Leo

Posted by setetes air Rabu, 15 Mei 2013 0 komentar

"Let the game begin."



Kamen Rider Psyga adalah karakter eksklusif untuk film adaptasi dari serial televisi Jepang Kamen Rider, Kamen Rider 555. Rider gear ke 5 diproduksi untuk Kamen Rider 555, dan Muncul dalam film "Paradise Lost," dan sekali lagi di Kamen Rider Decade episode 17.




Kepribadian Pengguna

Leo adalah pengguna Gear Psyga pemberian perusahaan Smart Brain, Membiarkan dia untuk berubah menjadi Kamen Rider Psyga. Sebagai Psyga, ia berada di bawah pengawasan pribadi Rose Orphnoch, Kyoji Murakami. Hal ini tidak dinyatakan Semuanya dalam film, dalam cerita Saga Hero SIC prekuel Lost World, ia adalah Lion Orphnoch yang pertama (karakter yang berbeda dari Lion Orphnoch kedua di film) tapi dia memiliki Kemampuan menggunakan kekuatan Orphnoch yang mengubah jarinya menjadi tentakel untuk membunuh Masato, Efektif untuk mengalahkan dia. Dia menggunakan gear total sebanyak 4 kali Sepanjang film. MESKIPUN lebih modern gear Ridernya, Namun Faiz lebih berpengalaman, dengan ayunan Sparkle Cut melewati Psyga Sendiri, ke perut Leo dan melalui tulang-nya lurus, menghancurkan Gear dan membunuh Leo, Mereduksi dirinya menjadi debu.


Kamen Rider Psyga




Kamen Rider Psyga ada di dunia Dimana Orphnochs Telah mengambil alih planet dan manusia secara perlahan dibasmi. Psyga Gear Tercatat sebagai Gear Rider kelima diciptakan oleh Smart Brain, Setelah Faiz, Kaixa, dan Delta Gears yang telah dicuri oleh manusia dan Riot Trooper gear telah mengalami produksi massal. Dibuat Bersamaan dengan Orga Gear, gear Psyga Dianggap sebagai  gear yang sempurna, sehingga hanya dapat dikenakan oleh Orphnochs. Psyga Muncul agar bisa menandingi kecepatan dan kekuatan roda gigi yang ada, sesuai dengan Kamen Rider Faiz Axel Form dalam hal kecepatan dan Kaixa dengan kekuatannya. Karena senjata muncul setelah armor dibuat dan Dibentuk dan berdasarkan data percobaan dari gear sebelumnya, Memiliki banyak fungsi yang lebih besar dan Kemampuan daripada Riders sebelumnya.

Statistik




Psyga Memberikan pemakainya statistik Berikut Ketika Mereka transformasi.


Height: 193cm
Weight: 98kg (normal), 135kg (with Flying Attacker)
Punching power: 3.5
Kicking power: 8t
Maximum jump height: 40m
Maximum running speed: 100m/5.5s
Armor Information

Psyga Armor memiliki beberapa fitur utama di dalam desainnya. Berbeda dengan Gear, Armor belum ada sampai pada transformasi pemakainya.


- Full Metal Lung: Rompi bagian dari perlengkapan senjata Rider Menyediakan perlindungan, untuk dapat menahan persenjataan anti-tank.

- Psyga Core: Di tengah Metal Lung ada kubah ungu bersinar melebar. Cadangan ini memiliki inti dari Darah Foton.

- Global Feeler: Antena di kepala Rider dapat digunakan sebagai radar atau untuk berkomunikasi dengan Satellite Smart Brain dan jaringan komputer Smart Brain.

- Foton Darah: Plasma zat biru menyala yang Memberikan semua kekuatan Rider dan Menghasilkan semua fitur fisik armor. Foton Darah yang dihasilkan dari Driver Psyga. Catatan : Gear Psyga Menghasilkan dua kali Darah Foton dari yang Faiz Biasanya lakukan.

- Foton Streaming Ver. 2: Jalur ketika Photon Darah bergerak melalui baju besi Rider. Ini rilis lanjutan dari "Streaming Foton" biasa dipasang di Emperor Belt untuk kesepakatan yang lebih baik dengan sejumlah besar "Darah Foton" yang Gear hasilkan. Jalur Psyga adalah biru dan mengikuti pola yang tidak teratur (seperti roda gear lainnya) Memberikan Semuanya pada Psyga. Cahaya "Foton Streams" memiliki kemiripan dengan urat darah sungguhan.

- Terminal Foton: Dimana Streaming Foton terhubung dengan sarung tangan dan pelindung kaki, sumber kekuatan pukulan.

- Luna Foam / Metal: bagian Soft armor yang terbuat dari Luna Foam, dan bagian-bagian keras terbuat dari Luna Metal. Zat ini dihasilkan oleh Driver Psyga untuk membentuk mesin yang kompleks. Didukung oleh Darah Photon. Jika Foam atau Metal rusak, baju besi nonaktif dan me-reset Sendiri. Selain berwarna putih, Luna Foam dan Metal tidak tampak berbeda terlalu banyak dari Sol Foam dan Metal.

- Sky High Finder: Bagian mata besar Rider memberi Penglihatan yang luar biasa. Mereka dapat melihat jarak jauh atau dalam kegelapan tanpa masalah dan Memiliki penglihatan sinar-X yang terbatas.


Psyga Gear

Psyga Gear adalah sabuk dan ponsel canggih yang dikembangkan oleh perusahaan Smart Brain dengan codenama Emperor Belt of Heaven. Ketika diaktifkan oleh Memori misi Psyga Maka akan mengaktifkan armor. Aksesoris ini Biasanya disimpan di dalam markas Smart Brain bersama dengan Gear Orga ketika tidak digunakan. Berbeda dengan tiga Rider gear asli, Psyga Tidak Memiliki bagian eksternal melekat pada sabuk ketika berubah menjadi senjata. Sebaliknya, senjata Psyga itu terwujud setelah armor sudah diaktifkan.

- Psyga Misi Memory: Sebuah kartu kunci logam kecil dengan logo Psyga di atasnya. Dimana desain baju psyga berasal terbentuk, juga digunakan untuk menyimpan data misson, Bila perangkat ini dimasukkan Ketika dimasukkan ke dalam psyga. Tonfa tepi berubah menjadi persenjataan yang kuat, juga Membiarkan senjata untuk "EXCEED CHARGE" setelah menekan Enter pada telepon Psyga



- SB-315B Psyga Driver: Sabuk berteknologi tinggi menghasilkan aliran foton untuk armor Kamen Rider. Jika sabuk dihapus, baju besi Hilang.



- SB-315F Flying Attacker: Juga dikenal sebagai sayap Psyga adalah ransel berteknologi tinggi yang dikenakan oleh Psyga. Menyediakan Psyga kemampuan terbang (termasuk Kemampuan untuk hover) dengan kecepatan maksimum 820 km / jam. Memungkinkan Psyga untuk melakukan "Smash Cobalt" Psyga Rider Kick, atau "Sky Impact" Psyga Rider Punch dan setara dengan Faiz dan Kaixa Shot. Hal ini dapat mengkonversi juga ke"Blaster Rifle Mode" di mana mesin utama terlipat ke bawah dan keluar untuk Menjadi meriam laser yang bertenaga tinggi, meskipun kecepatan terbang Flying Attacker Sangat berkurang dalam mode ini. Bekerja baik "Mode Single" Di mana dapat menembak dalam 120 putaran per detik, atau "Burst Mode" di mana debit satu tembakan bertenaga tinggi tunggal dari Kedua mesin. Flying Attacker merupakan komponen opsional untuk Psyga dan karena itu tidak Diperlukan untuk transformasi.

- SB-315T Psyga Tonfa Edge: Sepasang tonfa berbilah digunakan oleh Psyga dalam pertempuran. Berfungsi sebagai kontrol untuk terbang Flying Attacker serta senjata utama untuk Psyga dan dapat "EXCEED CHARGE" untuk mengeksekusi serangan EX Tonfa.




SB-315P Psyga Phone: Ponsel ini adalah trans-generator, unit kontrol Psyga juga Gear dan tempat penyimpanan utama untuk Memory Misi Psyga. Desain telepon Psyga didasarkan pada desain Telepon Faiz. Hal ini diasumsikan mampu sebagai ponsel normal juga.

Psyga Command Kode



Aksesoris Psyga ini Memiliki beberapa kode perintah untuk dapat menekan ke Telepon Psyga untuk melakukan fungsi yang berbeda. Semua ini memerlukan kode telpon Psyga dan Driver.

- [3] [1] [5] [ENTER]: Setelah Memasukkan Psyga kode Telepon Akan berkata "STANDING BY". Ketika Telepon Psyga dimasukkan ke slot Psyga Driver, Akan mengatakan "COMPLETE". Pemakainya kemudian Akan Berubah menjadi Kamen Rider Psyga jika Mereka Memiliki cukup DNA Orphnoch, Jika tidak ada Akan Menjadi "ERROR" dan Driver Psyga akan mengeluarkan pemakainya. Leo Memiliki kebiasaan melemparkan telepon Psyga ke udara dan menangkapnya sebelum Memasukkan telepon ke Driver tidak diketahui apakah ini adalah Henshin tangan berurutan. Juga, meskipun ia berbicara bahasa Inggris, ia masih berkata "Henshin" sebelum berubah menjadi Psyga BUKAN "transform".

- [1] [0] [3] [ENTER]: Ketika Telepon Psyga berubah menjadi Blaster Phone dan kode ini Dimasukkan, akan mengatakan "SINGLE MODE". Blaster dapat menembakkan balok meneruskan Energi Foton selama sekitar 3 detik. Memiliki hingga 12 tembakan dan harus diisi ulang.

- [1] [0] [6] [ENTER]: Ketika Telepon Psyga berubah menjadi Blaster Phone dan kode ini Dimasukkan, akan mengatakan "BURST MODE". Blaster dapat menembakkan 3 semburan putaran Energi Photon. Ini memiliki hingga empat semburan lalu harus diisi kembali.

- [2] [7] [9] [ENTER]: Jika Blaster Phone kosong dan kode ini Dimasukkan, akan berkata "CHARGE" dan akan melanjutkan untuk mengisi ulang senjata. Ini memakan waktu sekitar 5 detik.

- [End Call]: Menekan tombol "End Call" tombol akan mematikan Driver Psyga dan oleh karenanya Luna Foam dan Metal menghilang.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Leo
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/leo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider