Overlord

Posted by setetes air Jumat, 08 Maret 2013 0 komentar



Overlord adalah kekuatan tertinggi di antara Unknown, dan disebut sebagai pencipta umat manusia. Dahulu kala, ada entitas kembar, salah satunya adalah perwujudan cahaya sementara yang lain adalah perwujudan dari kegelapan. 'Saudara' kembar ini bersama-eksis dalam harmoni untuk sementara waktu, akhirnya menciptakan dunia kita. Namun, tidak bisa menyepakati siapa yang akan memerintah atas penciptaan mereka dan pertempuran untuk hak kontrol atas dunia terjadi. Pada akhirnya, Overlord of Darkness menang atas saudaranya, Overlord of Light. Tapi dengan napas sekarat, Overlord of Light menganugerahkan esensi-Nya atas manusia-kekuatan Agito-dengan harapan bahwa, suatu hari, mereka akan berkembang di luar kendalinya. Namun Overlord of Darkness menolak untuk membiarkan ini terjadi, membawanya pada dirinya sendiri untuk secara pribadi menghilangkan kapal Agito, menciptakan Lords untuk membunuh semua manusia yang memiliki potensi untuk "berevolusi" menjadi Agito.



Meskipun ia meninggal di sekitar Pleistosen, Overlord of Darkness meninggalkan teka-teki dengan model DNA-nya sendiri. Setelah teka - teki itu dipecahkan, DNA Overlord itu dibangun kembali dari awal. Hal ini memungkinkan dia untuk mereformasi tubuh fisiknya, mulai dari sebagai bayi saat ia pecah dari kotak penahanan dan melarikan diri dari laboratorium O-Parts. Namun, kelahirannya disaksikan oleh Sakiko Mikumo, mengikutinya setelah dia matang untuk seorang bocah delapan tahun sampai ia tewas oleh Anguis Femineus, sebagai hukuman dari Overlord. Menghadapi Ryo karena ia sudah dekat kematian, Overlord menggunakan kekuatannya untuk memperpanjang hidupnya, mengasumsikan bentuk dewasanya sebagai hasilnya. Setelah dipaksa untuk mengambil cuti setelah ia hampir dibunuh oleh fear-driven Gills, Overlord bertanggungjawab secara pribadi atas pembunuhan Tomoko Miura, setelah ditangkap dan ditempatkan di bangsal kejiwaan, lalu ia menutup diri dari beban pribadi terhadap pembunuhan manusia. Sebagai hasilnya, Overlord memutuskan untuk menonton dari pinggir lapangan serangkaian pembunuhan gaib yang dilakukan oleh Lords pada siapa pun untuk mencapai kematangan paranormal, meskipun ia melakukan intervensi sekali untuk memberikan kekuatan Tornado Agito. Kemudian yang memnyebabkan Shoichi, bersama dengan Ryo dan Makoto Hikawa, terlibat lebih jauh dalam konfrontasi dengan para lordnya.

Tak lama kemudian, korban kedua belah pihak, antara paranormal dan Lords sama - sama menderita kerugian. Tapi hilangnya El of Water telah membuka mata Overlord bahwa kenyataannya kekuatan Agito, Shoichi Tsugami, Ryo Ashihara, dan Kaoru Kino telah tumbuh terlalu kuat. Untuk tujuan ini, ia akan memastikan bahwa semua yang memiliki kekuatan Agito yang masih aktif terus diburu dan dilucuti Benih Agito mereka, dan dibuat tidak berdaya. Namun, Overlord menyadari bahwa ia harus membunuh Riders yang bermaksud menghalau Benih yang sudah ia serap. Tapi dengan bantuan Hikawa ini, Shoichi memberikan pukulan penentu ke Overlord dan memberikan kembali Benih Agito ke pemilik sahnya dan memaksa Overlord mundur. Namun, yang mengejutkan bahwa bahkan manusia normal telah tumbuh cukup kuat untuk menentang kekuasaannya dan meyakinkan Overlord bahwa manusia tidak lagi dianggap remeh keberadaannya, dan mulai lagi mendalangi pembantaian kepada mereka.

The Overlord menargetkan pembantaiannya ke manusia dengan : menyetel kembali konstelasi zodiak, akhirnya membunuh semua umat manusia  dimulai dalam kasus pembunuhan aneh doppelganger dengan mereka yang lahir di bawah rasi bintang Scorpio. Untuk melakukan hal ini membutuhkan konsentrasi yang luar biasa, yang akan membuat dia rentan. Untuk mencapai tujuan ini, ia menciptakan El of the Wind untuk menjadi pengawalnya dan El of the Ground untuk melanjutkan pembunuhan orang-orang yang telah mencapai kematangan paranormal. Tapi para Rider membuatnya menjadi yang terakhir karena Lords El berhasil dihancurkan, Overlord mencoba untuk mundur tetapi terluka oleh Agito's Shining Rider Kick. Overlord selamat dari serangan dan bercakap - cakap dengan Tetsuya Sawaki sebelum meninggal untuk kedua kali, kata-kata yang terakhir meyakinkan dia bahwa ketika ia menciptakan manusia, Overlord benar-benar tidak memahami mereka. Setelah itu, ia mengisyaratkan bahwa ia memutuskan untuk menunda rencananya dan mengamati bagaimana manusia akan menggunakan hadiah mereka sendiri dan apakah keberadaan mereka layak atau tidak.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Overlord
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/03/overlord_8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider