magnugiga in front of him inserting his Magna Visor into the monster's back to have it fire all of its arsenal at once at the enemy and surrounding area.









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Shouichi Kitaoka
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/shouichi-kitaoka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider