Lords

Posted by setetes air Jumat, 08 Maret 2013 0 komentar



The Lords adalah kelompok para murid kuat yang melayani Overlord, mereka tercipta dari tubuh Overlord. Disebut oleh kepolisian sebagai The Unknown, mereka berbeda dari lifeforms Unidentified yang menyerang manusia dua tahun lalu. Padahal, menurut buku dan mini-ensiklopedi tentang Kamen Rider Agito, Lords sebenarnya dari suku Linto yang bertempur melawan Grongi di masa lalu, sehingga mengaitkan Lords ke Linto sebagai pelindung manusia.

Semua Lords seperti manusia hanya sedikit perbedaan dengan kepala hewan yang merupakan keunikan dari kaum mereka. Semua dari mereka memiliki tonjolan berbentuk sayap mencuat dari bahu mereka, mungkin keberadaan mereka dianggap sebagai malaikat atau utusan suci karena korban yang selamat dari target insiden Akatsuki yang didalangi oleh mereka, memiliki bentuk kekuatan psikis yang menandai mereka memiliki potensi menjadi Agito. Ketika mereka membunuh jenis tertentu dari manusia, mereka melakukan ritual dengan menggunakan tangan mereka, mengatakan bahwa mereka meminta izin untuk berbuat dosa. Pada saat yang sama, lingkaran cahaya akan muncul di atas kepala mereka. Setiap individu dari mereka memiliki cara yang unik dalam membunuh, misalnya: meninggalkan mayat di pohon, melarutkan manusia, mengeringkan manusia dalam kematian, mengubah manusia menjadi pasir, menarik manusia di tanah, menyeret manusia ke udara dan menjatuhkan mereka, menguap, dll. Membunuh manusia normal dianggap tabu dengan hukuman mati.

Overlord of Darkness 

artikel utama : Overlord

Overlord adalah kekuatan tertinggi di antara Unknown, dan disebut sebagai pencipta umat manusia. Dahulu kala, ada entitas kembar Suku Linto, salah satu yang menjadi perwujudan cahaya sedangkan Overlord adalah perwujudan dari kegelapan. 'Saudara' kembar ini bersama dalam keharmonisan untuk sementara waktu, akhirnya menciptakan dunia kita. Namun, tidak bisa menyepakati siapa yang akan memerintah atas penciptaan mereka dan dimulailah pertarungan untuk memperebutkan pengendalian atas dunia ini. Pada akhirnya, 'Kegelapan' menang atas 'Cahaya'. Tapi dalam keadaan sekarat, Cahaya memberikan esensi nya kepada umat manusia - kekuatan Agito - dengan harapan bahwa, suatu hari, mereka akan berkembang di luar kendali saudaranya. Namun Overlord menolak untuk membiarkan ini terjadi, membawa dirinya sendiri untuk secara pribadi menghilangkan kapal Agito, menciptakan Lords untuk membunuh semua manusia yang memiliki potensi untuk "berevolusi" menjadi Agito.

Meskipun ia meninggal di sekitar Pleistosen, Overlord meninggalkan teka-teki tentang model DNA-nya sendiri. Setelah teka-teki itu dipecahkan, DNA Overlord dibangun kembali dari awal. Hal ini memungkinkannya untuk mereformasi tubuh fisiknya, mulai dari sebagai bayi saat ia pecah dari kotak penahanan dan melarikan diri dari laboratorium O-Parts. Namun, kelahirannya disaksikan oleh Sakiko Mikumo, mengikutinya setelah dia matang sebagai seorang bocah delapan tahun sampai ia tewas oleh Anguis Femineus, karena hukuman dari Overlord. Menghadapi Ryo karena ia sudah dekat kematian, Overlord menggunakan kekuasaannya untuk memperpanjang hidupnya, dengan berubah bentuk menjadi dewasa sebagai hasilnya. Setelah terpaksa menghilang sementara setelah ia hampir terbunuh oleh fear-driven Gills, Overlord membawa dirinya secara pribadi untuk membunuh Tomoko Miura, tapi tertangkap, ditahan dan ditempatkan di bangsal kejiwaan setelah itu ia menutup diri. Akibatnya, Overlord memutuskan untuk menonton para lords dari pinggir lapangan melakukan tugas pembunuhan secara gaib pada siapa pun yang mencapai kematangan paranormal.

El Lord

Artikel utama : El

Di bawah Overlord ada tiga Lords sangat kuat, yang dikenal sebagai El Lords. Mereka biasanya berada dengan tubuh tuannya sampai dipanggil, memiliki kemampuan berbicara.

El of the Water
El of the Wind
El of the Ground


Leopard Lord

Lords berdasarkan kucing besar dari Panthera. Mereka membunuh korban mereka dengan menjentikkan leher sebelum meninggalkan mayat di sebuah pohon.

Pantheras Luteus
Pantheras Albus
Pantheras Tristis
Pantheras Rubeo
Pantheras Magistra

Tortoise Lord

Mampu berenang melalui tanah seperti ikan dalam air, metode mereka adalah menarik korban manusia ke dalam tanah, mengubur mereka hidup - hidup.

Testudo Oceanus
Testudo Terrestris

Snake Lord

Anguis Masculus
Anguis Femineus

Crow Lord

Corvus Croccio
Corvus Luscus
Corvus Intonsus
Corvus Calvus
Corvus Canosus

Zebra Lord

Equus Noctis
Equus Dies

Jackal Lord

Skelos Falx
Skelos Glaucus

Bee Lord

Apis Vespa
Apis Mellitus

Stingray Lord

Potamotrigon Cucullus
Potamotrigon Cassis

Fish Lord

Piscis Arapaima
Piscis Serratus

Lizard Lord

Stellio Dextera
Stellio Sinistra

Ant Lord

Formica Pedes
Formica Eques
Formica Regia

Others Lord

Mollipes Octipes
Leiurus Acutia
Hydrozoa Ignio
Echinus Famelicare
Crustata Palleo
Cetos Orcinus
Propheta Cruentus
Scarabaeus Fortis
Volucris Ulucus
Volucris Falco
Ericius Liquor







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lords
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/lords.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider