Hanagata

Posted by setetes air Kamis, 30 Mei 2013 0 komentar

Hanagata adalah ayah angkat Ryusei School dan mantan Pimpinan Smart Brain. Dia juga menciptakan tiga sabuk Rider. Ia juga dikenal sebagai Orphnoch Goat.




Plot dan Ulasan

Hanagata bermaksud untuk menemukan Orphnoch Raja. Ia juga bertanggung jawab untuk menciptakan sabuk tiga Rider dan enam sabuk Riotrooper. Asal usul sifat Orphnoch nya tetap tak diketahui dalam serial TV, namun diasumsikan bahwa ia mungkin Orphnoch 'alami' karena kecepatannya yang besar dan kekuatan (yang bahkan melampaui Dragon Orphnoch). Dia menghilang di bawah HQ Smart Brain setelah mengetahui sifat fatal evolusi cepat manusia ke Orphnoch, mencuri Gears Rider dan mempercayakan mereka kepada siswa yang masih hidup. Sebelum ia meninggal karena evolusi cepat nya, Hanagata kembali ke Smart Brain untuk melucuti tugas Murakami dan mengangkat Kiba sebagai kepala tetap perusahaan untuk memenuhi permintaan terakhirnya: menghentikan Raja Orphnoch.




Kemampuan

Dari segi ini sanggup menusuk mangsanya dalam sprint 2 310km per jam, yang berkembang di kepala. Bahkan di gedung besar untuk menghancurkan bunyi resonansi gelombang getaran juga mungkin.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hanagata
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/hanagata.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider