Riotrooper

Posted by setetes air Minggu, 19 Mei 2013 0 komentar

Riotrooper


Riotroopers (atau Riot Troopers) adalah pasukan paramiliter dari Kamen Rider Series Kamen Rider 555 dan ikut serta dalam film Kamen Rider 555: Paradise Lost. Mereka adalah set pertama prajurit "seperti-Rider" Dalam Franchise. Mereka juga Rider yang pertama awalnya diciptakan untuk film Kamen Rider yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam serial TV.




Sejarah

Mereka dipekerjakan oleh Smart Brain dan merupakan tentara pribadi yang Bertarung melawan pemeran Kamen Rider Faiz dan sekutu-sekutunya. Ditunjukkan dalam motifnya menggunakan abjad Yunani, omicron (O) adalah simbol Yunani mereka, dan tidak seperti gear Rider lainnya, Mereka Tampaknya tidak Memiliki kode nomor Smart Brain, kemungkinan karena Kurangnya telepon di unit gear. Data mereka berasal dari Kamen Rider Faiz dengan beberapa modifikasi untuk Tujuan produksi massal, Semuanya memiliki setelan mirip dengan Faiz yang telah disederhanakan. Baik dalam seri maupun film, Riotrooper dihancurkan oleh Faiz Accel Form. Dalam serial TV, Mereka dihancurkan oleh Faiz Accel's Accel Sparkle Cut, dan dalam "Paradise Lost", Mereka dihancurkan oleh Accel Smash Crimson Faiz Accel.


TV Series

Smart Buckle diciptakan oleh Hanagata. Ada enam sabuk yang dibuat untuk melindungi Raja Orphnoch, tapi kata Hanagata sabuk itu juga bisa menghancurkannya jika Mereka dapat melindunginya. Beberapa Orphnoch dipilih untuk mengenakan sabuk itu. Mereka semua mengenakan jas warna hitam yang mirip dengan agen Men In Black. Naoya Kaido (Snake Orphnoch) awalnya didaulat sebagai pemimpin Riotroopers sampai ia dipukul oleh Yuji Kiba, seseorang yang memberinya Smart Buckle, yang telah menyerang Mari dan gengnya. Hal ini membuat Kaido berhenti Menjadi Riot Trooper Karena Dia merasa Yuji TELAH kehilangan keyakinannya dalam Melindungi manusia. Kaido, dengan bantuan dari Mihara, mencoba untuk mengambil semua beltnya, namun mereka tidak berhasil, akhirnya karena intervensi dari Takumi semua beltnya dapat dihancurkan.




Paradise Lost Film

Smart Buckles diproduksi secara massal (sekitar 10.000). Pemakainya sepertinya lebih mirip dengan kesatuan militer tradisional. Tujuan mereka adalah untuk membasmi perlawanan manusia yang menentang Orphnoch. Dipimpin oleh Kamen Rider Psyga, Mereka menyerang perlindungan manusia hingga Yuji, Yuka dan Naoya campur tangan. Mereka kemudian dikirim untuk memburu Mari dan Takumi. Takumi yang memori-Nya telah kembali sebagai Faiz, kemudian henshin untuk melindungi Mari dari mereka. Ketika Mereka tersingkir dari bentuk Trooper, Mereka berubah kembali ke bentuk Orphnoch mereka.

Statistik

Smart Buckle Memberikan pemakainya statistik Berikut Ketika Mereka berubah.



Height: 175-195cm
Weight: 85-120 kg (Suit weighs 23 kg)
Punch: 2 Tons of pressure
Kick: 4 Tons of pressure
Jump: 25 m
Run: 100 m / 6.5 seconds


Rangkaian Henshin

Riot Trooper Henshin dalam serial televisi berbeda dari film "Paradise Lost".

TV Seri: Para Troopers berteriak "Henshin!" Kemudian, Brain logo Smart Buckle, Semua yang terhubung ke sabuk mencuat secara vertikal, Ketika dimasukkan ke sabuk.

Paradise Lost: Jangankan menekan ke buckle untuk mulai proses henshin, Troopers harus menyentuh dulu bahu kanan setelah mereka berkata "Henshin!" Sebelum transformasi penuh dimulai, garis Orphnoch Muncul sebelum Menjadi Riot Trooper.


Riot Trooper Gear 

- Gyro Attacker - Sepeda motor Riot Trooper ini, Semua didasarkan pada data dari Faiz SB-555V "Auto Vajin" dan diproduksi oleh Smart Brain untuk Tentara Riot Troopers sebagai transportasi massal. Namun, Tidak seperti Auto Vajin, motor ini Tidak Memiliki Form Robot "Mode Tempur".


- Axel Ray Gun - Senjata Menyerupai Kamen Rider G3 GK-06 Unicorn Combat Knife. Senjata ini Sendiri didasarkan pada Faiz Blaster Phone dan Faiz Edge, Terdiri dari Mode Blaster dan Blade Mode.


- SB-RTF Flying Attacker - Hanya Muncul di Kamen Rider Decade dalam firasat buruk Natsumi Hikari. Gear ini didasarkan pada Kamen Rider Psyga SB-315F Flying Attacker, yang digunakan untuk terbang.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Riotrooper
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/riotrooper.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider