Teruo Suzuki

Posted by setetes air Kamis, 30 Mei 2013 1 komentar

Teruo Suzuki atau juga dikenal sebagai Arch Orphnoch atau Orphnoch Raja. Dia adalah seorang anak yatim piatu diselamatkan oleh Naoya Kaido. Tanpa diketahui semua orang, dia adalah Orphnoch paling kuat di Kamen Rider 555.




Diselamatkan & Yatim piatu

Seorang anak muda yang anti-sosial yang menjadi yatim piatu ketika orangtuanya meninggal dalam kebakaran yang disebabkan oleh Barnacle Orphnoch. Teruo ditempatkan di Rumah panti asuhan anak Sousai yang dikelola oleh Smart Brain sampai Kaido membawanya ke rumahnya dan kemudian tinggal di Laundry Keitaro, menyadari kekuatan besar-Nya.




Kebangkitan Orphnoch King

Dengan episode 45, Teruo mulai bertindak aneh dan akhirnya diketahui menjadi Orphnoch Raja di Episode 47. Setiap kali kulit hitam Teruo keluar, persona Orphnoch muncul dari bayangannya untuk mengkonsumsi sumber kehidupannya dari Orphnoch, di mana untuk sepenuhnya matang. Setelah diambil oleh Kiba di episode 50, Teruo akhirnya berubah sepenuhnya ke dalam Orphnoch Arch yang menyebabkan dia mati dan Orphnoch Raja menerima rasa terima kasih Kyoji Murakami dengan mengorbankan hidupnya. Sepenuhnya terbangun, Arch Orphnoch mengubah Saeko menjadi orphnoch sejati Takuma takut dan lari. Butuh pengorbanan Yuji dan Faiz Blaster Form Blaster Crimson Smash untuk mengalahkan Orphnoch Arch. Tapi ...


Pertempuran Akhir

Setelah pertempuran epik antara semua Rider, terungkap bahwa Raja Orphnoch cukup kuat untuk menahan serangan dari Kamen Rider. Arch Orphnoch hampir tidak selamat dan terluka parah, ditempatkan dalam tangki stasis dibawah fasilitas rahasia Smart Brain ditemani oleh Saeko. Karena nasibnya tidak pernah ditentukan, namun akan diketahui ia kembali atau tetap aktif untuk selamanya.


Kemampuan

Arch Orphnoch atau Orphnoch King adalah jenis khusus yang memiliki kekuatan untuk "menyelesaikan" evolusi Orphnoch ', menghapus semua jejak kemanusiaan dalam proses sementara pemberian umur panjang. Tidak seperti lainnya, Orphnoch King dapat menghancurkan mereka langsung.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teruo Suzuki
Ditulis oleh setetes air
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kamenrideraccess.blogspot.com/2013/05/teruo-suzuki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright © 2013 Kamenrideraccess. All Right Reserved | All About Kamen Rider