Yuka Osada

Posted by setetes air Minggu, 19 Mei 2013 0 komentar
Yuka Osada adalah seorang gadis remaja Yang berkeinginan untuk pergi ke tempat dimana tidak ada pertempuran.




Kepribadian

Awalnya manusia normal, Yuka sering diganggu selalu oleh adiknya saudari tirinya Michiko dan gadis-gadis lain dalam tim basket wanita sekolahnya. Kemudian hal itu memburuk karena perlakuan orangtua Yuka karena akibat dari perbuatan saudara Yuka Michiko, hanya saling curhat pesan dari Keitaro lah yang membuatnya bahagia.

Namun, stres emosional yang ekstrim Yuka menyebabkan dia terjatuh menuruni tangga yang tertutup salju, membunuhnya dan dilahirkan kembali sebagai Crane Orphnoch. Meskipun dia Berusaha untuk menggunakan kekuatannya untuk membantu, tapi menjadi bumerang Ketika Michiko mengkambing hitamkan cederanya dan akibatnya Yuka diusir dari keluarganya. Tapi Ketika penganiayaan memburuk setelah tim basket sekolah menggodanya untuk terakhir kalinya, Yuka akhirnya "membentak" dan sendirian membantai tim basket gadis Seluruhnya, Termasuk saudari tirinya. Ngeri atas tindakannya, dia lari dari sekolah, malu, dan akhirnya bertemu Kiba, dan bergabung dengannya untuk mempelajari eksistensi baru dalam diri mereka. Meskipun dia sejalan dengan cita-cita Kiba Melindungi manusia, Yuka sesekali membunuh manusia yang tampaknya buruk (seperti pengganggu, dll.) secara reflek tanpa orang lain mengetahui, kebiasaan Itu Akhirnya mendapat perhatian dari Lucky Clover Karena dia berkhianat, karena masih membunuh manusia. Kiba dan Kaido tidak menyadari tindakannya. Dia sangat menyukai Kaido, meskipun ia tidak pernah membalas perasaannya. Akhirnya dia dan Keitaro Menyadari kebenaran satu sama lain, dan Mereka Menjalani hubungan singkat sebelum Melemah oleh tembakan polisi dan dibunuh oleh Saeko Ketika Yuka tidak dapat menggunakan bentuk Orphnoch.




Dalam Kamen Rider 555: Paradise Lost (alternatif ending serial TV), Yuka tertusuk oleh Orphnoch Elasmotherium.

Versi film Paradise Lost Orphnoch dari desain Crane juga memiliki sisi dramatis yang berbeda dari serial TV. Bentuk desain kepala Bangau yang terlihat lebih feminin sepertinya wajahnya lebih mirip manusia. Dia bisa beralih ke Form terbang. Kerah bersayap nya juga diperpanjang dan menonjol ke atas dalam pose terbang. Salah satu perubahan yang lebih signifikan adalah penambahan kaki seperti-Bangau.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yuka Osada
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/yuka-osada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider