Yuji Kiba

Posted by setetes air Rabu, 15 Mei 2013 1 komentar
Yuji Kiba adalah salah satu karakter utama yang Muncul di Kamen Rider 555. Dia kebanyakan berperan sebagai salah satu antagonis dan karakter utama dalam seri sesekali. Dia adalah seorang pemuda yang Menjadi Horse Orphnoch meninggal akibat kecelakaan mobil, meskipun dia tinggal dalam keadaan koma selama dua tahun. Dia pernah memakai total tiga bentuk Rider: dua di seri (dan Faiz, Kaixa) dan satu di Paradise Lost (Orga).




Sejarah

Seri

Awalnya manusia, Kiba Menjadi Orphnoch secara Alami setelah sekarat Dalam waktu dua tahun ia sedang dalam keadaan koma akibat kecelakaan mobil dahsyat yang menewaskan Semuanya termasuk Orangtuanya. Setelah dihidupkan kembali, Kiba heran dengan pertukaran mengerikan dari kematian kerabat-Nya 'ketika menguping bahwa Pamannya telah meninggalkan dia dan menjual perusahaan keluarga-Nya. Semakin memburuk Ketika Kiba mengetahui pacarnya Chie Morishita meninggalkan dirinya kepada Sepupunya bernama Kazuaki Kiba, ia kehilangan kontrol Ketika Dia dihadapan pacar barunya saat ia memakai bentuk Orphnochnya untuk membunuhnya dalam kemarahan gila sebelum Menyadari apa yang ia lakukan dan telah mengupayakan untuk bunuh diri, menemukan dirinya dalam mansion milik Smart Brain dan bertemu Smart Lady, menjelaskan statusnya saat ini. Setelah menemukan Yuka, Kiba bertemu dengan CEO Sementara Smart Brain Eiichi Toda, Mengungkapkan informasi tentang Orphnoch dan tujuan Smart Brain. Setelah mengetahui tujuan jahat Smart Brain, Kiba memutuskan untuk Menjadi Orphnoch Yang Akan melindungi manusia dan melawan Smart Brain. Namun, Kiba Menjadi saingan Faiz, melawannya setiap kali Mereka bertemu sampai Mereka mengetahui identitas asli keduanya.

Setelah Yuka Diyakini Telah tewas oleh polisi, Kiba berbalik melawan cita-cita-Nya dan akhirnya menggantikan Murakami sebagai ketua Smart Brain. Setelah Mendapatkan Gear Kaixa, Kiba Akhirnya Bertempur dengan Takumi. Pada akhirnya, Kiba terluka parah oleh Arch Orphnoch, membantu Faiz untuk mengalahkan Arch Orphnoch.

Paradise Lost



Dalam film ini, Kiba adalah pengguna utama Gear Orga. Dalam peristiwa film, Yuji Kiba dicuci otaknya oleh perusahaan Smart Brain dan Terpilih menjadi pengguna Gear Orga, Membiarkan dia untuk berubah menjadi Kamen Rider Orga. Orga gear Tercatat sebagai Gear Rider kelima diciptakan oleh Smart Brain. Dibuat Bersamaan dengan Gear Psyga, Gear Orga ini Dianggap sebagai gear yang sempurna, dan oleh karena itu hanya dapat dikenakan oleh Orphnochs. Kamen Rider Orga memiliki penampilan yang lebih berornamen daripada Gears sebelumnya, bentuk Ridernya memilki jubah yang terbuat dari Soul Foam sehingga penampilannya cukup megah. Orga dipersenjatai dengan pedang Stlanzer yang ia gunakan dalam Orga Slash Extreme Charge. Ia melawan Kamen Rider Faiz Setelah Psyga kalah. Faiz akhirnya dapat mengalahkan Kamen Rider Orga dengan Blaster Forms Rider Kick namun tidak membunuhnya. Sebaliknya, Orga meninggal saat Mencoba untuk menahan Orphnoch Elasmotherium sehingga Faiz bisa menghancurkannya.

Form


Horse Orphnoch




Dia bisa mengambil bentuk Horse Orphnoch, membawa pedang dan dapat mengasumsikan Form Dash  seperti centaur. Dia adalah seorang Orphnoch sangat kuat, setidaknya sekuat anggota kelompok Lucky Clover, belum lagi ketika dalam Paradise Lost, Kiba ditipu menggunakan Gear Orga untuk melawan Faiz, bertujuan untuk membantunya dan meninggal akibat luka yang disebabkan oleh Orphnoch Elasmotherium.



Orga




Aksesoris Orga Memberikan pemakainya kemampuan Berikut Ketika Mereka transformasi.


Height: 202cm
Weight: 101kg
Punching power: 4.5t
Kicking power: 9t
Maximum jump height: 38m
Maximum running speed: 100m/5.6s

Kamen Rider Orga (Ω) ada di dunia dimana Orphnoch yang Telah mengambil alih planet dan manusia secara perlahan dibasmi. Orga Gear Tercatat sebagai Gear Rider kelima yang diciptakan oleh Smart Brain. SIC Hero Saga Kamen Rider 555 menjelaskan lebih lanjut tentang Orga Belt awalnya Dibuat dari Aksesoris asli Delta yang diambil oleh Rose Orphnoch dari Mihara.

Kamen Rider Orga memilki penampilan yang lebih berornamen daripada Gears sebelumnya, bentuk Ridernya memiliki jubah yang terbuat dari Soul Foam untuk penampilannya yang megah. Orga Memiliki kekuatan yang lebih besar daripada Kamen Rider Kaixa, Namun Diduga jauh lebih lambat dari Faiz. Berbeda dengan Psyga, senjata Orga Gear masih terlihat ketika tidak Berubah, meskipun pedang Orga, Orga Stlanzer, tidak menyamar sebagai barang rumah tangga sehari-hari.

Orga Gear Diberikan kepada Yuji Kiba setelah Dia benar - benar tertipu dan berpikir ia telah dikhianati oleh manusia. namun ia hanya berubah sekali, sebelum ia dibunuh oleh Beast Orphnoch dan Aksesoris Orga rusak.

Informasi Armor

Orga Armor memiliki beberapa fitur utama dalam desain.

- Full Metal Lung: Perlengkapan senjata Rider Menyediakan perlindungan ekstra, dapat menahan senjata anti-tank.

- Orga Core: Di tengah Full Metal Lung ada sebuah kubah merah menyala lebar. Ini adalah tangki utama Darah Photon.

- Darah Foton: Sebuah substansi bercahaya yang Memberikan semua kekuatan Rider dan Menghasilkan semua fitur fisik armor. The Foton Darah yang dihasilkan dari Driver Orga. Orga Menghasilkan lebih banyak Foton Darah daripada Psyga.

- Omega Streaming: Jalur saat Photon Darah bergerak melalui baju besi Rider. Dalam Orga, jalur ini adalah emas.

- Terminal Foton: Dimana Streaming Foton terhubung dengan sarung tangan dan pelindung kaki.

- Sol Foam / Metal: bagian Soft armor yang terbuat dari Sol Foam, dan bagian-bagian keras terbuat dari Sol Metal. Zat ini dihasilkan oleh Driver Orga untuk membentuk mesin yang kompleks didukung oleh Darah Photon. Jika Foam atau metal yang rusak, baju besi nonaktif dan me-reset Sendiri.

- Crystal Scope : Mata besar Rider memberi penglihatan yang luar biasa. Bisa melihat dalam kegelapan tanpa masalah dan Memiliki Jumlah Terbatas penglihatan x-ray.


Aksesoris Orga

Orga Gear sabuk dan ponsel canggih yang dikembangkan oleh perusahaan Smart Brain codenya Emperor Belt of the Earth. Ketika diaktifkan oleh Memory Misi Mereka mengaktifkan armor Orga. Aksesoris ini Biasanya disimpan di dalam markas Smart Brain bersama dengan Gear Psyga ketika tidak digunakan. Terlepas dari perbedaan konstruksinya, desainnya mirip dengan Faiz dan Kaixa Gears.

Orga Misi Memory: Sebuah kartu kunci logam kecil dengan simbol Orga di atasnya. Bila perangkat ini dimasukkan ke dalam beberapa bagian Gear Orga, ternyata dapat menjadi senjata kuat, juga membiarkan senjata untuk "EXCEED CHARGE" setelah menekan enter pada Telepon Orga.



SB-000B Orga Driver: Sebuah sabuk berornamen menghasilkan aliran foton untuk Kamen Rider armor. Jika sabuk dihapus, baju besi Hilang. Sabuk tali Gear Orga terbuat dari kulit Daripada metal, sarung kulit diikat di sisi kanan.



SB-000S Orga Stlanzer: Dijuluki Pedang Hades. Dengan memasukkan Memory Misi Orga ke pedang, kemudian menyentuh [ENTER] di telepon, pedang dapat EXCEED CHARGE dan menciptakan serangan yang kuat. Serangan itu sendiri, dijuluki Orga Slash senjata memperpanjang pisau foton Semua yang dapat balasan Entah atau menangkap target sebelum merusaknya. Rupanya, Orga Stlanzer juga memiliki Gun Mode dan sudah diteorikan seperti itu, dengan cara yang mirip dengan Blaster Delta, dapat EXCEED CHARGE untuk melakukan Orga Rider Kick, Smash Emperor.



SB-00P Orga Phone: Trans-generator ini, berbentuk seperti telepon, adalah unit kontrol Gear Orga dan tempat penyimpanan utama untuk Memory Misi Orga. Desain Orga Phone didasarkan pada desain Telepon Faiz. Hal ini diasumsikan mampu dapat juga sebagai ponsel normal. Orga diprogram dengan suara bernada tinggi dan sentuhan perintah suara mirip dari Telepon Kaixa.




Orga Command Kode

Aksesoris Orga memilki beberapa kode perintah dapat menekan ke Telepon Orga untuk melakukan fungsi yang berbeda. Semua ini memerlukan kode Phone Orga dan Orga Driver.


[0] [0] [0] [ENTER]: Setelah Memasukkan kode Telepon Orga Akan mengatakan "STANDING BY". Ketika Phone Orga dimasukkan ke slot Driver Orga, akan mengatakan "COMPLETE". Pemakainya kemudian Akan Berubah menjadi Kamen Rider, jika bukan orphnoch yang menggunakan maka akan Menjadi "ERROR" dan Driver Orga akan memaksa keluar pemakainya. Manusia tidak bisa memakai sabuk ini sama sekali.

[1] [0] [3] [ENTER]: Ketika Phone Orga berubah menjadi Blaster Phone dan kode ini Dimasukkan, akan mengatakan "SINGLE MODE". Blaster dapat menembakkan balok menerus Energi Foton selama sekitar 3 detik. Memiliki hingga 12 tembakan lalu harus diisi ulang.

[1] [0] [6] [ENTER]: Ketika Phone Orga berubah menjadi Blaster Phone dan kode ini Dimasukkan, akan mengatakan "BURST MODE". Blaster dapat menembakkan 3 semburan putaran Energi Photon. memiliki hingga empat semburan lalu harus diisi kembali.

[2] [7] [9] [ENTER]: Jika Blaster Phone kosong dan kode ini Dimasukkan, maka akan mengatakan "Charge" dan akan melanjutkan isi ulang senjata. Ini memakan waktu sekitar 5 detik.

[End Call]: Menekan tombol "End Call" tombol akan mematikan Driver Orga dan karena Sol Foam dan Sol Metal menghilang.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yuji Kiba
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/yuji-kiba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice share

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider