Naoya Kaido

Posted by setetes air Rabu, 29 Mei 2013 0 komentar
Naoya Kaido, juga dikenal sebagai Orphnoch Snake adalah anggota ketiga dari trio Kiba di Kamen Rider 555. Ia juga merupakan salah satu Renegades. Dia sebentar menggunakan sabuk Riotrooper.


Naoya Kaido




Kepribadian

Dia adalah seorang pemuda dengan kepribadian yang terlalu eksentrik cenderung melakukan pembicaraan yang sangat cepat dan perubahan suasana hati secara konstan, mungkin ia menderita suatu bentuk ADD. Kaido sering ugal-ugalan dan egois, tapi dia selalu lurus dan jujur ​​tentang perasaannya dengan orang-orang dalam hidupnya. Masa lalunya yang suram saat bermain gitar, tapi karena cedera tangan, sering mengingatkannya penyesalan yang ia miliki sebagai manusia.


TV Series

Ia bermain gitar di masa mudanya, tapi sabotase dari gurunya menghancurkan keterampilan di tangan kirinya, memaksa dia untuk meninggalkan musiknya. Dia kemudian dibuat 'contoh' Orphnoch oleh Eiichi Toda sebagai contoh untuk Kiba dan Yuka bagaimana Orphnoch harus membuat sekutu, menggunakan jentikkan jarinya untuk memicu transformasi ke Snake Orphnoch. Belajar dari perubahan setelah kemampuan ditingkatkan untuk mengorbankan pekerjaan paruh-waktu dan menjadi target oleh majikannya, Kaido memutuskan untuk menyalahgunakan kekuatannnya untuk kepentingan pribadi ketika ia bertemu dengan Faiz, dan Kiba datang membantunya.



Dia amat salah menilai Yuka yang sengaja naksir pada dirinya. Terus bertahan sebagai seorang Orphnoch, Kaido akhirnya hidup dengan Kiba dan Yuka, meskipun ia adalah yang paling khawatir tentang melindungi manusia. Pada saat dia disisi Smart Brain karena Kiba dan Yuka, tapi kekuatan lembut hati nuraninya sering menghentikan dirinya dari tindakan keji pada detik terakhir. Dia akhirnya mengembangkan kerjasama dengan Keitarou, yang menghasilkan banyak skema tolol untuk memenangkan wanita yang mereka cintai, dan terikat dengan Teruo. Dia sebentar mengenakan salah satu dari enam Riotrooper gear dibawah pengawasan Kiba di Smart Brain, akhirnya Kaido membuang sabuk Riotrooper rekannya Kiba karena muak atas sikap baru temannya.

Kaido kemudian berteman dengan anak yatim piatu yang ia selamatkan dari kobaran api, Teruo Suzuki. Sedikit yang ia tahu itu adalah Raja Orphnoch masa depan. Akhirnya, Kaido dan teman-temannya akhirnya tahu bahwa Terou adalah penyelamat Orphnochs yang telah menunggu Kamen Rider menghadapi mereka dalam pertempuran epik final. Sayangnya, baik Naoya (sebagai Snake Orphnoch) dan Mihara (sebagai Delta) tidak berdaya untuk menghentikan Orphnoch Arc, namun Faiz dan semua Rider lalu menghentikannya. Setelah pertempuran terakhir, Naoya menyaksikan panti asuhan (kini dikelola oleh Mihara dan Rina) sebelum dia berangkat ke tujuan yang tidak diketahui.


Lost Paradise

Dalam film ini, Kaido, Yuka, dan Kiba berada di sisi manusia. Namun, manusia tidak mempercayai Orphnnochs dan menuntut bukti kesetiaan mereka dengan menyabotase Smart Brain. Sayangnya, itu adalah jebakan oleh Smart Brain dan trio secara brutal dikalahkan oleh penciptaan paling kuat Smart Brain, Orphnoch Elasmotherium. Yuka terluka parah dan Kaido cenderung ada untuknya saat ia memudar. Saat itu di saat-saat akhir Kaido mengakui cintanya kepada Yuka. Tidak lama setelah Yuka berakhir, Kaido berlari untuk serangan bunuh diri dan dimakan hidup-hidup oleh Orphnoch Elasmotherium. Kiba, menjadi satu-satunya yang selamat, tetapi juga tertipu dan berpikir bahwa manusia yang menyesatkan mereka dan bersumpah membalas dendam untuk teman-temannya.

Form

Sebagai Manusia



Dalam bentuk manusia, Kaido dapat naik sepeda dan terampil dalam bermain gitar. Dia dianggap seorang musisi ajaib sebelum tangannya lumpuh.

Sebagai Snake Orphnoch



Dalam bentuk Orphnoch, yang bertema ular berbisa. Dia tidak pernah mengungkapkan bentuk Orphnoch keduanya, tapi dia bisa meludah dengan racun asam pada lawan-lawannya dan memiliki kekuatan fisik yang besar. Kaido selalu membantu Mihara bertarung sebagai Orphnochs dalam bentuk ini.

Sebagai Riot Trooper



Smart Buckle memberikan pemakainya statistik berikut ketika mereka berubah.


Height: 175-195cm
Weight: 85-120 kg (Suit weighs 23 kg)
Punch: 2 Tons of pressure
Kick: 4 Tons of pressure
Jump: 25 m
Run: 100 m / 6.5 seconds


Sebagai Faiz



Smart Buckle memberikan pemakainya statistik berikut ketika mereka berubah.



Height: 186cm
Weight: 91kg
Ability perimeters
Punching power: 2.5 t
Kicking power: 5t
Maximum jump height: 35m
Maximum speed: 100m /5.8 seconds






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Naoya Kaido
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/naoya-kaido.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider